Buaya Dikroyok Cicak



Lembaga Kepolisan sekarang lagi terpojok. Keseriusan, integritas dan komitmennya untuk memberantas korupsi dipertanyakan jutaan rakyat Indonesia. Nada-nada sumbang dan tidak enak, kecaman bahkan hujatan terus mengalir deras mengritisi kebijakan Polri yang dianggap merekayasa penahanan dua orang petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif Bibit-Chandra. Tidak hanya itu, dugaan kuat keterlibatan berapa petinggi Polisi dalam perekayasaan skenario penahanan Bibit-Chandra terkuat setelah semua rakyat mendengar rekaman 4,5 jam pembicaraan Anggodo Widjojo (adik dari Anggoro – DPO) yang disadap KPK, dan diputar di Mahkamah Konstitusi (MK) Selasa kemarin (3/11).

Istilah Cicak vs Buaya sudah berubah. Sang Cicak sekarang tidak sendirian lagi. Hampir semua komponen masyarakat rela dirinya menjadi Cicak bergabung dengan KPK. Buktinya, sampai malam ini sudah mencapai 677.527. tinggal 300 ribuan lagi mendekati 1.000.000 orang pendukung Bibit-Chandra.

Hal itu baru yang masuk dalam jijaring sosial pertemanan facebook, sedangkan rakyat pinggiran yang tidak mengenal dunia maya mungkin jutaan yang menyatakan mendukung KPK.

Sekarang semua mata dan konsentrasi rakyat terfokus pada kasus ini. Begitu rusakkah lembaga penyidikan Polri dan Kejaksaan??

Sementara, dari polisi sendiri sampai saat ini masih belum mengakui tudingan tersebut, dan mereka tetap berpendirian bahwa penahanan Bibit-Chandra sudah sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Walaupun sudah jelas sekali didalam penetapan kedua tersangka itu dipenuhi dengan rekayasa sesuai dengan rekaman pembicaraan Anggodo tersebut.

Sekarang tinggal rakyat Indonesia saja yang menilainya. Kalau saya pribadi dari kemarin-kemarin sudah mendukung KPK. “MARI SELAMATKAN KPK”


Artikel Terkait:

89 komentar:

Show/Hide Comment
akhatam mengatakan...

Wah semoga kebenaran akan segera terungkap..Amin

application4you mengatakan...

ayo sama-sama dukung KPK

adeska mengatakan...

kejujuran, adalah sesuatu yang natural.
sementara kebohongan dan rekayasa, selalu menuntut lebih banyak upaya utk menutupinya. satu kebohongan harus ditutup dgn berlipat-lipat kebohongan lain.
semoga hukum yg adil benar2 ditegakkan.

Awaluddin Jamal mengatakan...

Wah.., mungkin si BUAYA udah gak ada lawan kali ya.., sampai2 CICAK mau dimakan juga..,

Tapi kalau CICAK-Nya Sejuta.., SI BUAYA bisa gak???

Hidup CICAK

dian | senang senang mengatakan...

sudah seharusnya kita melek, jangan cuma mau dibohongin terus. Semoga kebenaran akan menang

ziliwu mengatakan...

Mengherankan memang Indonesia kita ini...

dallco mengatakan...

kalo ak sih semua masih belum pasti....tp yang terpenting sekarang rakyat sudah tidak mau lagi dibohongi......

taekwondo indonesia mengatakan...

hemmm....walaupun lolos dari hukuman manusia...tapi yang bersalah gak akan lolos dari hukuman Tuhan...

Rizky2009 mengatakan...

namanya juga uang, apapun bisa d lakukan....

business & economy mengatakan...

yahh begitulah potret kepolisian kita :)

asep canda mengatakan...

akhirnya bibit dan candra di bebaskan tapi sayang si anggodo di lepas lagi ama kepolisian katanya belum cukup bukti kalau dia itu bersalah

harto mengatakan...

Dan katakanlah :"Yang benar telah datang dan yang bathil telah lenyap". Sesungguhnya yang bathil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (QS Al Israa ayat 81)

ekie norman mengatakan...

kalo udah gini kita yang jadi wong cilik jadi bingung mau percaya ama siapa lagi di negara ini wong penegak hukum aja kayak gitooo...nasib..nasib..jadi wong licik...eh...wong cilik

Sabirinnet mengatakan...

Kepada semua sobat Terima kasih atas komentarnya sobat, itulah fenomena negara kita sekarang, masyarakat dapat menilai ADA APA SEBENARNYA yang terjadi antara Anggodo dengan Penegak Hukum, sehingga Anggodo dibebaskan. Padahal, kalo polisi mau -- cukup satu pasal saja dari banyak pasal yg bisa menjeratnya, yakni 'PENCATUTAN' nama Kepala Negara.

ina mengatakan...

iya,... kog jdi ribet,...
semoga kebenaran akan segera terungkap!!!

Osi mengatakan...

semoga cepat kelar!!!

IYAN1982 mengatakan...

kita cuma bisa berharap indonesia bisa menjadi negara maju bukan negara koruptor

Anonim mengatakan...

Sekarang bukan Buaya VS Cicak Lagi

Tapi Buaya VS T-Rex

T-Rex diibaratkan jutaan rakyat Indonesia, Kalau buaya berani malawan pasti akan di GILAS!!!

Sekarang buaya ketakutan setengah mati

Ingat !! dalam sejarah kekuatan rakyat selalu menang!!!

moenas mengatakan...

ayoooo,,,,semua rakyat indonesia dukung KPK

ZATYA BAJA ITEM mengatakan...

wah aq krg bgitu mengikuti masalhnya neh..hehe..tp yg ptg pmberantasan korupsi harus tetap brjalan...

sory sob bru bs bls n brknjung..dikarenakan ksbukan job...hehe...n Banner anda yang dulu telah saya gnti...silahkan cek...
jgn kapok brknjung brow...

makin mantab aja ne site sabirinnet...sukses

blog buat bloggers mengatakan...

Link dari pertama sobat konfirmasi sudah diganti sob, coba cek lagi deh, hehe...

JOLA76 mengatakan...

kalo kata slogan koran jakarta "Kebenaran tak akan berpihak"

wins mengatakan...

kalo saya sih dukung yang bener aja dah.. tp btw yang bener yang mana yaaa.hmmm..
terus terang malez ngikutin berita kayak gini, mendingan ngerjain kerjaan yang banyak tertunda.he,he,,,

NumB3R mengatakan...

wah. .semakin seru aja nih kasusnya

NURA mengatakan...

SAAM SOBAT
trims infonya
ok deh sobat saya pasang bannernya juga
saya follow juga,,
maaf ya,,jangan panggil mas,,saya wanita.

putra mengatakan...

makin ribet aja nih ,,
kapan selesainya ya ,,

Bang Ancis mengatakan...

Hmmm sebenarnya yang benar2 bersih dan jujur tuh yang mana sich?


Sorry Sob kalau sekian lama malang melintang, baru kali ini mampir n koment di blog/webmu...

Linknya udah aku pasang, Link Teks, liat di footer bagian kanan : Sabirinet...

the sun shine mengatakan...

saya g begitu respect dengan sang buaya..terlalu rakus

RoMy182 mengatakan...

hancurkan buaya2 yang sifatnya seperti buaya yang rela memakan teman sendiri..

Dwi mengatakan...

cicak cicak di dinding, diam diam merayap....
semoga cicik-cicak bisa memberikan pelajaran yang berharga untuk sang buaya darat, sehingga buaya bisa mereformasi dan membersihkan dirinya.
sakit yang ringan mungkin bisa diobati tetapi jika terlalu kronis mendingan diamputasi saja...

KANDANGTips mengatakan...

Tadi malam sampai pagi, Q dengar rapat kerja antara DPR komisi 3 dengan Polri. Dan Polri menyatakan jangan pakai istilah "BINATANG" ini. Jadi diharapakn kita semua, tidak mengkerdilkan institusi penegak hukum satu dengan lainnya. OK!\


SALM PEMUDA !!

Buitenz Blog mengatakan...

Tulisan yang keren sob,semoga dengan kejadian ini ada hikmah yang bisa diambil. Aparat penegak hukum harus lebih instropeksi, baik Kejaksaan, Polri maupun KPK, tingkatkan pengawasan internalnya, independensi dan kemampuannya untuk mengawal hukum yang berkeadilan tanpa pandang bulu.
Mas...bannernya udah terpasang tuh,trims ya udah diingetin

Kumpulan Lirik Lagu mengatakan...

Tetep g ngerti, ap sih masalahnya?

intrik mengatakan...

Semua masyarakat sudah tahu siapa yang bobrok.. :)

kie mengatakan...

lagian buaya pengen makan cicak yang ada di ledekin doang sama cicak pertama cicak itu kan di dinding terus buaya gak bisa naek kedua jumlah cicak lebih banyak dari buaya jadi kalo cicak bersatu tetep kalah lah buaya tul gak..he..he..

Cara Membuat Blog mengatakan...

Setuju mas saya juga mendukung KPK. alias cicaknya..
semoga kebenaran akan terwujud di negeri ini, dan akan tumbuh perdamaian yang maju!
Cara Membuat Blog

mbah gendeng mengatakan...

kasihan banget dikeroyok....... hmmm bantu g yah :D

KOKON9LOVE mengatakan...

Wah judul posting buat aku terjebak....wkwkwkwk..

Kiarain bener BUAYA DI KEROYOK CICAK, ternyata maksudnya masalah kpk Bibit-Candra...hehehehe

Oh ya....rupanya saya terlewat dengan link di sini...thanks...link nya dah mejeng tu...cek di gudang link ya..mohon maaf atas keterlambatan ini

lina@happy family mengatakan...

Sebenarnya saya bingung karena tidak tahu secara detil apa yang terjadi dan hanya melihat berita di tv. Setelah melihat rapat dengar pendapat antara DPR dan Polri tadi malam, bingung deh, karena masing2 pihak (KPK dan POLRI) punya versi cerita masing2 dan merasa telah berbuat sesuai UU dan hukum yang berlaku. Apalagi Pak Susno sampe sumpah lillahi ta'ala dan menitikkan air mata...
Saya masih belum pro siapa2...

Aryo Halim mengatakan...

wah bicara itu gak ada habisnya mas, pusing sampe kok pada berantem dan pada nakal gitu ya

berita unik mengatakan...

sekarang cicak-cicak merayap di dinding, siap menelan buaya

Financial Adviser mengatakan...

sekarang cicak udah bertaji
siap unjuk gigi...
dah ampir sejuta nih, hehehe
hidup keadilan

Herdoni Wahyono mengatakan...

Pro dan kontra adalah hal yang wajar.
Adalah suatu fakta bahwa :
Ada orang yang mencemooh oknum Kepolisian.
Ada orang yang mencemooh oknum Kejaksaan Agung.
Ada orang yang mencemooh oknum KPK.

Mengapa mereka tidak bersatu padu tolong menolong dalam kebaikan untuk menegakkan hukum di Indonesia ini ?

Bersatulah KPK, Kepolisian dan Kejaksaan Agung.

Dudi Jaya mengatakan...

buaya kalo dikeroyok sama cecak, apalagi cecaknya buanyaaaaaaaakk, lama2 kalah juga.. hehehe, apalagi kalo cecaknya didukung sama komodo dan biawak.. salam kenal bang, dari dudi.

narti mengatakan...

waduh gak ngerti berita nih, makasih artikelnya.

sda mengatakan...

semoga yg benar akan segera kelihatan.
memang susah menegakkan hukum.

Cak Win mengatakan...

Ku coba dukung keduanya aja, asal untuk kebaikan Rakyat :D

"KAUM KURCACI PRIBUMI" mengatakan...

Tiap hari aku selalu ngikutin beritanya nih. yah.. kita tunggu aja endingnya.

Sabirinnet mengatakan...

ALL --- Terima kasih kepada seluruh sobat yg udah memberikan komentar.

Mudahan saja, gonjang-ganjing kisruh antara lembaga hukum ini akan berakhir..

p3ny0 mengatakan...

gimana ya akhir dari cerita ini..
coz, si buaya jg pintar berkelit ni mas..
kaya'na bakal panjang ni cerita dari cicak dan buaya ini..

cah ndeso mengatakan...

semoga kejujuran senantiasa hadir dalam hati mereka-mereka yang sedang mengalami krisis jati diri.

Saung Web mengatakan...

Ayo para Cicak kita bersatu.. n jangan takut ama buaya.. manusia ada di belakang cicak kok....

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

Pengen liat siapa yang menang di dua lembaga yang sama bobroknya tapi di ekspost besar besar'an....he he he.....

BMI mengatakan...

Watow klo buayanya ngga pakai helm teropong isa bahaya nich......wkwkwkwk...

bayunature mengatakan...

Pada akhirnya kebenaran lah yg akan jadi pemenang..bisa kita lihat nantinya..

Impian NdesO mengatakan...

Saya benar2 ga paham sama buaya vs cicak ini mas.. :(
Btw, salam kenal mas.. :)

bluethunderheart mengatakan...

selamat menikmati akhir pekannya sahabat
salam hangat selalu
kunjungan perdana

wah kebenaran ternyata agak rumit kalau di depan para pengadilan rupanya y

facebook-hot mengatakan...

Setuju, Hidup KPK
Rakyat bersatu tak bisa dibodohi

thalib mengatakan...

hmmm...serba salah nih negara...petugas keamanan gak jelas...kejaksaan gak adil...KPK abu2...trus presiden????

Erik mengatakan...

Yang jelas, saya juga ikut mendukung pemberantasan budaya korupsi.

Didunia ini, manusia bisa menutupi kebohongan dan bahkan memanipulasinya. Namun kelak, di saat anggota tubuh yang menjadi saksi, takkan lagi ada yang bisa ditutupi.

Narzis.net mengatakan...

Sama bos, saya juga dukung KPK...
Hidup KPK deh, hehhe...
Ayo..selamatkan cicak :D

Bisnis n Hobby mengatakan...

sy dukung upaya pemberantasan korupsi. smua aparat hrs profesional & bs memberi sikap tauladan bagi masyarakat.

Cyntia mengatakan...

uhuhuhuh sedih Tia liat kondisi Lembaga yang dibiayai uang rakyat... ancurrr.. :(

Erik mengatakan...

Makin rumit aja tampaknya. Infonya masih belum nge-link.

soff-tis mengatakan...

sangat setuju sekali Bang mari selamatkan KPK,mari kita keroyok buaya lihat siapa yang menang ! Cicak VS buaya = kecil-kecil berani nyakar orang yang bualannya membahayakan.

Ikutan Ngeblog mengatakan...

Setuju, saya juga dukung KPKnya, kebenaran pasti akan terwujud!

Sabirinnet mengatakan...

ALL -- Terima kasih atas komentarnya, mudahan saja cepat berakhir kisruh ini, pusing juga rakyat mikirkannya..

bliyanbayem mengatakan...

pusing... saya nonton aja ah...!!

Foto mengatakan...

Keadilan dan Kebenaran...datanglah

dukdukmonk mengatakan...

bingung siapa yang bner n salahh, moga pada insyaf smua pas di hari pahlawan ini..

Bisnis Pulsa GSP mengatakan...

Jadi ingat cerita pertarungan gajah dan semut, yang dimenangkan oleh semut, karena mereka bersatu melawan/mengeroyok si gajah.

JT n CS mengatakan...

kayaknya kalo para pejabat masih banyak modal... kpk pasti kewalahan. waduh jangan dong...

semoga saja denga adanya dukungan kite2, bang cicak semakin jaya n bertaring

heru mengatakan...

mudah2an pada sadar semua dan pada mengakui kesalahannya

freezipe mengatakan...

dukung cicak

ipod headphones mengatakan...

When a guy brings a girl to a dark spot on the beach and tries to get physical on a first date, is he a romantic or a buaya????

Indahnya Berbagi mengatakan...

perumpamaan yang unik, kritis

outdoor furniture mengatakan...

It is believed (but not verified because it could have been other crocodiles in the area) that this crocodile was responsible for the attack and death of one person, but two others have turned up missing in the area. It currently lives in Bhitarkanika Wildlife Sanctuary.

Johnson Manurung mengatakan...

berapapun banyaknya cecak, buaya itu biasanya "kulit"nya tebal ...

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag.

gaohui mengatakan...

Photographing jewellery thomas sabo bracelet can be tricky, but with a few concepts and budget below US$500 it is possible to thomas sabo bracelets achieve near-professional look of the photographs. This guide thomas sabo bracelets uk is intended for absolute beginners. Terminology is simplified, and camera thomas sabo bracelet clearanceadjustments are discussed with only jewellery in mind. Strung together innovatively with thomas sabo charm bracelet gold or silver wire, these form great offbeat organic jewelry. Pearls are as versatile as you want to make them, choose pearl jewelry that is thomas sabo charms bracelet crafted to bring out your features and attitude to their discount thomas sabo bracelet best advantage.

batu zakar mengatakan...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

foredi cirebon mengatakan...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

foredi pontianak mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

luxor mengatakan...

selamat para koruptor msh ada...gak bakaln aman hidup ni... KPK juga yg bner rekrut anak buahnya...

Obat Tradisional Kanker Payudara mengatakan...

haha,,,judulnya aja udah kocak,,,

Pengobatan Sirosis Hati Herbal mengatakan...

semua harus mendukung KPk ...

Harga Laptop Acer Terbaru mengatakan...

smoga cicak yg menang ya :)

Asyraf Zaydan mengatakan...

dulu rame bgt nih kasus, skrg udah nggak kedengeran lg suaranya yg jadi whistle blower

Posting Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog