Pria Tertinggi 2009 Mencari Isteri


Setelah kemarin kita membicarakan masalah AIDS mulai dari Museum Mantan Penderita AIDS dan Buku Harian Penderita AIDS semata-mata dalam rangka memperingati Hari AIDS Se-Dunia 2009 ini.

Pada postingan kali ini mari kita berbagi cerita tentang manusia tertinggi didunia tahun 2009.

Ternyata tidak nyaman juga mempunyai badan yang besar dan tinggi. Disamping rasa bangga itu, ternyata mempunyai kelainan tinggi badan seperti raksasa membuat kesulitan Sultan Kosen (26) dalam segala hal, dari ukuran baju, celana dan sepatu.

Tidak hanya itu, Sultan sendiri sangat mengalami kesulitan mencari isteri untuk mendampingi hidupnya. Padahal ia sudah dinobatkan sebagai manusia tertinggi di dunia tahun 2009 ini.

Sultan Kosen (26) tercatat sebagai pria tertinggi di dunia dengan tinggi badan 247 cm. Ia mengalahkan gelar pria tertinggi sebelumnya asal China, Bao Xishun yang memiliki tinggi 200.36 meter, demikian dilansir AFP, beberapa pekan lalu.

Sultan juga memecah rekor dunia atas telapak tangan dan kaki terpanjang dan terbesar. Bayangkan telapak tangan Sultan mencapai 27,5 cm dan telapak kakinya mempunyai panjang 36,5 cm.

Sebagai seorang yang mempunyai tinggi badan diatas normal manusia didunia ini, membuat Sultan mengalami kesulitan untuk mencari pasangan yang sesuai dengan tinggi badannya. Karena rata-rata perempuan mempunyai tinggi 140 cm hingga 170 cm saja. “itu adalah tinggi normal manusia pada umumnya,” ujar beberapa pengamat.

“Impian terbesar saya adalah menikah dan memiliki anak. Saya sedang mencari sang kekasih hati,” ujar Sultan Kosen.

“Sultan merupakan sosok yang gentle, pendiam yang tenang dan tidak merasa terganggu dengan ukuran tinggi badannya yang paling tinggi sedunia,” jelas kepala editor Guiness, Craig Glenday.

Nah, sekarang siapa cewek yang berminat?? heheheeee




Sumber : detik.com



Artikel Terkait:

139 komentar:

Show/Hide Comment
JR mengatakan...

walah...tinggi buanget yah...hhhmmmmmm ikutan ajah kontak jodoh mas...hehehehehe

narti mengatakan...

subhanallah....

sda mengatakan...

hmm sapa yg mau ndaftar?

picas.line mengatakan...

Apa yah penyebab oran g bisa setinggi itu..??

Pecinta Kuliner mengatakan...

Bujubusyet... 2 kali tinggi manusa biasa tuh ya... aku sih mikirin kalo ntar dia dapet istri, trus ranjang pengantinnya juga mesti pesen kusus kali ya hihihi :D

jola76 mengatakan...

mempelai wanitanya digendong kale yee, biar kalo difoto keliatan....he3x...

rizakasela mengatakan...

Bisa bantuin ngambil rambutan tetangga gw
Wakaka.........
______________________________________________
Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

RifkyPanzer™ mengatakan...

busyet tinggi amir bro! emang susah kali ya..kalau jadi org terlalu pendek atau terlalu tinggi..emang enak yang sedang2 saja..saya sih mikirnya kalau dia tidur,naik mobil apa g susah ya..

dallco mengatakan...

menjadi tinggi emang impian sebagian orang, tp kalo terlalu tinggi ternyata susah juga ya....

heru mengatakan...

woww tinggi sekali...ya

Andriristiawan mengatakan...

kko jalannya pake penyanggah tuh difoto?
knp ya?

Seri Bahasa mengatakan...

gede banget tu sob, mudahan ada jodohnya.

bliyanbayem mengatakan...

hehehehhehe... padahal sudah beken ya, masih susah nyari istri. mungkin memang perlu ikutan kontak jodoh!!

harto mengatakan...

haaaaa...!!!! ga kebayang deh calon istrinya kayak gimana...?

Awaluddin Jamal mengatakan...

Woew.., tinggi amat yah...,

Osi mengatakan...

Ku ogah ah...kayaknya biaya hidup kelewat boroz...


Ku suka yang gak lebih dari 170cm dan gak kurang dari 160cm...hehehehehe...

Omzen mengatakan...

wihh.... tingginyaaa

blogserba mengatakan...

Great Post Mas, mungkin ikut Take Me Out aza yach biar lekas dapet Jodoh, he he he

bhogey mengatakan...

beuhhhh . . .
sudah cukuplah tinggi saya segini a\saja,hhahha

Leader Street mengatakan...

Ayo...siapa yg suka ma sulthan, atw dibuatkan kontes aja mas...mgkn kontes SEO???

he..

thalib mengatakan...

wah...iya nih...di buat kontes SEO aja, mgkn ada cewek2 pilihan search engine

yuzrond mengatakan...

ya ampun... makan apa tuh orang?
kok bisa tinggi segitu? hee

RoMy182 mengatakan...

Sultan Kosen (26) tercatat sebagai pria tertinggi di dunia dengan tinggi badan 247 cm.

salah tulis mas, harusnya m..
hehehehee

To Mangkasara' mengatakan...

coba nyari dimakassar, kali aja ada..

prafangga mengatakan...

wah repot tuch masalahnya ukuran nya tinggi banget, gimana dengan barangnya xixixi pis just kidding

KucingTengil mengatakan...

buuuu...syeeeet... tinggi amir. knp ga cari aja istrinya wanita yg tertinggi di dunia jg, biar imbang hehehe (ntar anaknya bakal setinggi apa ya)

ina mengatakan...

wahh... engga ah... ketinggian kag...

prafangga mengatakan...

Halo Rumah Blogger eh Sabrinnet deng.
Saya cuman mo tanya nich Rumah Blogger sama Sabrinnet satu yach yang empunya. Hayo Ngaku ^.^

akhatam mengatakan...

Wakakakakak... sabri aja jadi isterinya... hahahaha

Dunia Komputer mengatakan...

Terlalu tinggi juga susah ya? Yang sedang2 aja...

adeska mengatakan...

yups, smoga sang manusia tertinggi menemukan pasangan jiwanya.
di lampung, Indonesia, juga ada manusia tertinggi ya. luar biasa.

willy mengatakan...

mudah2an dia segera mendapatkan jodoh seperti yang dia mau

compi mengatakan...

very nice artikel broo
numpang nyepam yahh

asep canda mengatakan...

kenapa nggak ada yang mau ya ama dia
takut kali ya ama ketinggiannya wakakkaakak

hendrie k_bejo mengatakan...

bagaimana dengan anu nya panjang gak ya ? he..he..

alkatro mengatakan...

ohh sultan kosen sepertinya kita senasib.. mari kita cari sama-sama .. haiyyah malah curhat.. he he

JT n CS mengatakan...

setiap yang telah diberikan pasti ada hikmahnya
moga aja mas kosen, eh sultan kosen :D semakin enjoy dengan segala kelebihan n kekurangannya

cepet daftar penerimaaan calon istri masih dibuka, siapa cepet dia dapet ye...

NURA mengatakan...

salam sobat
biasanya yang paling tinggi jodohnya yang paling pendek,,ya ngga siih,,,
biar adil kan.

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog mengatakan...

wah tinggi amat ya, tapi kasian jg klo blm dpt2 istri. hrs main ke Indonesia kali.. kan banyak janda2 korban gempa tuh, kali aja ada yg jodoh gitu .. he..he.., thanks infonya sob.

masterGOmaster mengatakan...

wuih kayak tangga aja nih manusia gimana kalo mau namu ke tetangga ya kejedot terus kali...yah siapa yang mau sih sama dia ke tinggian kali jadi wanitanya pada mundur.tunggu aja barangkali nanti ada wanita tertinggi di dunia.

the international times mengatakan...

yahh susah juga kalau tingginya di atas normal...mau masuk pintu rumah pun susah heheheh :)

Herdoni mengatakan...

Luar biasa tingginya. Semoga cepat dapat pasangan yang serasi dan cocok dengannya.

informasi peternakan ayam mengatakan...

woooww tinggi amat..
tapi enak tuh kalau lihat layar tancep gak bakal kehalangin..hehehe

Rizky2009 mengatakan...

g bisa bayangin aq sob istrinya nanti...... segitu tingginya 2 orang

oy ini scrip recen coment, sob edit sendiri

<div class="widget-content">
<div style="border: 0px solid rgb(153, 153, 153); overflow: auto; width: 165px; height: 350px; text-align: left;">

<script style="text/javascript" src="http://kunoichi.info/blogger_buster/comments.js"></script><script style="text/javascript">var a_rc=60;var m_rc=true;var n_rc=true;var o_rc=100;</script><script src="http://sabirinnet.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"></script></div></div>

untuk
width: 165px; height: 350px; angkanya silakan sesuaikan sendiri

moenas mengatakan...

browww yg dari indo jga ada tuh, cm saya lupa namanya...

Mas acrom mengatakan...

Tinggi amat ya...linknya sudah tak pasang balik mas...:-)

kelirirenk mengatakan...

Kayaknya perlu 2 wanita untuk dijadikan satu istri.... hehehehehee
Kasian juga ya, walo kata Craig Glenday tidak merasa terganggu

Fais mengatakan...

nenek aku mau daftar ni...

insanitis37 mengatakan...

waduh, tangannya aja udah sepanjang itu, apalagi itu nya ya, hehehehe
Sekalian konsul nih mas, kalo mau ngerubah alamat url halaman gimana ya? Di posting saya terbaru (yg mas komentari) saya ganti judul, tp url nya masih pake judul yg dulu. Cara ngerubahnya gimana ya mas??
Trims

I Know You Know mengatakan...

wahhh...kok serem yah..hahaha hayo2 sapa mo daftar tuh jadi istrinya...hiyyyy tatuttt

How Much You Know mengatakan...

takut ke injekkkkkkkkkkkkkkk

Share Ilmu Yuk mengatakan...

walah tinggi org indo se sikut nya iaa krg lbh...
sadis tinggi amad iaa...
salut mas yg comment byk bgd..

di tunggu postingan berikutnya..

Nova Imoet mengatakan...

tinggi na orang na........

berita unik mengatakan...

buset...
tinggi banget dah...
hayo, yang pengen memperbaiki keturunan wajib nih ikutan

Financial Adviser mengatakan...

tapi koq dia jalan pake tongkat yah
apa kakinya rapuh...?

kakara mengatakan...

Ada kelebihan pasti ada kekurangan..
TFS sob :)

lina@happy family mengatakan...

Mudah2an ada wanita yang tertarik, gimana kabar pria tertinggi di Indonesia yah? Namanya lupa nih

phonank mengatakan...

Wah kasihan juga yah....
dia susah menopang tubuhnya sendiri...

Ayo2,,
siapa yang mau jadi isterinya..? silahkan2...

Berbagi Informasi , Ceita dan juga Canda Tawa mengatakan...

wui tinggi gila serem banget kalo ketinggian juga hue hue hue

Evan Ed Scence mengatakan...

Waah..yg produk indo ada ga ya yg bisa saingan tinggi ama neh orang??
Bdewe orangya takut ketinggian ga??kan bisa berbahaya tuh..
:p

al-basri mengatakan...

susah ni... kalau sudah terlalu tinggi memang perempuan takut....
harus promosi lebih agresif tu, hehe

terima kasih sob, saya ketawa membacanya

Mas Moer mengatakan...

kalau calon istrinya tinggi juga, anak2nya nanti jd raksasa ya....hehe....,nice post buddy, keep it!!!

NyieL ^_^ mengatakan...

Walaa,manusia tertinggi....

Kelebihan Hormon STH tu....

rizal mengatakan...

waduh itu orang apa tower ya....

semoga dia bisa menemukan pasangannya

Arik Agustini mengatakan...

waw..tinggi bgt...
smoga dpt istri yg tinggi jg..biar anak2ny cetak rekor lg...

heLga Gaga mengatakan...

kira ira istrinya kek gimana ya?
waaahhhh

afdil mengatakan...

sabar aja, semua pasti kebagian jodohnya kok wkwkwkwk

hendrie k_bejo mengatakan...

Ditunggu Postingan barunya Bos, dah gak kuat neh pengen Comeng !!

prafangga mengatakan...

berkunjung kemari lagi buat nambah temen, banyak temen banyak rejeki ^-^

facebook-hot mengatakan...

Weleh eleh Tinggi Bener Tuch Orang, Repot tuch sehari2nya saking tingginya. Kalo tinggal di desa mesti bakalan nyundul gubuk tuhc

Alwi mengatakan...

Kasian gak yaaaa yang jadi istrinya .... heeee

come n share mengatakan...

waoh....kita tunggu yuk siapa jadi pendampingnya,pasti seru..

rezKY p-RA-tama mengatakan...

ketinggien dah

Sewa Komputer mengatakan...

Wooooooooooooooooooow dasyaaat...gak usah pake tangga lagi yaaa kalo benerin genteng kekekekekek...

Nouna Plankton mengatakan...

wach..sulit memank yach..ya udach nyari az cewe yang selevel ama dia, maksudnya level tinggi nya..wehehehe

NURA mengatakan...

salam sobat
wah kalau mau diperistri orang paling tinggi ini,,
harus siap mental dan PDnya ya,,,

ipin mengatakan...

indonesia juga ada ornga tertinggi namanya Nasrul tinggalnya di bekasi...1 kota sama ane hehehe tapi sayang sudah meninggal sob..pernah shoting film karya bang ben judulnya Si Doel anak sekolahan..

Nightcrawler mengatakan...

katanya di Indonesia ada yang lebih tinggi dan bakal mecahin rekor dunia.

admin mengatakan...

SEMUA teman, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, saya tidak bisa menjawab satu persatu, yang jelas silaturahmi tetap terjalin, amin

Healthy living mengatakan...

mas iseng aja nii bkn nya itu tinggi nya sktr 4 meter iaa..
saya liat" dsini di katakan
Ketika Zhao Liang (27), pergi ke rumah sakit Tianjin Anjie untuk operasi kaki kirinya, para dokter menemukan bahwa ia diukur 8 kaki 7 inchi (atau sekitar 4 meter 20 cm) menjadikan Zhao Liang 10 cm (3.9 inches) lebih tinggi dari Bao Xishun, orang tertinggi saat ini.

epochtimes.co.id

Galeri mengatakan...

Akh msh lebih tinggi dari Indonesia dunk,yang tinggi 271 cm. pemilik tubuh ini adalah Supawarno (kalo tdk salah), berasal dari Lampung

ichaelmago mengatakan...

wah..tinggi banget!

Cara Membuat Website mengatakan...

memang paling enak itu yang biasa2 aja ya ..
gak terlalu tinggi, tapi juga gak terlalu pendek ..
semoga dia segera mendapatkan istri sesuai harapannya ..

Cara Membuat Web

Bang Ancis mengatakan...

Wow tingginya... beneran ya gambarnya? Hmmm Karya Tuhan memang tidak bisa di engerti...

Goaplek mengatakan...

Ckckckck koq bisa setinggi itu ya... kalau tidur gimana tuh? paling tempat tidurnya beda ukuran. wkwkwkwkwk...

Facechan mengatakan...

Wah2.. Nggak kebayang, aku dibuat seberapanya yah sama mereka2 orang...

cmn sampe pusernya kali ya??

Astaga.com Lifestyle On The Net mengatakan...

hmm, kita bangsa indonesia cukup bangga memiliki orang tertinggi ke tiga sedunia suparwono ^.^

Opung mengatakan...

Hayo siapa mau jadi istrinya?..siap2 ya beli ranjang yang puuaaannnnjaang..he2..

kluwan dot com mengatakan...

Masyaallah,kok tinggi amat?
kalau dengan aku ntar di kira apaan ya?
tertinggi dengan terpendek kali ya?
jadinya=????

Franco Escobar mengatakan...

Ikut take me out aja, wkwkwk....

visit back :S-B-Y Harus Bertanggung Jawab | Kasus Bank Century

Munir Ardi mengatakan...

tinggi banget Suparmono pun lewat

outdoor furniture mengatakan...

Apparently feeling he had nothing to lose, Sid Justice doublecrossed Vince McMahon by kicking out of Hogan's legdrop at WMVIII. Sid had been caught cheating on a drug test a few weeks earlier and was going to be suspended. Sid's manager, Harvey Whippleman (who is said to have supplied Sid with the false urine sample that WWF official Dave Hebner found Sid carrying in a vile) reacted quickly.

Johnson Manurung mengatakan...

walah ... tinggi banget ya ...
hayooo kaum hawa yang berminat segera hubungi sahabatku ini ...
Salam

ALL IN tUmBuH mengatakan...

waduh apa yg mao thu

Anonim mengatakan...

Generic Viagra
Cheap Generic Viagra
Generic Cialis
propecia
Generic Cialis
careprost
Lumigan
retina

iswady mengatakan...

segala sesuatu yang berlevihan memang tidaklah mengasikkan. tapi pasti ada hikmah dibalik itu semua.

Generic Viagra 100mg mengatakan...

Nice reading about this story.Hope sultan will get his dream girl and have kids.

Generic Viagra 100mg mengatakan...

Nice reading about this story.

Buy Viagra mengatakan...

He is the tallest in the world.

madelin mengatakan...

A long build for a tall hunk..

generic viagra online

pramedia mengatakan...

woow... tinggi banget ya

generic viagra for men mengatakan...

Thanks a lot for providing this article.
I am waiting for your next blog.




......Alex

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag.

Anonim mengatakan...

waduh... im afraid with him hehehe.... tp he's very handsome....

order viagra mengatakan...

order Viagra

cheap allegra mengatakan...

cheap allegra

allegra mengatakan...

cheap allegra

jokey mengatakan...

buy babycare

jokey mengatakan...

http://www.sundrugstore.com/eulexin-c-172_176.html
buy eulexin

stalin mengatakan...

http://www.sundrugstore.com/microzide-

c-294_470.html microzide

stalin mengatakan...

http://www.sundrugstore.com/microzide-c-294_470.html microzide

gaohui mengatakan...

Photographing jewellery thomas sabo bracelet can be tricky, but with a few concepts and budget below US$500 it is possible to thomas sabo bracelets achieve near-professional look of the photographs. This guide thomas sabo bracelets uk is intended for absolute beginners. Terminology is simplified, and camera thomas sabo bracelet clearanceadjustments are discussed with only jewellery in mind. Strung together innovatively with thomas sabo charm bracelet gold or silver wire, these form great offbeat organic jewelry. Pearls are as versatile as you want to make them, choose pearl jewelry that is thomas sabo charms bracelet crafted to bring out your features and attitude to their discount thomas sabo bracelet best advantage.

generic viagra online mengatakan...

Hey this is Amazing information.Great stuff.Thanks for sharing information related to "Pria Tertinggi 2009 Mencari Isteri"

buy viagra online mengatakan...

I don't know how he manage to his self.

Regards
sharon baker, NY

Buat Info mengatakan...

good information, Thanks.. Follow Back with Friend Connect or Comment at Testimony Buat Info

foredi dr boyke mengatakan...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

sophie mengatakan...

Sultan Kosen, the tallest man. I like seeing him traveling around the world.
http://www.radioundergroundrec.com

Agen jelly gamat jakarta mengatakan...

emang ada gtu jodohnya...

hehehehe

Javed Sunesra mengatakan...

Thank you for sharing to us.there are many person searching about that now they will find enough resources by your post.I would like to join your blog anyway so please continue sharing with us

world mengatakan...

Hello .. I have never seen a smart articles that you created. It really helped me to get back my ideas for writing. I will save this post, for I learn more.

Generic Viagra

jelly gamat mengatakan...

wahhh boleh tuh bolehhh... :D memperbaiki keturunan nihh...

buy lasix mengatakan...

Thank you for sharing to us.there are many person searching about that now they will find enough resources by your post.I would like to join your blog anyway so please continue sharing with us

Toko mengatakan...

Wah..siapa yang berani di pijit sultan??? hahahaaha

cara pemesanan jelly gamat mengatakan...

ahahhaha harus nunggu cwe raksasa kalo gt...mungkin cwe pada takut kali gan...

Obat Sakit Diare mengatakan...

wowo that man is very long yaaa

Karen Symonds mengatakan...

This was an amazing site that I had never seen it before. Thanks a lot for the information because I had liked it very much! http://www.genericprozacworld.com

cara menyembuhkan asma mengatakan...

tinggi banget yah.,.,.,

cara mengobati kanker serviks mengatakan...

istrinya juga harus tinggi itu

cara mengobati diabetes mengatakan...

wah tinggi bgt ya

PENGOBATAN ALZHEIMER SECARA HERBAL mengatakan...

hehe,,,siapa yia?he

cara mengobati kanker prostat mengatakan...

sungguh infonya sangat bermnafaat sekali untuk saya makasih bnyak semoga sukses selalu gan

cara pemesanan tricajus mengatakan...

namnaya juga manusia

OBAT ALAMI UNTUK mengatakan...

wah???? apa ada yang mau tu gan??

REFI ALIYEFI mengatakan...

keren gan,.,.

Obat Herbal Flu Tulang mengatakan...

nggak ah hhehe

dengar lagu mp3 mengatakan...

waduw tinggi amat tuh orang. gmana dgn rumahnya yah... wkwkwkwkwk

herbalrematik mengatakan...

wow, kalo ria tinggi, wanita buat calon istrinya harus tinggi juga ga yah?? :D

cara mengobati rematik mengatakan...

semoga berhasil mantap banget deh

Posting Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog