Menilik Kemewahan Sultan Brunei


Mungkin sobat sudah pernah mendengar akan keelokan, kemegahan dan kekayaan negeri Brunei tetangga terdekat Indonesia. Kalau dibandingkan dengan Indonesia, luas negara Brunei tidak ada apa-apanya dengan Indonesia. Tetapi, kenapa dengan tanah yang sempit rakyatnya bisa hidup makmur ?? kok bisa yaa...??

Sultan Hassanal Bolkiah, yang diakui sebagai orang terkaya di dunia akan membuat Anda berdecak kagum, dengan kekayaan dan gaya hidup orang nomor satu di jiran tetangga ini.

Ia menggunakan emas dalam segala hal. Padahal ia lahir secara harfiah, tapi bedanya ia makan dengan sendok yang terbuat dari emas, mandi dengan bak emas, pancuran emas dan memakai pakaian bersulam emas dan perak, waaooww





Sultan Brunei kekayaannya meningkat € 90 setiap detik. Ini berarti sekitar 5.400 € per menit, € 324.000 setiap jam, € 7.776.000 per hari. Dan dalam seminggu 54.432.000 euro.

Istana yang paling mewah dan termegah di dunia ...terdiri dari 1,788 ruangan dengan beberapa kamar emas dan bertatahkan berlian, 257 kamar mandi berhias emas dan perak dan garasi untuk mengakomodasi 110 mobil Istana ini memiliki 650 kamar suite ... masing-masing kamar menghabiskan sekitar 150.000 ribu euro. Apabila kita berkunjung menghabiskan waktu 24 jam hanya untuk memeriksa setiap kamar selama 30 detik.

Dia juga memiliki enam pesawat kecil dan dua helikopter: Ini adalah Interior Pesawat Pribadi Sultan Brunei









Pesawat paling mewah di dunia, dihiasi dengan emas. Sultan juga mempunyai sebuah pesawat Boeing 747 senilai seratus juta dolar, dan kemudian dirancang ulang sebagai rumah dengan biaya lebih dari seratus dua puluh juta dolar.





Mobil yang dimiliki Sultan Brunei merupakan mobil termewah didunia, Ini adalah salah satu mobil Sultan Brunei, dirancang khusus atas permintaan Sultan Brunei kepada perusahaan Royce the Rolls dikombinasikan dengan desain mobil mereka yang dari Porsche. Kendaraan ini saat ini berada di London untuk digunakan selama tinggal di Britania.





Inilah gambar pada saat perayaan perkawinan Putri Sultan Brunei, menggunakan mobil dengan emas murni, acara legendary celebrations berlangsung selama 14 hari, dengan biaya sekitar lima juta dolar, dihadiri oleh lebih dari 25 kepala negara dan anggota keluarga.




Putri yang memakai mahkota berlian dan membawa karangan bunga kecil bertatahkan berlian. Dia juga memakai berlian sebagai anting-anting besar, dengan baju bersulam emas dan berlian kecil-kecil disetiap detil baju.

Catatan berdasarkan Wikipedia kekayaan jenis mobil yang dimiliki Sultan terkaya ini :
- Mercedes-Benz 531 buah
- 367 buah Ferrari
- 362 buah Bentleys
- BMW 185 buah
- 177 buah Jaguar
- 160 buah Porsche
- 130 buah Rolls-Royce
- Dan 20 buah Lamborghin



Artikel Terkait:

203 komentar:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 203   Lebih baru›   Terbaru»
Show/Hide Comment
van mengatakan...

wah...
pokoknya mengamankan Pertamax dahulu sobat...

van mengatakan...

dan sekarang baru baca....:D

sda mengatakan...

subhanallah...

narti mengatakan...

dengan semua yg dimilikinya, beliau bahagia tidak ya? hehe...

van mengatakan...

gila....
barang2nya pake emas semua...
ckckckc...dapet darimana tuh..

Rock mengatakan...

Wahhh... enak ya jadi sultan brunei...

akhatam mengatakan...

Waw... luar biasa tenan... ampe ngiler aku.. hehee

Local Download mengatakan...

wow andai saya seperti sultan, hahaha

saalm blogger :D

ina mengatakan...

wah benar2 mewah nih...
keren :)

kembaran ina mengatakan...

Na mau dunk hihihi

Rizky2009 mengatakan...

iya menurut teman2 sayang pernah kerja disana negara brunei luasnya tak lebih dari luasnya tulungagung, intinya lebih luas dari tulungagung tp tempatnya sangat mewah2.... seandainya aja Rizky bisa berkunjung kesana, dah g bis abyangin aq sob

Arfi mengatakan...

waaaaaa.... mewah banget siiiiiihhhh

gambutku mengatakan...

duh...gak kehitung berapa kg emas yg dipakainya ya.:D

@cicin mengatakan...

Mata melotot tak berkedip, mulut menganga (sambil ngiler), badan enggan bergerak... gak nyangka kemewahan yang di milikinya sebesar itu. Ck ck ck

JOLA76 mengatakan...

udah kaya show room ya...

hendrie k_bejo mengatakan...

Bener kaya ni Orang....ckckck !

rizal mengatakan...

itu kekayaan pribadi atau kerajaan..??tapi yang jelas sing ada lawan..

Rizky2009 mengatakan...

dah aq pasang linknya silakan dicek lagi, trima kasih dah diingatkan, karena dulu aq sempat kehilangan banyak link pas ganti template lupa back up

javabis99 blog bisnis online n hobby mengatakan...

weleh2 .. gimana nikmatin ganti mobil & pesawat segitu banyak ya..smoga dia happy juga ya. thanks bro.

anyin mengatakan...

putrinya cantik yaa

harto mengatakan...

Subhanallah..... surga dunia. mungkin karena sultannya adil & bijaksana atau karena bekas jajahan Inggris.

trims atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

Ronce Melati mengatakan...

Turut menikmati melalui gambar aja deh, semoga kita semua selalu diberi rizky yang melimpah dari Allah SWT. Syukur2 bisa seperti sultan brunei, hihihi...
Salam sukses selalu untuk sobat di sini.

Johnson Manurung mengatakan...

Luar bisa mewahnya... 7 tujuh turunan kayaknya ngga akan habis. Nice posting sahabat

Awaluddin Jamal mengatakan...

wow..,

luar biasa..,
saya cukup minta mobilnya yang paling jelek aja deh..,

Brunei sih enak luas wilayahnya kecil.., hasil alamnya melimpah.. mungkin disana nggak ada org miskin kali yah ???

Osi mengatakan...

keren abieezzz deh....

alkatro mengatakan...

alamaak segitu banyak duit semuanya ckckck...
mungkin karena Brunei bukan daerah rawan gempa dan jauh dari gunung berapi mas sehingga harta yang turun temurun bisa terus terjaga..
thanks 4sharing :)

info teknologi komputer mengatakan...

brunei emang dah ga ada tandingnya dah...
haha

Info Seputar Kita mengatakan...

Bagaimana jika dibanding dengan kekayaan Raja atau Amir di tanah Arab sana ? Masih unggul Sultan Brunei ya. Semoga mempunyai hati yang "kaya raya" juga. Bahagia lahir dan batin, selamat dunia dan akhirat.

RifkyMedia™ mengatakan...

brunai=negara tutup botol, diatas kecil dibawah banyak minyak nya=kaya raya=makmur heheheh

Vincensius mengatakan...

Gila ...jadi pengen jadi orang kaya....

masterGOmaster mengatakan...

dapat berita baru lagi nih, makasih infonya

Dunia Komputer mengatakan...

Wow Perhari nambah € 7.776.000? Setahun kekayaannya nambah berpa ya?

Computer Tips Tricks mengatakan...

Nice info sobat. Baru tahu saya klo sultan brunie kekayaannya nambah segitu tiap harinya.

Review Bisnis Online mengatakan...

Kira2 sikat giginya pake emas juga ga ya? he...

al-basri mengatakan...

salam,
memang dahsyat kekayaan Sultan Brunei, karna dia memiliki kuasa mutlak terhadap negara Brunei. semua yang ada dibumi Brunei adalah hak sultan dan tidak boleh dicabar atau dipersoal.


cuma harus ada pembetulan sedikit, perkahwinan diatas bukan Putri sultan tapi Putra, laki-laki itu adalah anak Sultan, yang juga Putera Mahkota Brunei.

terima kasih infonya sob.

lina@women's perspectives mengatakan...

Ccck...ckkk...luar biasa kekayaan Sultan Brunei, mdh2an seluruh rakyat Brunei hidup makmur, ngga ada yang kekurangan

munir ardi mengatakan...

wih kaya nian tapi sekaya-kayanya orang akan ada pertanggung jawabannnya nanti

wahyu mengatakan...

hmm...anaknya cantik ya? hahhaa

Adit's Blog mengatakan...

waaaww...emas semua nich.

mantaap dah tuh negara...padahal luasan indonesia tp kayaan mereka.
hufftt...cape dech sm indonesia

angger mengatakan...

andai bisa seperti dia.....gubraxxxx....

Rock mengatakan...

Apel pagi mas...

kie mengatakan...

maaf sobat baru bisa ol lagi niy..oh iya inponya mantap euy.. :)

Warna Tulisan mengatakan...

luar biasa sekali kekayaannya ....!

narti mengatakan...

kalau aku yg dikasih semua itu jadi sombong kali ya??
astaghfirullah....

sda mengatakan...

subhanallah...
kalau dihitung nominal berapa ya? hehe....

deni hermawan abe mengatakan...

wah mewah semua ya barang2nya :)

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Nggak bisa ngomong deh....
Semoga saja zakatnya tidak pernah dilupakan

NyieL ^_^ mengatakan...

Ya Allah kaya bener.....
Srba Emas men,,,,
kayak cerita di dongeng aja....

NURA mengatakan...

salam sobat
wah memang mewah sekali sultan Brunei ini.
punya 177 buah jaguar,,saya satu saja mau tuh kalau dikasih..

infokomp mengatakan...

wah segalanya emas hebat yah..emang negara brunei kecil2 cabe rawit biar negaranya kecil tapi rakyatnya makmur...thnks infonya

sosial seni budaya bisnis mengatakan...

kita hanya bisa melihat kemakmuran, kebahagiaan,kemegahan dan keindahan....

tapi kita tidak menikmati semua ditengah sebuah keindahan,kemegahan, bahkan ditengah kekayaan..

sms cinta romantis mengatakan...

enak tuh...jadi anak sultan,jadi kekayaan ga abis2

heru mengatakan...

denger2 penduduknya juga makmur ya sobat

sugank mengatakan...

edyun

secangkir teh dan sekera roti mengatakan...

luar biasa!

Laksamana Embun mengatakan...

Luar Biasa. Sultan memang di agungkan di negara Brunei..

Salam Knal, Bagaimna sbagai salam knal kita change link? saya tunggu konfimasi baiknya? thanks

rudy - pelajaran joomla mengatakan...

misi assalammu'alaikum.
wow informasinya dapat dari mana mas menarik sekali. Kenapa selalu identik dengan emas yah ? alangkah baiknya bila tetap hidup dalam kesederhanaan. ^^

Jika berkenan mengunjungi blog saya di http://pelajaran-joomla.blogspot.com

sauskecap mengatakan...

wah padahal mukanya menengah kebawah... tapi hartanya gila-gilaan... pantes pacarnya cantik...

Ngeposting ni yee mengatakan...

wAh kAya baNget ya, kIra-kIra masUk dAftar kEberapa dUnIa ni sUltan bRunai sOb??

Prie mengatakan...

sebentar mas, sebelum comment saya mo liat harta saya....
walah koq gak ada seujung kukunya punya sultan ...
yach tetep disyukurin aja nikmat rizki dari Allah azza wajalla walaupun bagi kita masih merasa sedikit atau blom cukup, rizki hamba dah diatur oleh Allah, ya kan mas ... ?

iswady mengatakan...

semoga dengan kekayaannya bisa semakin mendkatkannya pada Allah SWT. Amien.

HAPIA Mesir mengatakan...

memang sangat bermewah-mewahan..saya takutnya itu akan diharamkan baginya diakherat kelak..semoga aja bisa menjadi lebih baik..

rae_zen mengatakan...

kata teman saya yang pernah pergi ke sana, keadaan ekonomi masyarakat dinegara penghasil minyak bumi ini tidak beda dengan keadaan ekonomi masyarakat indo.. jadi mereka tidak se"wah" raja atau nama negaranya.

jika didunia terdapat kemewahan seperti itu. bagaimana dengan disurga?

akan tetapi Nabi -sholallahu 'alaihi wasallam- melarang kita utk bermewah-mewahan. secara logika orang paling berhak menjadi orang terkaya sejagad raya adalah Nabi. tapi beliau tidak pernah bermewah-mewahan..sungguh suritauladan yang amat baik..

moenas mengatakan...

mantabbbb kapan bisa k4 itu ya

Website Maintenance mengatakan...

So now Real Madrid has more money then the Sultan of Brunei?

hellgalicious mengatakan...

subhanallah
kaya bener tuh orang


ckckck

mas acrom mengatakan...

astaga naga,kaya amat ya....wey bagi bagi donk hehe...

Rizky2009 mengatakan...

jalan2 malam sekalian nebar info

Parse Code HTML Ala Mbah Google

Rock mengatakan...

Selamat pagi... Absen disini juga mas...

richo mengatakan...

buseeet dah..... mantep kali bang

andry sianipar mengatakan...

Salam super-
Salam hangat dari pulau Bali-
wah,, ini kunjungan pertama saya,,
keren blognya...
jangan lupa kunjungan baliknya ya...

athene mengatakan...

gw sih tetep mau hidup biasa aja ah,,, walaupun pingin juga hidup kaya' gitu, hehehehe....

Bisnis Simpel di Internet mengatakan...

Gila nih....negara boleh kecil tapi kekayaannya melimpah....Kapan ya bangsa kita bisa seperti itu??Tapi kita harus tetap bangga menjadi rakyat Indonesia.....

life is real mengatakan...

wew...coated with gold???? I think the world's most luxurious palace.

Oh y, I've put your banner link in my site.

rahmatea mengatakan...

wah...wah...wah....luar biasa.....

semoga sultan brunei membaca komentar saya dan mau sedikit berbagi mobil atau yang lainnya dengan saya (ngarepin).

semoga tidak lupa zakat, infaq dan shodaqohnya....amin.

catatanku.info mengatakan...

busett mobilnya keren banget

nuansa pena mengatakan...

Ingatlah hanya selembar kain putih yang melekat ditubuh ini, shadaqah jalan terbaik untuk merawat jiwa kita dari pada bermewah-mewah tapi tidak bermanfaat.

Peninggalan yang mewah, pasti menimbulkan perang keluarga!

Facechan mengatakan...

buset...
per detik € 30..

gmn gak tajir kalo gitu caranya.....

Buaya Darat mengatakan...

benar tu sob, disana harta milik raja bukan milik negara jadi ngak heran, bukan seperti negara-negara lain harta harus dikongsi bersama rakyat kalau ngak ada nasib pemimpin yang bolot semua tinggal rakyat gigit jari.

mre tips mengatakan...

i believe this post important for blogger other, one stop to posting.... clik back here here here

Saung Web mengatakan...

Halah.. coba sebagiannya disumbangkan ke kita ya.. haha..

Link Tea mengatakan...

Sistem pemerintahaanya memungkinkan untuk itu.. disana negera ya.. punya soultan ya bukan punya rakyat

Dofollow Blog Community mengatakan...

Ngemeng2 comenntnya gak dofollow lagi ya sob.. kalu gitu linknya saya pindah di link partner ya.

Fais cWaKep mengatakan...

wow...
interior pesawatnye aje dah mngaLahkan rumah aku...

Gee mengatakan...

kapan ya ak sekaya sultan??hahahh.....

Rock mengatakan...

Selamat pagi sobat... Happy blogging.. Have a nice day..

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm kemewahan?pastilah akan lenyap juga dimakan zaman he..he..maaf belum bsa komeng yang inisiatif...bagus artikelnya..maaf ya telat dari shanghai roamingan ponsel hongkong buru buru kabur pamit dulu mas thnxs n good luck

Laksamana Embun mengatakan...

Thanks atas kemauannya buat bertukar link sama saya...

Link sabarinet segera saya pajang...

munir ardi mengatakan...

mau nggak bagi-bagi sedikit aja kekita yah

Link Tea mengatakan...

Dug gak bosan2nya membaca postingan ini sob..

Saung Web mengatakan...

wiw alaa.. sampai terbawa mimpi sob gara2 baca ini..

U-marr mengatakan...

wah, andai saja saya jadi sultan brunei yah.. hehe

Darin mengatakan...

Sumpah pak saya terbengong-bengong..haduh jadi bingung mau komen apa.. :(

Ridwanosx mengatakan...

Tempat di brunei menarik.... kapan2 mampir kesana yuk....

KucingTengil mengatakan...

WOW WOW WOW WOW... *ngiler .com*

ilhamsk mengatakan...

mau tukeran link gak mas?

Jocky mengatakan...

Wow...ruar biasa..pantas saja brunei bnyk yg blg negri surga..anak sekolah aja katanya di bayar ya mas??

blogging - bisnis online mengatakan...

alhamdulillah masih ada orang susah seperti saya ini, kalau saya sama seperti sultan..mungkin sultan brunei bisa merasa tersaingi :D

Ipin mengatakan...

alamakkkk.......sungguh lua biasa Sultan dgn kekayaanya,,..gak nlak di kash ferari nya 1 wkwkwkk

Rubik cube mengatakan...

Jadi pengen jadi sultan nech...

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Kemungkinan Sultan Brunei dan Rakyatnya termasuk golongan yang pandai bersyukur.. sesuai janji Allah SWT. Bila kita pandai bersyukur atas nikmat yang telah diberikan... maka akan ditambah lagi .. bersyukur lagi ditambah lagi dst..!! Pilihan ada dikita mau seperti Sultan brunei nggak...??

masterGOmaster mengatakan...

mantaab bener kehidupannya ..sehingga aku hanya berdecak kagum padanya. terima kasih buat sabirinnet yang selalu memberikan informasi aktualnya ..di tunggu postingan heboh lainnya

Achmad Taher mengatakan...

Subhanaallah....Sebetulnya kekayaan pjbt qt ama sultan ga berbeda jauh, mungkin seorang soeharto lebih ky dari sultan. bedanya, Sultan kememilikannya transparan, pjbt2 di Indonesia dirahasiakan (disimpan diluar negeri). Logikanya alam kekayaan indonesia > brunei. makannya qt tetap aja jd rakyat susah !!! contohnya setelah terkuak rakyat hanya berucap :"ck..ck..ck"

udung mengatakan...

negara dengan kelebihan sumber minyak tapi tidak kelebihan jumlah penduduknya ini jelas termasuk jajaran negara-negara terkaya... heuheuheuhue

Munir Ardi mengatakan...

mampir lihat kekayaan yang tidak terhitung

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

makasih ya atas komen nya di blog ku...yah..itulah kisah hidup ku sahabat..sekali lagi mksih ya...

Zippy mengatakan...

Wuiiii...mantap bener...
Gila..gak bakal miskin 7 turunan tuh...
Saya jadi naksir sama Ferrarinya :D

Dunia Hape mengatakan...

Jadi ngiler lihat harta kekayaannya...
Banyak bener yah....
Wah...andai saja sultan itu saya, wkekekekeke...

gak mutu mengatakan...

tuh putri sultan cantik juga .... huhehehehe ....

kemewahan sang sultan apa juga termasuk kesejahteraan rakyat brunei ....

Sharing ilmu mengatakan...

Widih...
byk mobilnya..
ternyata sultan terkaya toh..
buat apaan aja iaa mobilnya..

soff-tis mengatakan...

walah-walah ini sih bukan kaya lagi namanya.hebat nih beritanya.

Link Tea mengatakan...

Sumpah gak bosan2 baca postingan yang yang ini sobat.. termasuk istri dan anku juga sering baca nih.. hehe.. siip dah idenya hebat bener..
btw.. ohya.. sorry menyori nih.. ada bingkisan Award buat ki sobat.. mohon diambil ya..

Saung Web mengatakan...

Soal kekayaan memang oklah ya sob.. semoga aja kebahagiaan juga dirasakan oleh sultan dan keluarganya..

willy mengatakan...

gileee bener
kaya banget tuhh sultan yahhhh

Notes Me mengatakan...

kapan yah aku bs punya kekayaan 1/10 aja dari si sultan itu
hihihii

How to Increase Pagerank mengatakan...

very very rich men

Pencarian mengatakan...

Waduh kaya bener sang Sultan, kalau Sultan nya sekaya itu pasti rakyatnya gak ada yang miskin

event planning ideas mengatakan...

Pastikan kata "Daftar Informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Indonesia Dan Luar Negeri" adalah benar

info ternak mengatakan...

wah semua itu memang nyata sob..heuheu

kebetulan pas pernikahan Pangeran Muda mahkota nya (anak sultan), saya ikut lihat tuh.. soalnya saya tinggal di brunei... ..

salam mas

Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com mengatakan...

Mewahnya nian sultan brunai tu.
Semoga rakyatnya tidak berada dalam kemiskinan. Amin...

Kumpulan Lirik Lagu mengatakan...

Wow... speechless dah...

He..he.. pa kabar mas??? dah lama gak kesini..

Ni saya bawain Award spesial buat mas..
Lihat disini ya : http://chikalovemusic.blogspot.com/2010/03/award-ke-4-dan-ke-5.html

Mohon diterima...

Makasih sebelumnya

Chika

intothepresence mengatakan...

good info

ipod headphones mengatakan...

For security reasons, you are advised to keep your winning information’s confidential till your claims is processed and your cheque delivered to your nominated address through an approved delivering officer appointed specially for this program.

Bocah Blogger mengatakan...

Seandainya gw jadi salah satu keturunannya...
tak terbayangkan..^^

Gudang Software Gratis mengatakan...

wah ajib ya

Executive Production, Bandung-Indonesia mengatakan...

salam kenal sob!!!
coba kalau tuh sultan mau nyumbang indo yah hehehe!
Tukar link yup sob,and sukses for you!see you!

admin mengatakan...

Terima kasih atas kunjungan dan komentar sahabat semua, Insya Allah saya akan berkunjung dan berkomentar juga. Sukses untuk semua

AD1N mengatakan...

Waw.... hebat nian tuh... btw infaqnya berapa ya....

widyatmono mengatakan...

brunai penghasil minyak namun penduduknya lebih sedikit dari indonesia yg 220 jt bahkan lebih sedikit dari jakarta, yng sedikit biasanya lebih mudah diatur

UK Promotional Items mengatakan...

Wow ! really beautiful places of the ancient time..

seo in blog mengatakan...

Indonesia ada gak ya mas?
Cara Jitu Mengecilkan Alexa Ranking
Keampuhan Backlink Blog Edu
Puluhan Backlink Dalam Sekejap
Domain Baru Bisa Laku Sampai $100

free classified mengatakan...

in the ancient India Sultan are living in the Mahals.

Homes to buy mengatakan...

wow ! i like the ancient fashion which is wear by the emperor...

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

dennis mengatakan...

amazing..

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag.

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag.

Home for sale mengatakan...

Mata melotot tak berkedip, mulut menganga (sambil ngiler), badan enggan bergerak... gak nyangka kemewahan yang di milikinya sebesar itu.

thomas sabo charms mengatakan...

Whenever wandering thomas sabo charms in a very wintry thomas sabo jewellery wonderland totals some sparkle thomas sabo uk to any eyes, and even memories thomas sabo rings of any big day thomas sabo watch to the fields makes a thomas sabo watches grin on your face, or thomas sabo wholesale simply the original thomas sobo bracelets snowflakes of the weather sabo jewellery build someone feel like thomas charm bracelets a baby when, a perfect gift idea is thomas sabo rings correct on you- Snowflake thomas sabo watch earrings. Snowflake thomas sabo watches bracelets, hooks and pendants arrive thomas sabo wholesale lots of types. There may for thomas sobo bracelets certain a single i mean the ideal section for you, above thomas sabo charm all, to one's special someone.New discovery a couple of snowflake rendering it a real ideal bracelets focus?

home design cozy mengatakan...

sipp kkeep psting guys

pulsa elektrik murah mengatakan...

sungguh luar biasa kekayaan sultan yg satu ini

Muhammad Ihsan mengatakan...

gila keren bgt tuh :) sayang aja di indo ora ada ^_^

Barossa Tours mengatakan...

hmm its javed miandad and viv richards that owned their souls to that stupid sultan for money.

Spouse Visa mengatakan...

Wow, these guys have a lot of wealth!

Traditional Sofas mengatakan...

Sultan Brunei kekayaannya meningkat € 90 setiap detik. Ini berarti sekitar 5.400 € per menit, € 324.000 setiap jam, € 7.776.000 per hari. Dan dalam seminggu 54.432.000 euro.

Traditional Sofas mengatakan...

Istana yang paling mewah dan termegah di dunia ...terdiri dari 1,788 ruangan dengan beberapa kamar emas dan bertatahkan berlian, 257 kamar mandi berhias emas dan perak dan garasi untuk mengakomodasi 110 mobil Istana ini memiliki 650 kamar suite ... masing-masing kamar menghabiskan sekitar 150.000 ribu euro. Apabila kita berkunjung menghabiskan waktu 24 jam hanya untuk memeriksa setiap kamar selama 30 detik.

Contemporary Sofa mengatakan...

People are sometimes very very aggressive almost to the point of attacking at some points.i wonder why god made is that way.Thanks

Contemporary Sofa mengatakan...

Are usually Thai ppl just visit temple and pray to Buddha only but seldom rent and collect Amulet? Thanks

foredi cimahi mengatakan...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Agen jelly gamat jakarta mengatakan...

mewh bgt ya....

Promotional Products mengatakan...

Hejug kata dimsum artibel marim sima

Promotional items mengatakan...

Sultan Brunei kekayaannya meningkat € 90 setiap detik. Ini berarti sekitar 5.400 € per menit Sultan Brunei merupakan mobil termewah didunia, Ini adalah salah satu mobil Sultan Brunei, dirancang khusus atas permintaan Sultan Brunei kepada perusahaan Royce the Rolls dikombinasikan dengan desain mobil mereka yang dari Porsche.

Etika Di Dunia Maya mengatakan...

Mungkin semakin sempit dan sedikit wilayah, sedikit rakyatnya jadi gampang di urus

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia | Spektrumdunia mengatakan...

first of all let me say thanks to you for being such a kind for me to put my link here. Is been an honour for me to landed here n meet this awesome blog like yours. Btw, I'm now working for my project, therefore need your assistance to help me out..I put my link to your post if it's okay with you. Great blog like you have here is hugely benefit to others. Hopefully you don't mind and we could be friend too :)
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
My personal blog

agen xamthone plus bandung mengatakan...

sangat kaya sekali ya itu sultan

agen xamthone plus surabaya mengatakan...

apakah dengan kemewahan itu beliau bahagia ataukah hanya dihantui kecemasan ??

obat sakit darah tinggi mengatakan...

nice info

obat alami diabetes mengatakan...

mantap.. memang Tuhan Maha Kuasa, ngasih kepada yang di kehendaki Nya ga tangung-tanggung.

obat alami kanker payudara mengatakan...

usahany apaan ya??

pengobatan alami jantung koroner mengatakan...

pemerintah makmur pasti rakyatnya makmur

pengobatan alami nyeri sendi mengatakan...

waduh mobilnya banyak nyampe ratusan kayak mw jualan aja

pengobatan alami penyakit stroke mengatakan...

mantap surantap

Anonim mengatakan...

itu bukannya menantu ya... yg anak sultan itu yg cowok, prince muhtadee billah, putra mahkota... jd yg ntu bukannya putri sang sultan, tapi putri menantu hehehe

gamat luxor mengatakan...

abis tu emas dunia d borong ma SULTAN hebat..salut salut...

Obat Alami Insomnia mengatakan...

semoga dapat membantu orang-orang yang sedang mencari artikel seperti ini..inspirati

Obat Alami Jantung Koroner mengatakan...

tips dan triknya sangat lumayan semoga mencerahkan kita semua, kau juga ingin kay a

Obat Alami Kanker Darah mengatakan...

kekayaannya dari mana saj ayah...hebat

obat kanker hati mengatakan...

kekayaan sangat kaya hidupnya sejahtera dan semoga makin banyak aja yang kaya seperti dia

Obat Kelenjar Getah Bening mengatakan...

kekayaanny asangat banyak dqarimasna saja hsil kekeayaannya nyyyaaa..

obat kanker paru-paru mengatakan...

kekayaannya sangat banyak sekali darimana saja pendapatannya yah...

Obat Kanker mengatakan...

mesti gimana lagi yah usaha udah siang malam tapi tetep ga ada penujualan

Obat Kanker Payudara mengatakan...

mantap kali kekayaannya aku nyari duit sampaui nyeri cangkeng

Obat Kanker Prostat mengatakan...

kekayananya snaga5t luar bias kay asekali yah

obat kanker usus mengatakan...

seoga makins ehat aja nih pak bos

Obat Keputihan mengatakan...

google itu emamng indah nongol sebentar4 eh malah ngilang lagi

Obat Migren mengatakan...

blog ini emang enak di baca

obat menstruasi mengatakan...

sudah kaya terkenal lagi yah samp[ai nongaol di blog ini

Obat Liver mengatakan...

blog yang hebat sehingga tidak aneh banyak pengunjungnya

Pengobatan Stroke mengatakan...

pintr selkali mencari duitnya yah saya aja susahnya satengah matiiiiii

obat tbc mengatakan...

harusnya google itu , susah di prediksi sekarang mendingan terus bekerja aja ya lah

Ace Maxs mengatakan...

sekarang giliran ace maxs yang komen

Cara Pemesanan Ace Maxs mengatakan...

Cara Pemesanan ace maxs untuk memudahkan anda melakukan pemesanan obat herbal ajaib ini

obat herbal ambeien mengatakan...

thanks akan aku coba dan info ini sangat bermanfaat sekali

Obat Herbal Asam Urat mengatakan...

sangat kaya sekali yah kenapa bisa kaya karena memang pinter

Obat Herbal Jantung Koroner mengatakan...

semoga aakna teteap bahagida dentgan kekayaannya

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening mengatakan...

tentunya sangat bermanfaat sekali informasi yang di berikan di blog ini

Obat Herbal Diabetes Mellitus mengatakan...

untuk mempunyai harta seperti sultan butuh berapa tahun yah bekerja ...

juli mengatakan...




terimaksih atas infonya

obat jantung koroner mengatakan...

pantas saja mereka kan SDM nya maju terus populasi nya juga sedikit jels pasti maju tapi gitu juga amat kali
pemborosan kalau di negara kita mah
hshshs

cara mengobati asam urat mengatakan...

wah mantap harta nya gx bkalam hbs2 tu samapai tujuh turunan juga

cara mengobati kanker darah mengatakan...

wah gx kebayang punya hrta segitu bnyaknya

Obat Tradisional Kanker Otak mengatakan...

makasih infonya

Obat Tradisional Diabetes Melitus mengatakan...


semoga sukses selalu

Obat Tradisional Kanker Serviks mengatakan...

Salam kenal dan sukses selalu

Obat Tradisional Glaukoma mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Tradisional Penyakit Kanker Otak mengatakan...

thank's infonya

Obat Tradisional Penyakit Liver mengatakan...

Ikut gabung sisni ea

Obat Tradisional Penyakit Patah Tulang mengatakan...

sukses terus ea

Obat Tradisional Penyakit Kanker Serviks mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya gan

Obat Herbal Gondok mengatakan...

wah indah dan megah sekali ..

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 203   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog