Ada Apa Dengan Negeri Ini…??


Rasanya rakyat ini masih lelah dengan kekisruhan antara lembaga-lemnbaga penegak hukum dinegeri ini. Seperti Cicak vs Buaya plus Kejaksaan, daftarpun bertambah panjang dengan tidak didengarnya aspirasi rakyat di lembaga Komisi III DPR RI.

Ada apa dengan Negeri ini..??
Pertanyaan ini masih belum terjawab. Sejak pertemuan dengar pendapat antara Komisi III DPR RI dengan jajaran Polri dan Kejaksaan Agung, minggu lalu ternyata menuai kecaman. Para anggota DPR RI ini dianggap tidak aspiratif dan tidak memperjuangkan keinginan rakyat. Mereka dianggap tidak tahu 'apa keinginan hati rakyat'.

“Mereka tidak bisa menyalami keinginan hati rakyat, dan kami tahu dalam pertemuan itu serat dengan kepentingan anggota DPR RI untuk ikut mengkebiri Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),” ujar komentar-komentar miring yang disampaikan masyarakat kepada banyak media.

Tidak hanya itu, dalam editorial Metro TV, Jum’at pagi (13/11), banyak SMS pemirsa yang memberikan penilaian 0 (nol) kepada para anggota DPR RI dari komisi III ini.

SMS-SMS tersebut antara lain berbunyi, “anggota DPR itu adalah kumpulan preman”, “anggota DPR RI tidak mempunyai otak”, “wajar saja mereka mendukung polisi karena mereka ingin mengembalikan modal mereka yang banyak habis untuk kampaye kemarin”, “wakil rakyat dari dahulu sampai sekarang tidak bisa diharapkan” dan masih banyak lagi SMS pemirsa dengan nada kecaman tanda ketidakpercayaan kepada para anggota DPR RI ini.

Tidak hanya itu, Facebook 'Kecam Komisi III' Rabu (11/11/2009) pukul 09.40 WIB anggota yang tercatat mencapai 27.273 orang.

Dan ini terus bertambah, seiring dengan komentar Ketua Komisi III Benny K. Harman menyatakan siap dicopot demi membela keadilan. Ia mengaku tak masalah dikecam masyarakat karena dianggap memihak Polri dan Kejaksaan Agung.

Wah, kacau deh, saya kasihan dengan model wakil rakyat yang kayak gini...heheehee, mending nggak usah ada wakil rakyat aja yaa :)

Sebenarnya saya sangat berat untuk membuat postingan ini dengan tema seperti diatas. Tetapi, paling tidak saya bisa mengeluarkan unek-unek yang mengganjal sekarang ini.

Kenapa sih setiap kebaikan selalu mendapat tantangan. Saya pribadi sangat setuju kalau ada yang salah harus diusut tuntas dan harus menerima hukuman sesuai dengan kesalahannya.

Tetapi, kalau yang salah tidak mau mengakui kesalahannya, kemudian diaplus dengan sorak dan tepuk tangan hati ini miris juga, ada apa dengan Negara ini. Apakah Indonesia ini memang bobrok sekali, seperti pemberitaan-pemberitaan diluar negeri itu??


Artikel Terkait:

158 komentar:

Show/Hide Comment
Rock mengatakan...

Artikel wartawan emang mantabs...

jhonson blog mengatakan...

mau gimana lagi,beginilah situasi pemimpoin kita.mau di demo juga sudah terlanjur basah,karena bagaimana pun sebelum mereka naik jadi pemimpin itu kita sendiri yang contreng mereka toh.

ina mengatakan...

gag ngerti jg nie kag...
knp sampai seperti ini...
mo dukung siapa jg bingung...
kagag ngerti deh kag...
puzing ngurusin mereka!!!
hahaha..........

akhatam mengatakan...

Kita serahkan saja pada yang kuasa.. kalo dah begini, susah sekali...

lina@happy family mengatakan...

Memang Sob, sikap Komisi III mengecewakan juga ya, seharusnya mereka bersikap senetral mungkin...

pandu mengatakan...

Mungkin kekisruhan udah jadi komoditi di negeri ini mas..jadi kalo ngga kisruh ngga dapat uang dong mereka..hehehhe

Buaya Darat mengatakan...

semoga ada tolak-ansur di antara mereka demi kebaikkan dan kestabilan negara serta kepentingan rakyat harus diutamakan dahulu.

osi mengatakan...

Puuusssiiinngggg deh....
Marah iya jg.....
Kacewa apalagi......

Huhhhh!!!!!!

kayaknya ada duit urusan gampang !!!

Huhhhhhhhhh.......

Erik mengatakan...

Buat yang bersalah, mengaku sajalah. Toh kelak ada hari dimana anggota badan yang menjadi saksi. Gak akan bisa mengelak lagi

masterGOmaster mengatakan...

ah saya mah jadi bingung lihatin en dengerinnya...habis para penguasanya gak pada bener !

narti mengatakan...

ungkapan kekecewaan rakyat kepada pemerintahan negeri ini.

Dwi mengatakan...

kepentingan politis lebih utama dari pada rakyat...

sda mengatakan...

tak mau mendengar, tiap hari ada di TV ya?
ah bingung sendiri...

RifkyPanzer™ mengatakan...

saya juga bingung mana yg bener mana yg salah, tuding sana tuding sini, sini g ngaku sana g ngaku..rakyat bener2 dapat suguhan drama telenovela yang sangat miris!

harto mengatakan...

Adapun orang-orang yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi Neraka Jahannam (Al-Jin: ayat 15)

Hanya kepada Allah saya berharap dan berdoa agar keadilan dapat terbuka.

Trims atas infonya, semoga suksess n tetap semangat

JOLA76 mengatakan...

itulah kehidupan, kalo ga ada yang salah jadi ga rame (pasar kaleee)

alkatro mengatakan...

dpr dah semakin mirip dengan artis dan selebritis, yang artis dan selebritis juga rame-rame ikutan jadi DPR.. fiuh mau dibawa kemana negara ini? puyenx.. he he

Mas acrom mengatakan...

Semua jajaran elit negeri ini memang bobrok ya kang....
Wah payah deh Indonesiaku...

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog mengatakan...

yep sob, klo ada aparat aplg wakil rakyat yg salah prlu ada sanksi, spy ada jeranya gitu lowh, saya jujur dah males baca n tulis yg beginian, tapi trakhir sy merasa trgugah jg utk nulis khusus cecak vs buaya. masy dah ga prcaya, eh malah tambah arogan & dah gitu main silat didepan masy yg dah ga prcaya, weleh..weleh..pd kmana kmaluannya ya? mungkin sekr lg transisi (smoga) ada perubahan kearah yg lbh baik.

rizal mengatakan...

ibaran sebuah sinetron ceritanya seperti tidak berskenario...atau malah skenarionya sangat rumut sehingga penonton belum bisa memastikan bagaimana ending cerita ini..

moga2 moga berakhir dengan happi ending...??

makasih udah mampir kerumah gw...saya akan selalu rajin mampir kesini...
supaya saya tidak sesat mencari lagi alamat ini saya akan catat alamat ini didinding rumah saya...

maukan penghuni rumah yang baik hati ini mencatat alamat rumah saya juga...
heee...heee...

Nova Imoet mengatakan...

Bangsa ini memang susah banget.
pejabat banyak maunya

tapi bangsa online kya berpengaruh besar loh...

hahahahah

**:´¯`·­»N@n£imØ«­·´¯`·** mengatakan...

Republuk Mimpi.. kapan kita akan menyatakannya Mas?? Menjadi Repulik Nyata, hehehhe..

Ocim mengatakan...

soal yg beginian saya nda tahu, yg penting perut keisi dan ada duit di dompet hehe

berita unik mengatakan...

waduh..kalo kayak gitu kmaren pada langsung golput smua
dipilih malah ga sesuai dengan keinginan

Financial Adviser mengatakan...

kok rasanya mereka ga bekerja sepenuh hati
sepertinya mereka itu sama kayak golongan si evan brimob

rahmatpunya mengatakan...

wah jadi bingung emang...,tapi percayalah yang benar pasti menang pada akhirnya. Negeri ini perlu orang orang yang berani mengungkap kebenaran meski banyak tantangannya, salam.

asep canda mengatakan...

mudah mudahan bisa kebongkar semua kebusukan para pejabat itu sob hehehhheheh

putra mengatakan...

Makin bingung ..... ... ... ..

Neng mengatakan...

Sedang mendapat cobaan... mudah-mudahan cepat teratasi dengan baik dan benar

facebook-hot mengatakan...

kadang muncul dibenak saya mas,sudahkah kita merdeka.
hukum bobrok, PLN digilir udah kayak pelacur aja, apa apa mahal

prafangga permana mengatakan...

Hahahahah Opera van Indonesia
Cicak vs Buaya ditambah Gozilla

den mengatakan...

aku bingung dgn msl seperti siapa yg bener dan yg salah semua pihak sama2 bersumpah,gimana coba siapa dong yg bener smg allah membuka memberi jalan yg bener.amin

kelirirenk mengatakan...

Ada ungkapan : Berteriak ramai kalo belum dapat bagian, DIAM apabila sudah mendapat bagian.
Apa artinya ya...?

kakara mengatakan...

kita menyaksikan dan sudah bisa mengetahui siapa-siapa yang bobrok..

JT mengatakan...

mas, pemimpin itu memang berat. saking beratnya "dulu..." jangankan mau apalagi berebut jd pemimpin, di tunjuk saja mikir2 dulu.
eh sekarang sebaliknya, tidak dipilihpun cari jalan belakang. apapun dikorbankan hanya untuk menduduki jabatan.
inilah mungkin efeknya, para pemimpin bukannya setia dan mengerti rakyat, malah sibuk ngembaliin modal... dan akhirnya saling tuduh

postingnya keren mas...

Sabirinnet mengatakan...

ALL >>> Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh soabat yg udah berkomentar disini, mudah2an saja kemelut bangsa ini cepat selesai, amin.

Rock mengatakan...

Maap sob, skrg dah bs utk comment... Maklumlah,,, baru belajar nich....hahaha...
Makasih utk kunjungannya...

Cara Membuat Blog mengatakan...

samapi kapan ya situasi di negara kita akan terus kayak begini?
sangat meprihatinkan ya melihat keadaan negara kita. tapi mau gimana lagi, bikin pusing kalo terus dipikirkannya, tapi memang seharusnya dipikirkan!
Cara Membuat Blog

IHSAN mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

tambah bingung sama negeri ini

tapi klo bukan negeri ini mau kemana saya?

ipin mengatakan...

jadi ingat lagunya bang iwan fals " wakil rakyat seharusnya merakyat jangan tidur waktu sidang soal rakyat .. wakil rakyat bukan paduan suara hanya tahu nyanyian lagu setujuu.."
DPR = Dewan perwakilan Rakyat
tanda kutip Rakyat yang manaaaa yaahhhh......??

ALhaqq Minrobbikukum

Nova Imoet mengatakan...

bingung ya...
mau diapain lagi.
info baru. Tim 8 minta tambahn waktu, buat kasus kpk. tp mas kyanya lebih update.
heheheheeee

Narzis.net mengatakan...

Huhuhu...sampai segitunya yah...
Hmm, semoga aja kekisruhan ini segera diatasi...
Kasian kalo rakyat ini terus marah dibuatnya...
Ayoo,, lakukan perubahan :)

NumB3R mengatakan...

susah mau diapain juga, kita gak bisa bertindak lebih jauh lagi

Blog Bisnisku mengatakan...

bingung kalau ngurusin yang diatas...mending nonton aja dach..

subagya mengatakan...

kadang-kadang ada rasa penyesalan kenapa saya lahir di negeri ini

OghayZ Newbie mengatakan...

Kita doakan saja,,semoga pejabat elit bisa taubat...amiiinn

belajar blog mengatakan...

kayaknya para pemimpin yang duduk di DPR bukan hasil pilihan rakyat deh...
sepertinya asal nembak aja, bukan dari rakyat untuk rakyat

Action Figure Toy mengatakan...

kok saya merasa ga milih mereka yah
kenapa mereka yang duduk disana...
kenapa rakyat mao milih mereka yah
toh hasil yang didapat tidak seperti mereka yang peroleh setiap bulan

janu mengatakan...

yah, begitulah negeri kita.
mau diapakan lagi.
repot juga kalo gak ada yang mau mengakui kesalahannya.
yang satu mengganggap dirinya benar yang lain pun juga begitu.
tapi biarlah waktu yang menjawab,hehehe...
nanti juga pasti terungkap.

DeNi mengatakan...

Kayaknya harus revolusi deh ya bos.. tapi revolusi itu mahal euy.. kalo reformasi lagi malah buang2 waktu dan energi doang :)

Ikutan Ngeblog mengatakan...

semoga saja pemimpin kita tidak seburuk seperti yang kita duga/ kira, mereka tidak mementingkan diri sendiri, semoga mereka juga memikirkan kemajuan negara dan rakyatnya!
kita memang hanya bisa berharap dan sedikit berusaha.

blog tips mengatakan...

mudah2an pada sadar dan mengerti penderitaan rakyat selama ini

kelirirenk mengatakan...

Bertambah aneh negeri ini, ditempat terhormat bukan ditempati orang-orang terhormat tapi orang-orang yang hanya ingin dihormati dan orang-orang yang hormat pada uang saja

mbah gendeng mengatakan...

negeri ini udah morat-marit gimana y ap perlu mbah gendeng jadi presidennya

RoMy182 mengatakan...

tidak lama lagi Indonesia akan hancur kalo para petinginya tetap memegang kekuasaan

prafangga mengatakan...

Tak mau pusing dengan konflik mafia tai kucing PIS ^.^v

Makin carut marut aja yang diatas, untung posisiku dibawah

freezipe mengatakan...

gak ada apa" bos..cuma mslah hukum http://freezipe.com/

admin mengatakan...

ALL -- terima kasih kepada seluruh sobat yg udah berkomentar disini, permasalahan negeri ini mudah2an saja cepat selesai aja.

askar mengatakan...

butuh kesadaran dari diri pribadi masing-masing..

Galeri mengatakan...

Klo mikirin mereka emang ga akn ada habisnya. Dunia ini memang tidak akan pernah adil. Kalah untuk menang. Anggap aja TRANSFER PAHALA buat kita yang di dzalimi. Di transfer duit mau, masa di transfer pahala ga mau?.
(hehehe sok bgt gw ya?), pdhl dlm hati miris jg nech

jola76 mengatakan...

tapi kalo yang salah ngaku, penjara bisa penuh....

Astaga.com Lifestyle On The Net mengatakan...

Hukum sudah buta, tidak bisa membedakan mana pencuri mana koruptor

ipod headphones mengatakan...

Every business needs to make accommodations for their customers. Even a business that is not "open to the public" will still have customers from another business. The ADA just requires the same type of accommodation for their employees as well.

outdoor furniture mengatakan...

Every business needs to make accommodations for their customers. Even a business that is not "open to the public" will still have customers from another business. The ADA just requires the same type of accommodation for their employees as well.

ipod headphones mengatakan...

Babe, don't fool yourself, it's always about sex, otherwise, they'd be friends.If you love someone, but you know that nothing can happen because, you do respect your husband and don't want to hurt any men, then you'd either get a divorce before starting a relationship with this other guy, or let him go.

Astaga.com LifeStyle On The Net mengatakan...

Rakyat kembali disuguhi sandiwara ketidak-adilan hukum, bagaimana tidak? ruang sel bak hotel bintang 5 pun bisa dibeli, lengkap dengan fasilitasnya. bagaimana fasilitas tersebut bisa dibilang wajar?

| Astaga.com Lifestyle On The Net | Mbah Gendeng |

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

gaohui mengatakan...

Photographing jewellery thomas sabo bracelet can be tricky, but with a few concepts and budget below US$500 it is possible to thomas sabo bracelets achieve near-professional look of the photographs. This guide thomas sabo bracelets uk is intended for absolute beginners. Terminology is simplified, and camera thomas sabo bracelet clearanceadjustments are discussed with only jewellery in mind. Strung together innovatively with thomas sabo charm bracelet gold or silver wire, these form great offbeat organic jewelry. Pearls are as versatile as you want to make them, choose pearl jewelry that is thomas sabo charms bracelet crafted to bring out your features and attitude to their discount thomas sabo bracelet best advantage.

poster printing mengatakan...

Toh kelak ada hari dimana anggota badan yang menjadi saksi. Gak akan bisa mengelak lagi..

poster printing mengatakan...

sini g ngaku sana g ngaku..rakyat bener2 dapat suguhan drama telenovela yang sangat miris!

foredi ambon mengatakan...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

foredi gel bandung mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

foredi gel banjarmasin mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

cara memperbesar penis mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

cara memperpanjang penis mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

cara memuaskan istri mengatakan...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

cara merangsang wanita mengatakan...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

cara perbesar penis mengatakan...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

sure up man mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimakasih

sure up plus mengatakan...

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

sure up plus aceh mengatakan...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

sure up cream mengatakan...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

ambrace mengatakan...

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

bra pembesar payudara mengatakan...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

beauty bust mengatakan...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

cara mengencangkan payudara mengatakan...

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

cara merawat payudara mengatakan...

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

beauty bust mengatakan...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

cara membuat blog mengatakan...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

buah merah mengatakan...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

buah merah mengatakan...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

kapsul buah merah mengatakan...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

harga crystal x mengatakan...

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

kristal x mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

cara mengatasi keputihan mengatakan...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

cara menghilangkan keputihan mengatakan...

Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

femi herbs mengatakan...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

keputihan mengatakan...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

keputihan wanita mengatakan...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

obat keputihan mengatakan...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

penyakit keputihan wanita mengatakan...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

penyebaba keputihan mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

femivit mengatakan...

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

abecell jogja mengatakan...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

abecell kediri mengatakan...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

abecell kendari mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

abecell lampung mengatakan...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

abecell makassar mengatakan...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

abecell malang mengatakan...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

abecell manado mengatakan...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

abecell mataram mengatakan...

Wibesite yang sangat Amazing, Artikel dan Tipsnya boleh dicoba. Semangat !!

abecell medan mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

abecell padang mengatakan...

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

abecell palembang mengatakan...

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

abecell palangkaraya mengatakan...

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

abecell palu mengatakan...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

abecell pekanbaru mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

abecell pontianak mengatakan...

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

abecell semarang mengatakan...

boleh di coba tipsnya dan artikelnya

abecell solo mengatakan...

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

abecell tangerang mengatakan...

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

abecell ternate mengatakan...

Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

cara mencegah asam urat mengatakan...

Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

cara mengatasi asam urat mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

cara mengobati asam urat mengatakan...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

penyembuhan asam urat mengatakan...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

tanda tanda asam urat mengatakan...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

diet asam urat mengatakan...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

gejala asam urat mengatakan...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

jamu asam urat mengatakan...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

makanan untuk penderita asam urat mengatakan...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

obat asam urat mengatakan...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

pantangan asam urat mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

pencegahan asam urat mengatakan...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

obat asam urat mengatakan...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

penyakit asam urat mengatakan...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

penyakit asam urat mengatakan...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

penyakit gout mengatakan...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

penyebab asam urat mengatakan...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

penyembuhan asam urat mengatakan...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

sakit asam urat mengatakan...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

terapi asam urat mengatakan...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

obat asma mengatakan...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

penyakit asma mengatakan...

Wibesite yang sangat Amazing, Artikel dan Tipsnya boleh dicoba. Semangat !!

http://newprozos.com mengatakan...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya.Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu Terimaksih

numen z mengatakan...

boleh di coba tipsnya dan artikelnya

Alat Pembesar Payudara mengatakan...

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

prozos mengatakan...

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

new prozos mengatakan...

Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

ereksicap mengatakan...

Saran yang bagus. Mungkin sebagian dari kita juga sudah mempraktekkannya. Makasih infonya

reksicap mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

obat reksicap mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

cara pemesanan jelly gamat mengatakan...

ada apa dngn negri ini??? jwbnnya ( d negri ini bnyk tikus berdasi )

gamat luxor mengatakan...

ada bnyk koruptor yg msh berkeliaran tu jwbn saya..

Obat Herbal Pengobatan Tetanus mengatakan...

ini yang terjadi dinegeri ini ..

Obat Yang Bisa Mengobati Penyakit Radang Sendi mengatakan...

Iya ada apa..???
Selalu saja ribut.

penghilang bekas luka mengatakan...

pindah kewarganegaraan aja x ya

Obat Herbal Asam Urat mengatakan...

Artikel Menarik terutama Infonya, Salam sukses

Posting Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog