Burj Dubai Menara Tertinggi Dunia


Sekarang pandangan dunia tertuju ke wilayah Timur Tengah di Uni Emirat Arab (UEA) – Dubai, dengan peresmian Menara Tower Burj Dubai setinggi 800 meter dengan 160 lantai, merupakan menara Tower tertinggi didunia.

Proyek prestisius bangsa Arab itu mengalahkan Menara Taipei 101 di Taiwan yang ketinggian puncaknya hanya 501 meter, dengan luas total bangunan mencapai 330.000 meter persegi, diresmikan pada hari Senin 4 Januari 2010 tepat pukul 00.00 waktu setempat.

Kemeriahan peresmian tower tertinggi didunia ini diwarnai dengan pesta kembang api secara besar-besaran dan penuh dengan antraksi kembang api termegah didunia.

Menurut sumber resmi disana menyebutkan, peresmian Burj Dubai ini dilangsungkan bertepatan dengan peringatan hari naik tahtanya Sheikh Mohammed Bin Rashed al-Maktoum di Dubai sejak 2006 lalu.

Tidak hanya itu, Burj Dubai ini dilengkapi 57 lift tercepat di dunia yang mencapai 64 km per jam. Gedung ini akan memiliki 1.044 apartemen, 49 lantai ruang kantor, serta Hotel Giorgio Armani. Waahh, kalo kita keliling disana harus menghabiskan waktu 48 jam dengan istirahat sebanyak 8 kali, maksimal setiap istirahat hanya 10 menit saja.

Menurut warga disana, kehadiran tower tertinggi dan termegah didunia ini bukan mimpi, dan kenyataan yang membanggakan rakyat disana. “Kami bangga karena negera kami mempuyai kebanggaan yang tidak dimiliki negara lain,” papar sejumlah warga.







Foto-foto : CBS NEWS




Indonesia Bangun Menara Jakarta
Tidak mau kalah dengan Dubai, Taiwan, Shanghai, Malaysia dan Kanada. Indonesia juga akan membangun sebuah menara setinggi 558 meter dengan nama ‘Menara Jakarta’. Pengerjaan kontruksi akan dimulai pada tahun 2010 ini dan ditargetkan akan selesai pada tahun 2012 mendatang dengan biaya sebesar Rp.5 triliun.

Menara Jakarta menurut rencana akan dijadikan sebagai pusat jaringan telekomunikasi dan multimedia dengan data center dan disaster recovery center. Disamping itu, Menara Jakarta akan dijadikan sebagai traffic control dan pusat jaringan optic di Jakarta.

Fasilitas lainnya, disana juga akan dibangun restoran berputar, sehingga pengunjung sambil makan bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari berbagai sudut.

Paling tidak kita juga harus berbagga dengan kehadiran Menara Jakarta ini, karena ini bisa menjadi kebanggan kita sebagai rakyat Indonesia, meskipun kondisi perekonomian rakyat sekarang masih kembang kempis begini.

Sumber : dari berbagai sumber



Artikel Terkait:

141 komentar:

Show/Hide Comment
rizal mengatakan...

amazing....apa nggak ngeri ya...mungkin bagi kita yang takut dengan ketinggian pasti ngeri jangankan same ratusan lantai lima lantai aja kalau jatuh udah tinggi...hee...hhee..

van mengatakan...

ckckcckc...kalo ambruk gimana tuh...wkwkwk

bluethunderheart mengatakan...

wah pasti seru jika bisa kesana
salam hangat dari blue

Local Download mengatakan...

weleh mantep tuh dubai, kapan indonesia bisa kaya gitu yah^^

salam blogger:)

Rock mengatakan...

800 meter??? kalau ambruk gimana ya??? hahaha...

narti mengatakan...

semoga yg di Jakarta terealisasi dengan baik, dan memberikan banyak manfaat buat rakyat.

sda mengatakan...

ngeri juga kalau pas listrik mati...
hehe...

insanitis37 mengatakan...

jadi pengen ke sana mas..di tempat seatas itu view nya pasti indah sekali tuh...

Ikutan Ngeblog mengatakan...

Semoga keputusan membuat menara jakarta adalah keputusna yang baik, dan akan menguntungkan negara!

Herdoni mengatakan...

Menara Tower Burj Dubai, sebuah karya spektakuler dunia. Akankah di masa depan prestasi ini dipatahkan oleh bangunan lainnya yang ada di Dubai atau negara lain ?

Facechan mengatakan...

Buset, yang kena bayangan itu tuwer kasian juga yah..

kalo misal lagi cuci2... jemurannya ngga kering2....


hehehee....

JR mengatakan...

wuih tinggi buanget yah gedungnya.......bisa liat malaikat dong hehehehehehe

GemaNasyid mengatakan...

coba di indonesia

KandangTips mengatakan...

Ku juga dah tahu dari TV tuh!

RemajaBerperan mengatakan...

lau ke sana biayanya berpa ya?

gak mutu mengatakan...

waduw menara jakarta bakalan roboh atau ambruk tuh kena gempa ... kan jakarta juga daerah rawan gempa ....
disamping itu kita kan tahu diindonesia ini kalau ada proyek dikit2 pasti ada yang dikurangi ...

ups ... jangan pesimistis ach ....

zhezhe mengatakan...

wow.... tinggi bener... klo gempa 8SR kayaknya ambruk juga tuh... indonesia ga perlu tower setinggi itu.. ntar malah banyak orang yang terobsesi bunuh diri dari tower itu...

Dunia Komputer mengatakan...

Wow.. Tinggi banget. pesta kembang apinya juga keren banget..

Rizky2009 mengatakan...

waw sungguh sangat fantastis menaranya....... hebat.... kalau jakara kapan yah?

al-basri mengatakan...

hebat sekali ya, namun menurut info yang saya baca pembinaan menara dubai telah menimbulkan beban hutang yang banyak.

menara Jakarta, semoga terlaksana dan semoga ada system security yang lebih baik..
terima kasih sobat.

RifkyMedia™ mengatakan...

wah kebetulan gw mau ngepost ginian juga nih,sudah siap sih, tinggal publish aja...keren dah

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Wouw... mantep banget nih..
Kenapa di indonesia nggak dibangun sekalian menara tertinggi di dunia.

Osi mengatakan...

Setuju gak setuju nih dgn rencana pembangunan menara di Indonesia....kayaknya bela-belain bersaing pamor....mending dananya di pake buat kepentingan rakyat Indonesia yang kelaparan

putra mengatakan...

Ayo INdonesia !!! Jangan mau kalah donk !!
Merdeka !!

munir ardi mengatakan...

Mantap pak Infonya tadi saya lihat di berita ada orang yang terjun dari situ ternyata sudah diposting disini menaranya, benar-benar up to date mas postingannya

Munir Ardi mengatakan...

Indah nian pemandangan dari atas yah

Blogger Bumi Lasinrang mengatakan...

Ih phobia ketinggian pak naik dimenara mesjid aja uda gemetar apalagi kalau setinggi itu

sibaho way mengatakan...

money talks...

yuzrond mengatakan...

luar biasa! 5 triliun euy!
monas pazti kalah yach?
:D

harto mengatakan...

ck ck ck tinggi bangeeet.... whuiiih, kalo saya mah paling takut sama ketinggian.
Dubai memang negara yang paling banyak keunikan2nya, salah satunya yaa ini menara tertinggi di dunia.
sukses selalu n tetap semangat

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

hebat tuh insinyur2 nya, gedung itu jadi symbol kota yg mempopulerkan kota tsb juga ya, thanks bro infonya

kelirirenk mengatakan...

Lagi bayangin kalo ada pemadaman listrik, lift-nya gak bisa jalan....
jalan satu kilometer aja capek apalagi naik dari lantai dasar ke ujung tower.

ando mengatakan...

kapan ya ada gedung tinggi kayak burj dubai di indonesia

mastergomaster mengatakan...

sorry sob inetku ngellet terus neh...komentarnya kapan ya indonesia membuat sen sasi dunia seperti dubai...apa perlu monasnya dirobah dan ditambah tinggikan ? nice posting. makasih

mGm mengatakan...

sorry sob inetku ngellet terus neh...komentarnya kapan ya indonesia membuat sen sasi dunia seperti dubai...apa perlu monasnya dirobah dan ditambah tinggikan ? nice posting. makasih

anand mengatakan...

kalo buat beli bakso berapa porsi tuh duit yang buat bangun burj dubai

akhatam mengatakan...

Wah keren yaw....
Ayo Indonesia buat yang tinggi juga yah... hehehe

Rock mengatakan...

Selamat siang sobat...

LL mengatakan...

Berkunjung di minggu siang yang mendung...

narti mengatakan...

ada yg mau buat lebih tinggi lagi?

Fais cWaKep mengatakan...

wow funtastic.

Vincensius mengatakan...

Maaf...baru datang.,...habis libur panjang ...gile keren nya

heru mengatakan...

tinggi sekali ya sobat, kalau ambruk habis dech bangunan yang dekat sama menara

alkatro mengatakan...

great post wah keren banget menaranya.. apa kl pesawat lewat ga nyangkut ya?
ngebayangin jg kalo dipasangin hotspot di puncak menara, kan bisa buat gratisan ngenet sekampung tuh..he he

NyieL ^_^ mengatakan...

Wah,cool bgt,,,
tinggi sekalii,,,,klo aqu berdiri disamping tu menara kyk pa???

wafyes mengatakan...

wah sungguh megah ciptaan manusia ini,,
lebih megah lagi kalo masyarakat yang ada di negara ini semua beriman kepada sang pencipta khalik

rahmatea mengatakan...

tiap negara berlomba lomba untuk mempunyai bangunan tertinggi di dunia.....katanya sih, itu tanda tanda.........(silahkan isi sendiri.....)

asep canda mengatakan...

ntar indo juga bakal punya tuh yang kaya gtu

mufied mengatakan...

info mnrik sob !!!!

indonesia tidak mau kalah yach sob ?
Okdech !!! smoga sukses bwat indonesia tercinta !!!

willy mengatakan...

kl itu menara tertinggi di dunia
sedangkan aku sedang merana di dunia ini
wkkwkkwkwkwk

Mas acrom mengatakan...

memang sangat tinggi ya menaranya...kapan indonesia ada menara setinggi itu ya mas...

kie mengatakan...

sangat sesuai dengan hadist Nabi dimana pada akhir zaman, manusia akan berlomba-lomba mendirikan bangunan yang tinggi...Maha suci Allah yang telah mengutus Nabi Muhammad kepada Umat Manusia dan menjaganya dari kesalahan...

lina@home sweet home mengatakan...

Mau bangun manara Jakarta, lha itu proyek MRT kan masih terbengkalai...

Astaga.com LifeStyle On The Net mengatakan...

Salut..indonesia kapan ya?

Awaluddin Jamal mengatakan...

iya kemarin sempat baca..,

Menara Jakarta merupakan salah satu Mega Proyek bangsa kita di tahun 2010..,

tapi yah biayanya itu loh 5 trilyun.., kira2 uangnya dari mana yah???

outdoor furniture mengatakan...

Most US developments are concerned strongly with economics; foreign countries with something to prove prefer to make taller buildings that cost too much for prestige. Maybe the US has matured, and is less inclined to waste money just to look important. Maybe biggest isn't always best. BTW, 541m is not a tiny building, it it a HUGE building.

Abula mengatakan...

Selamat Siang menjelang sore,
Selamat Hari Senin,
Semoga tetap semangat dan Sukses selalu,

Salam Hangat,
AbulaMedia

@cicin mengatakan...

Saya sependapat dengan Osi, komentator yg di atas. Ga begitu setuju dgn rencana pembangunan gedung tinggi di Indonesia itu, jika seandainya sumber dananya berasal dari negara. Kan banyak yg lebih penting dan bermanfaat untuk rakyat Indonesia.

munir ardi mengatakan...

datang dengan semangat baru membaca artikel keren tentang gedung tertinggi sukses selalu pak

Blogger bumi lasinrang mengatakan...

informasi yangsanagat berguna bagi yang jarang lihat TV kebetulan saya nggak punya TV bang makasih ya sudah post ini

Simple world mengatakan...

how high that tower ugh iam scare if they are destroyed by plan like in America

Just Bookmark mengatakan...

wajar ajaaa...negara minyak bokkk..tajirr abisss...kapannn yaa gue liat itu menara

Just Bookmark mengatakan...

*lupa..kang tukeran link yuk. link mu udah ada di friendlist ku, ditunggu pasang baliknya yah.* :p
happy blogging

Rock mengatakan...

Selamat pagi sobat...

LL mengatakan...

Berkunjung di pagi hari...

Arfi mengatakan...

waw....it's so amazing.. menakjubkan sekali...

small note - budiawan hutasoit mengatakan...

hehe..Jakarta (Indonesia) ga mau ketinggalan ya..
mbok ya jgn bangun gedung tertinggi, tapi coba lebih memikirkan bagaimana meningkatkan/meninggikan kesejahteraan rakyatnya dolo.. :-)

NumB3R mengatakan...

huehehe...menara jakarta kan dah ada....ntu monas :D

Leader Street On The Net mengatakan...

luar biasa menarax, sukses jg buat Menara Jakarta..apa lg buat sabirinnet sukses too

RifkyMedia™ mengatakan...

mampir malam...sambil nungguin postingan mas sabirin yg baru

eNeS mengatakan...

Untuk gengsi-gengsian negara kita selalu ga mau kalah. Tapi urusan kesejahteraan dan kemajuan pendidikan, selalu saja jadi nomor sekian.

Demi gengsi, mobil dinas mentri harganya melebihi harga mobil dinas PM Ingris, PM Jepang, PM Malasia, dan PM Singapur. Dasar!!!

Healthy Life mengatakan...

tp mungkin stlah jadi menara jakarta itu bisa mendatangkan turis yg akhir nya duit-duit..

Didiet mengatakan...

kereeen,,,,jakarta mau buat juga kereeeen

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

yo mantap bro, lanjut. salam

nyunz mengatakan...

Ayo majukan negri kita, Indonesia :)

KucingTengil mengatakan...

pengen liat kesana... tapi ga ada duit liat gbr nya aja deh di sini hiks T_____T

ipod headphones mengatakan...

There's always competition to build the tallest structure/building. It's a sign of prosperity, wealth, and to show the world the marvels of the country's technology.

nuansa pena mengatakan...

Indonesia tidak perlu latah, buatlah rumah murah buat rakyat yang pakai kardus dan platik untuk berlindung yang selalu tergusur!
Masih banyak tanah yang kosong didaerah terpencil untuk mewujudkan rumah-rumah rakyat!

Rock mengatakan...

Selamat sore sobat...

LL mengatakan...

berkunjung di tempatnya sahabat...

adipati bumiayu mengatakan...

kalo bikinnya bukan di jakarta dan bikinnya di surabaya mungkin namanya menjadi menara surabaya.

ipin's cool mengatakan...

Bravo kini arab sudah tambah berkembang pesat
to Indon dana sekian banyak mending buat ngurus kasus century aja dulu deehh

NURA mengatakan...

salamsobat
siip banget infonya
kalau saya ngeri setnggi itu..
hii takut ah,,

asep canda mengatakan...

di tunggu postingan selanjutnya ya sob heheheheeheh

Aditya's Blogsphere mengatakan...

Apa kabar nih?menaranya masih kokoh di postinganmu ya kawan?

genial mengatakan...

wahhh indonesia mau buat juga... sangat di tunggu nii... tp buat apa juga iia?!?!?!

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Iya nih... lebih baik negara kita nggak usah bangun menara,...
mending memikirkan rakyat yang masih banyak hidup dibawah garis kemiskinan.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Sudilah kiranya memasang link saya,....
Linknya udah saya tancep...
Makasih banyak.

Rinie ◕‿◕ mengatakan...

wuaaa... kereeenn.. tapi kapan iaa saia bisa kesana.. kekkee

Talkinghammie mengatakan...

fiuuhh...Indonesia banyak gaya! daripada ninggiin gedung,, mending urusin aja koruptor di Indonesia, dan kesejahteraan rakyat. Emang gedung tinggi bisa ngasih makan gratis rakyat miskin...?
Oooops...Jadi esmosi deh...!

7 taman langit mengatakan...

salam sejahtera
kunjungan balik
maaf baru bisa berkunjung sekarang
membangun menara ya ?
ya ampun kemiskinan aza belum kelar

moenas mengatakan...

tatuttt jatoh akh,,,,

busetttt banyak banget comengnya ???mantabbbb dah

devianty mengatakan...

wuih keren banget bangunannya,,,met malam bang...

Did You Know mengatakan...

hayo hayo sapa brani terjun bebas dari tower itu? wkwk

How Much You Know mengatakan...

enak utk bugie jump tu sapa brani? hoho

JOLA76 mengatakan...

Rp 5 triliun buat menara Jakarta, apa ga sayang ya dengan kondisi ekonomi seperti ini ?

Rock mengatakan...

Kunjungan sepertiga malam sobat...

LL mengatakan...

Berkunjung di pagi hari...

alief mengatakan...

wah...., ceritanya ondonesia juga mau ikut jor joran ya nie..

hockey mengatakan...

weekend ke dubai aja deh!!!!

Belogger Prost mengatakan...

wohohoh....amazing nih infonya.ada ya yang tertinggi

Reza Fauzi mengatakan...

semoga segera terwujud menara jakartanya, haha

xander mengatakan...

menunggu updater terbaru nya nihhh

compi mengatakan...

numpang coret2 yahh

sexy mengatakan...

sorry aku numpang lewat

Your Mobile Need mengatakan...

Wow........... Keren...........
Kapan ya bisa kesono......?? :)

Saung Web mengatakan...

Waw Dubai memang banyak membuat tempat2 yang pantastik ya.. hotel juga termewah di dunia..

Saung Link mengatakan...

Dubai memang negara kaya.. apapun yang mereka mau.. mudah dilaksankan ya.. sorry baru mampir.. koneksi minggu ini lelet sekali

Link Tea mengatakan...

Proyek prestisius ini memang patut di acungi jempol.. paling tidak menunjukan bahwa dunia arab atau Islam khususnya sangat kaya..
ohya sobat linknya dah saya pasang khusus blog DF.. dilinkback ya..

Saung Bisnisku mengatakan...

Sykurlah kalau dijakarta juga mau di bangun walau hanya 558 pokoknya taipei kalah.. hehe.. cuman ntu tuh biayanya 5 trilyun.. gak kebayang kalau uang sebanyak itu di belikan kerupuk... kebayang gak ???

munir ardi mengatakan...

datng melihat menara yang kokoh terpasang sahabat

blogger bumi Lasinrang mengatakan...

oh tingginya bisa kutub selatan kali yah dari puncaknya

simple World mengatakan...

just simple word "What a highest Tower"?

Picas mengatakan...

Keren Postingannya,,,

Picas mengatakan...

hmm Indonesia Juga harus bangun secepatnya nih..
tapi jangan kalah donk tingginya,,

Edu mengatakan...

Pengen Ngerasain Gimana rasanya 800 m dari permukaan bumi,,

anno mengatakan...

kapan saya bisa mampri ke dubai buat menyaksikan gedung ini...

sosial seni budaya bisnis mengatakan...

BAKALAN LEBIH HEBAT DARI MONAS YA SOB....
btw.. pake emas juga nggak...

Aditya's Blogsphere mengatakan...

Selamat malam dan selamat berakhir pekan.......saya dah komen sampai 3 kali nih hehe.....118 hebat bgt

Link Tea mengatakan...

Lapor komandan blognya dah di follow.. folow back juga ya.. terus..

Maaf mau konfirmasi..Linknya dah saya pasang khusus daftar blog dofollow.. jika berkenan tolong dilink back ya sobat.. biar tetap ada di daftar itu ..trims atas kerjasamanya .. maaf seandainya gak berkenan .. tolong konfirmasinya.. nanti saya del lagi ..

admin mengatakan...

ALL sobat -- terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, mudahan pertemanan kita akan selalu abadi, amin

lia mengatakan...

wah....semangat indonesia

Bang Salom mengatakan...

sekarang ini mirip seperti zaman Babel, dimana orang2 berlomba-lomba membuat gedung2 pencakar langit.

dJacK_p0t mengatakan...

Hmmm.... kapan yak indonesia bisa kaya gitu.... jangan yang diurusinya cma msalah korupsi aj...

Ayo dund generasi mahasiswanya... jangan kaya gini generasi mahasiswa sekarang

iman mengatakan...

Kapan indonesia punya ya

ipod headphones mengatakan...

It looks like something out of science fiction. Designed by an American firm, I hope it stands up.

wong cerbon mengatakan...

Yang ingin melihat gambar Bujr Dubai lebih detail boleh liat di tread ini, benar2 mengagumkan bro
http://lahdah.com/vb/showthread.php?t=90979

free classified mengatakan...

The tower of babel never existed. That entire story is ridiculous and anyone who believes it needs to redo kindergarden. No God will not mix up the human population and make us all speak different languages again.

komunitas oejoeng mengatakan...

Menara tertinggi sekaligus terindah di dunia sepanjang sejarah...sok Indonesia buat jembatan terpanjangnya Bakauheni-merak.

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

thomas sabo charms mengatakan...

Whenever wandering thomas sabo charms in a very wintry thomas sabo jewellery wonderland totals some sparkle thomas sabo uk to any eyes, and even memories thomas sabo rings of any big day thomas sabo watch to the fields makes a thomas sabo watches grin on your face, or thomas sabo wholesale simply the original thomas sobo bracelets snowflakes of the weather sabo jewellery build someone feel like thomas charm bracelets a baby when, a perfect gift idea is thomas sabo rings correct on you- Snowflake thomas sabo watch earrings. Snowflake thomas sabo watches bracelets, hooks and pendants arrive thomas sabo wholesale lots of types. There may for thomas sobo bracelets certain a single i mean the ideal section for you, above thomas sabo charm all, to one's special someone.New discovery a couple of snowflake rendering it a real ideal bracelets focus?

Agen jelly gamat surabaya mengatakan...

mantap bgt tuh menara...

agen xamthone plus depok mengatakan...

ya ampun tinggi banget menaranya...
gmna rasanya kalau brda di sna ?hehe

ereksi mengatakan...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

obat lemah syahwat mengatakan...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

macafit mengatakan...

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

macafit indonesia mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

macafit premium mengatakan...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

cara memperbanyak sperma mengatakan...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

cara pemesanan jelly gamat mengatakan...

wiw arab pnya gedung pencakar langit hebat keren keren...

gamat luxor mengatakan...

wow gedung pencakar langit,,uda keren,indah,megah juga...

Poskan Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog