Penghuni Palung Mariana, Tempat Terdalam Dunia

Mungkin sobat akan bertanya-tanya, apa gerangan Palung Mariana itu. Palung Mariana yang merupakan lokasi terdalam di dunia menyimpan sejuta misteri. Termasuk makhluk-makhluk unik yang dapat bertahan dalam kondisi ekstrim di laut terdalam.

Palung Mariana terletak di Samudera Pasifik, sebelah timur Kepulauan Mariana, tepatnya dengan koordinat 11° 21' Utara latitude dan 142° 12' Timur longitude, juga dekat Jepang. Palung Mariana merupakan bagian terdalam dari laut di dunia, sekaligus merupakan lokasi yang terdalam di dunia.

skala2

Kedalaman palung Mariana sendiri adalah 11.033 meter atau sekitar 11 kilometer, sementara tekanan di bagian terdalam palung tersebut mencapai 8 ton per inci persegi atau akan membuat badan manusia pecah tak berbentuk. Sementara itu, panjang palung Mariana adalah sebesar 2,542 km dengan lebar 69 km. Sungguh mengerikan ya.. Dua gambar ini adalah ilustrasi kedalaman Palung Mariana, dengan lekuk tebing dan kedalaman yang ekstrem.

skala2
skala2
Kedalaman laut dengan tekanan luar biasa tinggi ini awalnya dianggap hanya dihuni oleh spesies primitif, namun penemuan belakangan ini menunjukkan bahwa di dalam laut terdalam terdapat banyak spesies yang bahkan belum bisa diidentifikasi. Beberapa merupakan makhluk yang ukurannya kecil, namun mereka bisa bertahan dalam kondisi lingkungan yang paling ekstrim.

Berikut ini adalah gambar-gambar dari makhluk unik penghuni palung Mariana.

skala2
skala2
skala2
skala2
skala2
skala2
skala2
skala2
skala2
skala2
skala2
skala2
skala2
skala2
skala2



Dengan melihat fenomena ini, paling tidak kita mengatahui sedikit sisi lain dari kehidupan dialam semesta ini. Bahwa, begitu besar dan dasyatnya kebesaran Tuhan Yang Maha Esa, jika dibandingkan dengan kuasa kita.

Sumber : frozenly.com & geekologie.com



Artikel Terkait:

336 komentar:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 336   Lebih baru›   Terbaru»
Show/Hide Comment
al-basri mengatakan...

salam..
dahsyat sekali ya, saya baru tahu informasi ini.
betapa banyak lagi misteri alam yang masih belum terbongkar...

terima kasih infonya sob, semoga sehat selalu

van mengatakan...

wahhh,keren....
tp apakah ada manusia yg bisa menjamah ksitu bro...
dan ikan2ny lucu jg ngeri2,,dtambah ada lmpu dikepalanya,,heheh

Herdoni Wahyono mengatakan...

Bagaimana spesies yang unik, indah dan sangat menarik ini dapat bertahan hidup di lingkungan dengan tekanan yang luar biasa tersebut ? Pemandangan dan fakta di alam yang luar biasa.

Febriyanto(フェブリヤント) mengatakan...

kok bisa idup ya itu, pdahal bentuknya keliatan lunak2 gtu.. hhe.. pasti kalo digoreng ato dibkar gtu ikanya keras kayak baja.. hhaha

harto mengatakan...

Subhanallah.... ternyata masih ada juga yaa makhluk yang hidup di kedalaman tersebut. kalau manusia apakah bisa bertahan lama yaa
trims atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

wedding dance lessons mengatakan...

Mereka menyentuh di bawah 35.838 ft/10, 923m. Itu berarti, sementara mereka diparkir di bawah di batiskaf, ada hampir tujuh miles/11km air di atas kepala mereka!

wedding dance lessons mengatakan...

Dan aku beri nama orang2 berpengalaman untuk mereka bertanya, mereka akan reluctant untuk pergi bertanya...

Phyqhie mengatakan...

subhanallah, bahkan di bagian terdalampun ada kehidupan..
Mantap infonya gan..
;)

anyin mengatakan...

duh kok serem2 yaa...

Rock mengatakan...

11.033 meter??? Wahhh... dalam banget ya...
Makhluknya juga unik-unik...

rizal mengatakan...

sungguh Allah maha memelihara makhluk ciptaan-Nya.

Laksamana Embun mengatakan...

Ternyata masih banyak yang belum kita ketahui tntang isi bumi ini... Thanks for share sobat..

Bunglon Blog mengatakan...

waw..mahluk2 aneh yg belum pernah saya lihat sebelumnya, sungguh menyeramkan....
Sukses Slalu!

feekyu mengatakan...

Kalo nyemplung pasti wassalam. hehehe

kie mengatakan...

subhanallah...semakin kita gali ilmu pengetahuan semakin banyak yang terungkap...manusia banyak yang mencari kehidupan lain di luar angkasa sana tapi kehidupan di bumi sendiri masih kesulitan untuk mengenalinya...

Fais cWaKep mengatakan...

wow...
beneren unik ya...

Ipin's cool mengatakan...

SUBHANALLAH BINATANG LAUT DI KEDALAMAN INI ADA YANNG MENYERAMKAN BENTUKNYA....

suroz mengatakan...

Kedalaman laut yang mencapai 11km sangat sulit bagi manusia untuk ke sana tanpa alat yang canggih. Akan tetapi, luar biasa hewan yang ada di dalamnya...sungguh keagungan Tuhan

Leader Street mengatakan...

wah, kalau di palung n kedalaman mas emang bentuk biotanya serem2, mata biotanya tdk terlalu berfungsi, jd menggunakan sensor penciuman, atau perabaan

IPWAN mengatakan...

WIH unik-unik bentuknya. tapi ngeri juga gak no 1,12,13.

indra mengatakan...

wow,
hewannya kok aneh2 gtu y,
g pnah liat sblumnya,
ada yg kyk boneka,lucu jga.
:D
keren neh artikelnya

indra ijin psang link y??
jika berkenan link blik

kedai-obat mengatakan...

Palung Mariana adalah palung terdalam di dunia. Itu "pesan" yg disampaikan pd postingan sobat kali ini ya? Masalah penghuninya siapa, saya seperti kurang percaya??!! hehehe.. tapi sobat lain boleh percaya untuk info obat-obatan yg update dan mungkin kita masyarakat awam belum tahu.. visit me at Info Obat Untuk Masyarakat Awam trims sabirinnet.

lina@home sweet home mengatakan...

Bentuknya aneh2 ya...

The international times mengatakan...

makasih infonya....memang untuk urusan laut manusia belum sepenuhnya menjamah...apalagi sampe kedalaman dibawah 5000 M, tapi ikan2 yg terpampang diaTAS rata2 berada dikedalaman dibawah 5000 M,lebih asyik klo ada yg diatas 7000 M hehehe :)

mixedfresh mengatakan...

mahluknya serem2 tapi ada yang lucu juga

Local Download mengatakan...

Wow baru denger saya tentang palung ini dan ternyata hewan yang hidup didalamnya keren keren! nice share kawan, LANJUTKAN^^

salam blogger :D

Pak Liek mengatakan...

bentuknya aneh aneh hewan yang idup di tempat tersebut ...

mas acrom mengatakan...

ngeri ikannya ,ternyata ada juga ya makhluk hidup disana :)

Warna Tulisan mengatakan...

wow kelihatnnya ikannya seram2

alkatro mengatakan...

wuiss.. misteri alam memang tiada terkira, baru ngerti ane.. thanks infonya mas..
kehidupan bisa ada dimana-mana.. ckckckck

komunitas oejoeng mengatakan...

Subhanallah, tanda-tanda kekuasaan PenciptaNya.

MisterXWebz mengatakan...

Gila deh,,, makhluknya ngeri2 kayak film fiksi ja, ternyata ada kirain hanya ada di film .... kereeeeeen..

rahmatea mengatakan...

wah luar biasa......dalamnya. maha besar Allah dengan segala ciptaanNya.

hanumuslem mengatakan...

wah keren tu.. hemmm kapan2 aj kesana.. hehe

Cheqna mengatakan...

SubhanAllah...

tq, fakta yang menarik..

yusami mengatakan...

subhanallah, demikianlah Allah tunjukkan kekuasaan-Nya.

Bisnis n Hobby Blog mengatakan...

good post kawan, salam blogger

anno mengatakan...

pensaran sama hewan yang bisa hidup di kedalaman 11 km..
kok fotonya cuma satu..ada yang lain nggak?

syahidacomputer mengatakan...

Subhanallah ... Alangkah indahnya makhluk ciptaan Allah. Tiada yang sia-sia semua ini diciptakan-Nya..

@ Coy mengatakan...

mantep coy.....
hehhee.......

muzzy musthofa mengatakan...

Luar biasa ciptaan Allah SWT.... beberapa ciptaannya bisa bertahan hidup di lokasi yang sangat ekstrim sekalipun.

Homes to buy mengatakan...

What is this? i think this is seen from the anaconda movie, am i right?

Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses dan Uang melimpah mengatakan...

menarik nih post, mantafff

HostingKamu mengatakan...

Nice info,,,

jangan lupa ikutan lombanya, ato gabung di facebook dan twitternya dapet hosting gratis!! Cek di sini http://www.hostingkamu.com/

Key mengatakan...

pasti byk yg unik dan aneh2 bentuk binatang nya. tapi bagus sekali infonya.

lukisanmoses mengatakan...

Wah, gimana ya di dalamnya? Mantap & salam kenal.

Hiv Aids and Young mengatakan...

Allahu akbar!!!!!!!!!1

Indonesia Blogger Teens mengatakan...

BIsaan nih mas cari informasinya

ZouL mengatakan...

Hebat..bru sy tahu tentang palung mariana ni..thank tau entry ni..

yang tulus...

http://www.herlittlerack.co.cc/

Abu Inayat mengatakan...

Penghuni nya ada yang lucu ada juga yang serem....
ck..ck..ck... hebatnya ALLAH

Grocery Coupons List mengatakan...

Very nice post. I really enjoy the reading. I come here from the google while searching for some good article.Thanks for the post.

ryankampur mengatakan...

binatangnya serem2... hehehe

Qeeya Aulia mengatakan...

wah....keren.......

kamera pengintai canggih mengatakan...

lama tak bersua mas.. apakabarnya nih.. moga sehat sehat disana... :)

NyieL ^_^ mengatakan...

Palungnya dalem bgt...
Wua,makhluk yang paling atas mengerikan!
kek monster...
bagus.bagus.bagus ^^

Laksamana Embun mengatakan...

Rupanya ada Makhluk didasar laut yang dalam ini...

Oia apa kabr sobat?

indra mengatakan...

serem amat....
ihhh,

bliyanbayem mengatakan...

emang ya makhluk laut dalam mukanya aneh2...
tapi ada juga yang lucu. aku pernah liat fotonya... tapi lupa. hehehehehe...

FAISAL HILMI mengatakan...

mana lagi nih.. artkikelnya.. aku tunggu ya,,

Wibisono Arisan Blackberry mengatakan...

terima kasih atas ilmunya, dari artikel ini saya banyak ilmu yang saya dapatkan. semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungannya di website saya.thx salam persahabatan

Free Ebook PTR mengatakan...

ahhh takutttttt........

bournemouth weekends mengatakan...

Tahukan anda dimanakah tempat terdalam di dunia?? jawabannya tak lain dan tak bukan adalah palung Mariana. Palung Mariana adalah suatu tempat yang terletak di dasar barat laut samudera pasifik tepatnya sebelah timur kepulauan Mariana di 11° 21′ Utara latitude dan 142° 12′ Timur longitude....

masmett mengatakan...

Info nya bagus sob, unik tapi nyata

archv3nture mengatakan...

luar biasa ...habitatnya hidup ditempat tersembunyi...dan tidak terjamah..

Membuat Google Auto Redirect Link mengatakan...

met aktifitas mas sabirin, lama juga alkatro tak bersua :D ..
semoga sehat selalu disana

pramedia mengatakan...

ternyata ada Keindahan di balik tempat yang sangat menyeraman, ikan2 laut yang sangat fantastic

izhar mengatakan...

kereen gan.. nice info.. :D

huahuahuahuahua mengatakan...

nice post gaannnn....
ane baru tau yg kyak gtuan....
hehehehe,.....

jgn lpa knjungi blog ku ya gan.... :D
http://justipz.blogspot.com/

anak nelayan mengatakan...

keren dan mantab infonya sobat..thx

kanggosadayana mengatakan...

ruarbiasa infonya, kang. tq ya

BOI mengatakan...

masya alloh.... belum lagi rahasia ruang angkasa ya.... BAGUS BANGET infonya.... tq a lot

hearthuman mengatakan...

happy nice weekend, bro/sist...

hearthuman mengatakan...

happy nice weekend, bro/sist...

lina@happy family mengatakan...

Mampir lagi sambil liat makhluk2 aneh dan unik...

Tembang Lawas mengatakan...

Tembang Lawas Berkunjung Gan sambil lihat palung :-)

zuL mengatakan...

serem serem gannn !!!!!!!

Li mengatakan...

berkunjung
nice artikel

satryacode mengatakan...

kunjungan balik ya sob ...
http://www.safe-computing.co.cc

BAchGEUR mengatakan...

waaww jd inget jaman kuliah...heee
kbetulan gw kuliah d prikanan&klautan.misteri makhluk2 laut dalam emang blm trpecahkan n msh pnuh bnyk prtanyaan yg blm bs d jawab bahkan oleh seorang profesor skalipun. bbrp makhluk yg prnah dtemukan banyak mmbuat kita takjub dan mungkin g terpikirkan dlm otak kita sblumnya.dr ikan ikan yang g punya mata,ikan yang punya antena cahaya,bertaring panjang kayak monster,tubuh transparan,dll.tp itulah kuasa tuhan.

gw pikir that's why tuhan mnciptakan kita akal n pikiran supaya manusia bs brpikir dan mngungkap sgala misteri kehidupan. tp bukan brarti ingin mlampaui kuasa tuhan. ;)

suranegara mengatakan...

BUsed... di kedalam itu benar2 tak ada cahaya, mahluk yg hidup disana bentuknya juga aneh kya alien...

Tembang Lawas mengatakan...

kira2 ada tanda2 kehidupan nggak ya disana

anak nelayan mengatakan...

wow..nice picture friend

tegoeh mengatakan...

untung aku g tinggal di sana. syukurlah kita hidup di darat, meskipun terkadang terkena banjir... he4x

simple tips mengatakan...

its wonderful place.. thanks. have a great day :)

Bang Koko mengatakan...

wah serem juga ya........

RifkyMedia™ mengatakan...

Subhanallah,,ikan dasar laut unik itu berwajah serem gan hehehehehe (kayak di film spongebob)

harto mengatakan...

Lama tidak berjumpa, lama pula tak berkata, namun persaudaraan yang ada diantara kita begitu indah kita rasakan. Dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kami mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHAUM MOHON MA’AF LAHIR dan BATHIN

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

han Cauw mengatakan...

baru tahu nih pak...
kunjungan perdana
salam kenal

dennis mengatakan...

menarik..

nee.Ya.nia mengatakan...

wooooow.. subhanallah.. :)
pengen punya dumbo octopus yang kuning.. imut.. kira2 bisa dipelihara di aquarium gak ya...?? --a

wedding dance lessons mengatakan...

Palung Mariana yang merupakan lokasi terdalam di dunia menyimpan sejuta misteri. Termasuk makhluk-makhluk unik yang dapat bertahan dalam kondisi ekstrim di laut terdalam.

wedding dance lessons mengatakan...

Tahukan anda dimanakah tempat terdalam di dunia?? jawabannya tak lain dan tak bukan adalah palung Mariana.

Faizal | Akselera mengatakan...

serem juga ya

wedding dance lessons mengatakan...

Keren abiss… Pengin ke sini sama yang di chili juga tuh keren!!! Tapi kalo yg di chili, kolam renang terbesar.

Online Business Directory mengatakan...

Ya sure there are many million mysteries under sea. but it's also a matter of pleasure to know million mysteries

Home for sale mengatakan...

Bagaimana spesies yang unik, indah dan sangat menarik ini dapat bertahan hidup di lingkungan dengan tekanan yang luar biasa tersebut?

wedding dance lessons mengatakan...

manusia sering kali lupa, mereka hanya melihat ke atas sebagai batasan dunianyasebenarmya di bawah kaki mereka masih ada dunia yang juga tidak mereka kuasai, lautan…………

zero down traffic blueprint bonus mengatakan...

ermasuk makhluk-makhluk unik yang dapat bertahan dalam kondisi ekstrim di laut terdalamPalung mariana terletak di samudera pasifik

Photo Frames mengatakan...

Hi nice post this blog is very impressive video all is looking very relevant thanks for it all is share again by again and keep it always on top....:)

indian sarees mengatakan...

kadang membuat kita semakin sulit untuk memilih mana yang memang terbaik

kerajinan tembaga mengatakan...

ternyata masih banyak juga yang belum kita ketahui..

kerajinan patung mengatakan...

dengan tekanan seberat itu berarti mahluk yg hidup disana memang spesies yang langka tentunya..

kerajinan mengatakan...

ternyata tempat paling dalam didunia terdapat dilaut..

Yan mengatakan...

Subhanallah..

Agung budidoyo mengatakan...

Tidak terbayang sebelumnya oleh saya ada makluk spt itu, pasti masih bayak rahasia yg belum terungkap di bumi ini

Traditional Sofas mengatakan...

This month looks like I will actually surpass $1,000 as I got lucky with some great sales a couple of days ago.

Jewellery Gift mengatakan...

Is it a good idea to compare the world map on the x and y axis for a math project?

wedding dance lessons mengatakan...

kok bisa idup ya itu, pdahal bentuknya keliatan lunak2 gtu.. hhe.. pasti kalo digoreng ato dibkar gtu ikanya keras kayak baja.. hhaha

thomas sabo charms mengatakan...

Whenever wandering thomas sabo charms in a very wintry thomas sabo jewellery wonderland totals some sparkle thomas sabo uk to any eyes, and even memories thomas sabo rings of any big day thomas sabo watch to the fields makes a thomas sabo watches grin on your face, or thomas sabo wholesale simply the original thomas sobo bracelets snowflakes of the weather sabo jewellery build someone feel like thomas charm bracelets a baby when, a perfect gift idea is thomas sabo rings correct on you- Snowflake thomas sabo watch earrings. Snowflake thomas sabo watches bracelets, hooks and pendants arrive thomas sabo wholesale lots of types. There may for thomas sobo bracelets certain a single i mean the ideal section for you, above thomas sabo charm all, to one's special someone.New discovery a couple of snowflake rendering it a real ideal bracelets focus?

rattan furniture mengatakan...

Megawati itu Muslim tapi pengamal berat kejawen. Apakah itu toleransi atau liberalisasi?

poster printing mengatakan...

indah dan sangat menarik ini dapat bertahan hidup di lingkungan dengan tekanan yang luar biasa tersebut ? Pemandangan dan fakta di alam yang luar biasa.

electric underfloor heating mengatakan...

yang boneng gan? bukan sotosop? ngeri banget gan

Iphone 4 Cases mengatakan...

I want to work in advertising. Which major is better for this, Business/Marketing or Communications?

Bankruptcy In Florida mengatakan...

Some estimates say that the world population will top out at 9 billion later this century. At that point the population will either flatten or start to decline.All else being equal, what effect will this have on the world economy?

Nofianto mengatakan...

Wah ok banget nih artikel... Klo ada waktu silahkan mampir http://nofianto777.blogspot.com/

wedding planner mengatakan...

subhannallah itulah salah satu wujud kebesaran Alloh

Under floor heating mengatakan...

waw..mahluk2 aneh yg belum pernah saya lihat sebelumnya, sungguh menyeramkan....
Sukses Slalu!

conservatory furniture uk mengatakan...

How hard is it for for humans to express their true feelings in the face of their own life challenges?

My Valentine mengatakan...

Sementara itu, panjang palung Mariana adalah sebesar 2,542 km dengan lebar 69 km.

electric underfloor heating mengatakan...

Need Help service komputer diwilayah jakarta timur, khususnya dipondok kelapa. Yang murah,terpercaya,handal dan tentunya bergaransi.Thanks

foredi mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

batu zakar mengatakan...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

obat kuat lelaki mengatakan...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

party lighting rentals mengatakan...

Spot On! Generally I never read whole articles but the way you wrote this information is simply great and this kept my interest in reading and I enjoyed it. You have got brilliant writing skills.

keladi tikus mengatakan...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

obat pembesar penis mengatakan...

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Claims Lawyers mengatakan...

dani Pakistani Punjabi Stage Drama - Love Spot 04 of 14 ... Iss Dunia Sey Uss Dunia Tak Sirf.."Manzil"...( .... pehli baat to ye kay 5 mein say kaam ka to aik hoga ya 2 bus.. aur doosri baat ye kay jo already tube par hain ab un par kya mihnat karoon :-) ...

Saif Tips Komputer mengatakan...

Jadi ingat kata-kata salah seorang ilmuwan, kita lebih banyak tahu tentang luar angkasa daripada sesuatu di dasar Samudera kita :-) kata-kata yang penuh misteri. Thanks bro artikelnya bagus banget

Barossa Tours mengatakan...

Spectroline overlay and signature adalah media penandatanganan pada buku tabungan berupa kertas

download software gratis mengatakan...

makasih banyak artikelnya sangat membantu menambah wawasan saya. gambarnya seram sekali

stag parties mengatakan...

tementara itu, panjang palung Mariana adalah sebesar 2,542 km dengan lebar 69 km. S

Meriahkan Pesta ulang tahun Bersama GarudaFood mengatakan...

seram banget ya tempat dan penghuninya ihh gimana ya kalau mahkluk sejenis itu hidup diatas

Arsavin666 mengatakan...

wah penghuni'a pasti monster2 bawah laut yang ganas tuh

stag parties mengatakan...

Aku selalu posting yang baik dan bermaklumat di laman web ini sehingga saya datang lagi, dan lagi dalam mencari beberapa perkara yang baik dan baru.

Cash pension mengatakan...

I think Web Design won't die! I agree that Amazon and other some big sites won't have a blog but now a days it's very important to have some sort of option available so people can quickly communicate their thoughts.

agen jelly gamat tegal mengatakan...

takut juga gan,,,,

Agen jelly gamat jakarta mengatakan...

luar biasa.....

makhluknya aneh bgt!

jus kulit manggis Xamthone plus mengatakan...

makhluknya pada aneh-aneh..
jadi inget film spongebobb :D

kesehatan alami mengatakan...

ngeri saya ngeliatnya.. xixi

jelly gamat gold-g mengatakan...

subhanallah,,
klo nyampe tenggelam ga akan kembali lagi tuhh..
atuttt

jus manggis mengatakan...

gila dalam banget....
spesies primitifnya pd menakutkan semua
hehe

agen jelly gamat jakarta mengatakan...

wahh bener-bener mengrikan banget tuh palung tersebut......

obat herbal diabetes mellitus mengatakan...

wahh klo gitu pas banget dong buat yang mu bunuh diri....!!

Agen Xamthone plus Batam mengatakan...

wow sangat menabjubka..
dan saya jadi tau tentang artikel ini..

Obat Gagal Ginjal mengatakan...

Luar biasa kemampuan hewan-hewan itu... subhanallah

xamthone plus mengatakan...

wah makasih info nya sanggat menarik nie aku baru tau nie

obat stroke mengatakan...

ihhhhhh serem...
kaya nya pada ganas semua
hehe

Agen jelly gamat bandung mengatakan...

aneh" penghuninya...

Agen xamthone plus bandung mengatakan...

sremmm" penghuninya gan!

Agen XAMthone Bandung mengatakan...

wah kalo liat venomena dan mahluknya yang sangat menarik dan menyeram kan juga

Agen xamthone plus bandung mengatakan...

aneh bgt tuh,,,

obat alami keputihan mengatakan...

subhanallah .. ngeri banget yaa,
sungguh ga kebayang sama sekali oleh saya..
makasih banyak infonya

xamthone plus mengatakan...

mantap nie gan sangat menarik.........
potos nya ..........
aku sampai kagum melihat nya ....

obat herbal stroke mengatakan...

salam dahsyat ..
dan memang dahsyat juga artikelnya..
sangat menakjubkan sekali,subhanalloh

jus manggis xamthone mengatakan...

wah sangat dalam juga nie.............

obat herbal diabetes mengatakan...

ternyata banyak juga penghuni sedalam itu ya,,sangat menarik

obat herbal stroke mengatakan...

Wah, yang saya tau dulu palung terdalam itu, palung mindanau di filipina.
Tapi ini info terbaru ya.

obat maag kronis alami mengatakan...

thanks infonya

obat maag kronis alami mengatakan...

thanks infonya

obat alternatif asam urat mengatakan...

wow menarik nih

obat herbal insomnia mengatakan...

sangat dalam sekali ternyata masih ada penghuninya.
saluttt

obat herbal kista mengatakan...

sangat dalam sekali,masih ada penduduknya

Cara mengobati diabetes mengatakan...

subhanallah,,ternyata di palung yg sebegitu ekstrimnya masih ada yg bisa tinggal

Cara alami mengobati paru-paru mengatakan...

pernahkann ada peneliti yangg datang kesana???

Obat Tradisional Kolesterol mengatakan...

wah makhluk yg super tangguh,,

Khasiat Xamthone dan Gamat Gold-G mengatakan...

Kuasa-Nya emang tidak tertandingi,,
subhanallah,,

Obat Diabetes mengatakan...

subhanallah di dalam tekanan yg sangat besar masih ada yg bisa bertahan,,

cara diet cepat mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

cara melangsingkan badan mengatakan...

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

cara melangsingkan tubuh mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

cara mengecilkan perut buncit mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

agen xamthone mengatakan...

wah artikel nya sanagat menarik dan info nya sangat bermanfaat

penanggulangan hepatitis mengatakan...

salam kenal gan kunjungan pertama nih

Lirik Lagu Terbaru mengatakan...

Hewannya mukanya serem ya mas..

sprei murah mengatakan...

thank Gan info and articles on your blog nice and helpful, always successful and best regards bloggers, bloggers from my blog sprei
bed cover murah

sprei murah mengatakan...

thanks gan, you write useful info and really good, nice and greet bloggers blog. I am from the blog
sprei
bedcover
bed cover

Wooden Photo Frame mengatakan...

The Mariana Trench is the deepest part of the world’s oceans. It is located to the east of Mariana Islands in the western Pacific Ocean. It is about 2550 KMs long but has a mean width of about 69 KMs only.

obat herbal jantung koroner mengatakan...

dunia ini masih menyempan banyak misteri yang menunggu untuk ditemukan

obat herbal diabetes mengatakan...

menyeramkan.... mas bro

Obat Kanker Serviks Herbal mengatakan...

Wahh,,, aneh2 yah makhuk itu ..
menyeramkan dan cahayanya gelappp ...

Aryanto35 mengatakan...

terimakasih dengan adanya artikel ini saya mendapat pengetahuan abru yang sangat bermanfaat ditunggu artikel berikutnya gan

agen xamthone plus pontianak mengatakan...

menakjubkan, masih ada yah ikan yang masih hidup di kedalaman segitu .

obat penyakit diabetes mellitus mengatakan...

ikh ngeri banget yah dalamnya lautan

obat sakit kanker darah mengatakan...

INFO YANG MENARIK NIH....

obat alami sakit pinggang mengatakan...

mah mantap, aneh dan indah bentuknya

obat tumor lambung alami mengatakan...

tes nyelam kesana, asik tuh!!

obat alami diabetes mengatakan...

wuiihhh dalemnya. sungguh menakjubkan

cincin batu akik murah mengatakan...

Khazanah alam semesta ini memang tidak akan pernah habis untuk di telusuri..salut buat kang sabarinnet.com atas tulisan nya..salam dari ayu mustika kang

xamthone mengatakan...

nice info..

Obat gagal ginjal herbal mengatakan...

Subhanalloh makhluknya aneh-aneh dan menyeramkan

Obat alami diabetes mengatakan...

kalo mw berkunjung mesti pake kapal selam canggih biar aman

obat lupus alami mengatakan...

wew mana ada orang yg mau ke sana

obat sakit asam urat mengatakan...

gimana cara dapet fotonya ya? kan manusia ga bisa bertahan hidup di sana?

obat alami asma mengatakan...

ada jenis ikan yg mirip ikan batu

obat hepatitis b alami mengatakan...

mungkin di masa depan dikarenakan teknologi modern, tmpat ini bisa jadi tmpat rekreasi untuk umum

Pengobatan alami keputihan mengatakan...

nice share..

xamthone plus mengatakan...

amazing,,,

gamat luxor mengatakan...

subhanallaaahhhhh....... waaahhhhh... begitu hebatnya ciptaan-Nya yang terdahsyat...
aku baru tau lhooo... bener-bener mengerikkan ya.. iiiihhh ngerii...

Gamat Luxor Batam mengatakan...

ubur-uburnya unik yeah...

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 336   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog