Lafadz ‘Allah’ dan ‘Muhammad’ di Penjuru Semesta


“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda kekuasaan Kami di segala penjuru bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bahwa Al-Qur’an itu adalah benar. tidakkah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” (Al-Fushilat: 53)


Setiap umat muslim akan mempercayai dan menyakini akan kekuasaan dan kebesaran Allah SWT. Bukti kekuasaannya tergambar jelas dimana-mana, baik dibumi sampai dipenjuru alam semesta.

Seperti Lafadz-lafadz “Allah” dan “Muhammad” ditemukan tertulis di berbagai penjuru alam semesta. Sangat jelas, ini semua merupakan bukti kebenaran Al-Qur’an.

1. ALLAH’S NAME APPEARS ON THE OCEANS – Picture from Apollo 11 Shuttle.(Youtube).


2. Kalimat ‘Allah’ Terbaca di Afrika


3. Sambaran Kilat ‘AURORA’ di lagit kota Alaska bertuliskan kalimat ‘Allah’
Date: October 29, 2003. Place: Gunsight Mountains, 110 miles north of Ancourage, Alaska. Photo courtesy of Calvin Hall. Photo obtained from Yahoo! News Photos.


4. Gumpalan Awan yang menuliskan kata “Allah”



5. Kalimat ‘ALLAH’ terbaca biji Kacang


6. Tulisan “ALLAH” didalam Buah Tomat


7. Didalam buah Semangka ada tulisan kalimat ‘ALLAH’


8. Tulisan “ALLAH” ada didalam buah Terong di Inggris



9. Kulit buah Jeruk bertuliskan kalimat “MUHAMMAD”


10. “ALLAH” didalam buah Terong ketika dibelah


11. Didalam Sekerat Daging-pun ada Kalimat ‘ALLAH’ (Leicester, Inggris)


12. Begitu juga di Pohon ‘Kaktus’



13. Gelombang Tsunami di Srilangka Menuliskan kalimat “ALLAH”


14. Sarang Lebah yang bertuliskan kata “ALLAH”
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah, “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia” (An-Nahl: 68).


15. Sekawanan Semut menuliskan kata ‘ALLAH’ diantara lubang sarangnya


16. Sebuah Kalimat THAYYIBAH yang tertulis di sayap Belalang


17. Lafadaz Allah Pada Badan Kucing Di Tangerang Jabar


18. Batang Pohon bertuliskan “ALLAH”


19. Ranting-Ranting Liar Membentuk Kata “ALLAH” di Pekanbaru



20. Pada Bunga Lily juga ada kalimat ‘ALLAH’


21. Kalimat “ALLAH” dan “MUHAMMAD” pada permukaan Kulit Telur



Foto-foto : berbagai sumber




Inilah tanda-tanda kebesaran Allah, Tuhan sekalian alam penguasa Jagat Raya ini.



Artikel Terkait:

125 komentar:

Show/Hide Comment
Saung Web mengatakan...

Allahu Akbar.. begitulah memang yang tertulis dalan kitabullah itu .. semoga kita semua semakin pandai2 nuntuk bersyukur

Dofollow Atau Nofollow mengatakan...

Subhanalah.. kita sebagai manusia .. mesti selalu ingat kepada sang maha pencipta segalanya itu.. salah satunya selalu beribadah kepadaNya

rizal mengatakan...

banyak-tanda-tanda kebesaran Allah baik yang tersurat maupun yang tersirat bagi orang yang mau berfikir..thank mas

Kang Sugeng mengatakan...

Kunjungan perdana ni Mas salam kenal aja dulu...
kalo direspon, baru nanti dilanjut

Rock mengatakan...

Allahu akbar... Nice post sob...

narti mengatakan...

subhanallah...bukti kebesaran Allah SWT.

sda mengatakan...

bersyukur banget yang bisa mengabadikan dan melihatnya langsung.

willy mengatakan...

nice post bro
kunjungan di pagi hari nihhhh

computer-area.com mengatakan...

blogwalking di pagi hari :)

IWA MANIETS mengatakan...

Ya Allah pencipta langit dan bumi, Yang Maha Mengetahui yang ghaib dan yang tampak, Engkau Tuhan segala sesuatu dan Pemiliknya. Saya bersaksi tidak ada tuhan selain Engkau sendiri, tidak ada sekutu bagi-Mu, dan bahwa Muhammad adalah hamba-Mu dan utusan-Mu. Saya berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang ada pada diriku dan kejahatan syetan serta kejahatan sekutu-sekutunya

Picas mengatakan...

Tuhan Maha Besar.

akhatam mengatakan...

Subhanalloh....!!

alkatro mengatakan...

hidup penuh dengan misteri, dan alam menyimpan berjuta keindahan akan bukti kebesaran-Nya
Great post :)

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Subhanallah...
Allah SWT ada dimana-mana.

achmad edi goenawan mengatakan...

Subhanallah!

Rock mengatakan...

Selamat sore sobat...

LL mengatakan...

Berkunjung dengan koneksi yang lagi bikin emosi...

Just Bookmark mengatakan...

kekuasaan tuhan ya..hoho. unik banget ya awan bisa spt itu


(iya sudah cek kmrn itu, itulah penting untuk konfirmasi kalo udah pasang, kalo ndak konfirmasi ya saya mengira kang sabirin ndak mao. hehe)

I Know You Know mengatakan...

bagus ya awan bisa begitu :)

Local Download mengatakan...

Subhanallah memang kekusaan Allah sangat besar sekali mas..
terimakasih atas sharingnya keep update..

salam blogger:)

Dunia Komputer mengatakan...

Tuhan memang Maha Besar.

lina@women's perspectives mengatakan...

Dari beberapa lafadz Allah di alam yang pernah saya lihat sebelumnya, lafadz Allah di awan ini memang luar biasa...

Johnson Manurung mengatakan...

Selamat malam sahabat
SM error-nya mungkin lama, lebih baik bikin baru saja.
Salam

anyin mengatakan...

SUBHANALLAH.... indah sekali. oiya saya sudah klik iklannya. klik balik ya..

van mengatakan...

Maha Suci Allah...Tiada Tuhan selain Allah,,,

Osi mengatakan...

Subhanalah....betul2 kuasa Ilahi....sang maha pencipta

the international times mengatakan...

jika sang pencipta berkehendak....apapun bisa terjadi,termasuk dgn awan itu :)

Kang Sugeng mengatakan...

Subhanallah..... I can't say anythink

gak mutu mengatakan...

jadi inget adzan magrib di metrotv ... disitu dijelaskan bahwa suara adzan tidak pernah berhenti... bersahut-sahutan dari satu belahan ke balahan yang lain ...

secangkir teh dam sekerat roti mengatakan...

subhanallah...!

ina mengatakan...

Subhanallah...
itulah kuasa Allah...

Belogger Prost mengatakan...

subhanallah,maha besar ALLAH sahabatku

Fais cWaKep mengatakan...

subahanaLLah..
ALLAH sungguh maHa beSar..

NURA mengatakan...

salam sobat
itu mengingatkan kita semua agar selalu mengingat dan selalu bersyukur hanya kepada Nya.
tanda kebesaran ALLAH SWT.,,dipenjuru alam semesta.

Rizky2009 mengatakan...

Allah menunjukkan kebesraNya u/ bahwa Tuhan itu ada Dialah Allah SWT

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

yep itu hanya kuasa Allah & peringatan kpd manusia utk bersyukur kpd NYA. thanks artikelnya

Rock mengatakan...

Kunjungan rutin di sore hari sobat...

asep canda mengatakan...

kekuasaan allah sob

Herdoni mengatakan...

Sebuah foto yang fantastik dan sangat menarik perhatian. Semoga dapat diambil hikmahnya.

Astaga.com LifeStyle On The Net mengatakan...

Allahu Akbar..| Astaga.com Lifestyle On The Net | nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular |

7 taman langit mengatakan...

salam sejahtera
terima kasih karena menghadirkan realita alam
sungguh telah tampak kekuasaan Allah dari tulisan di atas

sosial seni budaya bisnis mengatakan...

dan mesti kita ketahui ....tuhan akan melakukan apa saja..bila tuhan mau....

bila jadi maka jadilah......

dan kebesaran allah ada dimana mana....
baik di tempat yang tak terjangkau oleh manusia....

RifkyMedia™ mengatakan...

Subhanallah..tanda tanda kuasa Allah

Arfi mengatakan...

allah sedang menunjukkan tanda2 kekuasaanya kepada manusai akhir zaman yang sombong dan angkuh...

jhonson blog mengatakan...

subbanullah...allah maha besar

ALL IN tUmBuH mengatakan...

mantep

KucingTengil mengatakan...

subhanallaaaaaaaah.....

ARMAN PAIMA mengatakan...

Allah maha pencipta....tiada Tuhan Selain ALLAH...

Local Download mengatakan...

selamat pagi sob, happy weekend^^

salam blogger:)

planet aqidah mengatakan...

Melihat kekuasaan Allah SWT yang bgt besar, mengapa masih banyak manusia yang ingkar?

Be pe mengatakan...

subhanallah.

moenas mengatakan...

subhanallah

mas acrom mengatakan...

Tak bisa diucapkan dengan kata kata...

harto mengatakan...

Subhanallah... banyak sudah Allah telah memperlihatkan tanda2 kebesaran-Nya. Smg kita termasuk orang2 yang selalu pandai bersyukur & selalu mendekatkan diri pada Sang Khaliq.

Allah ‘Azza wajalla berfirman (hadits Qudsi): “Hai anak Adam, Aku menyuruhmu tetapi kamu berpaling, dan Aku melarangmu tetapi kamu tidak mengindahkan, dan Aku menutup-nutupi (kesalahan-kesalahan)mu tetapi kamu tambah berani, dan Aku membiarkanmu dan kamu tidak mempedulikan Aku. Wahai orang yang esok hari bila diseru oleh manusia akan menyambutnya, dan bila diseru oleh Yang Maha Besar (Allah) dia berpaling dan mengesampingkan, ketahuilah, apabila kamu minta Aku memberimu, jika kamu berdoa kepada-Ku Aku kabulkan, dan apabila kamu sakit Aku sembuhkan, dan jika kamu berserah diri Aku memberimu rezeki, dan jika kamu mendatangiKu Aku menerimamu, dan bila kamu bertaubat Aku ampuni (dosa-dosa)mu, dan Aku Maha Penerima Taubat dan Maha Pengasih.” (HR. Tirmidzi dan Al Hakim)

dogancengkir mengatakan...

kebearan allah di tunjukan lewat alam , thaks sobat...

Buku Gratis mengatakan...

Salam kenal dan salan silaturahmi, ayat-ayat Allah telah ditampakkan kepada hamba-hambanya, tinggal bagaimana kita meresponnya. Sungguh beruntung bagi orang yang semakin bertambah imannya. Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang beruntung. Oh ya sobat, untuk mempererat jalinan silaturahmi, saya menawarkan untuk tukeran link. Link anda sudah terpasang, mohon di cek. saya tunggu backlink nya ya !!!

bluethunderheart mengatakan...

saatnya bersemangat lagi
salam hangat dari blue

Johnson Manurung mengatakan...

Menunjukkan KebesaranNYA yang Agung

Sharing ilmu mengatakan...

wow..Subhanaallah..
allah memang maha kuasa, bukti2 allah maha besar.

News online mengatakan...

sungguh keajaiban yang luar biasa

Aditya's Blogsphere mengatakan...

koleksi foto yang lengkap sekali bang......saya sampai terkagum2 karena banyak yang belum saya miliki.......

Rock mengatakan...

Selamat pagi sobat...

LL mengatakan...

Apel wajib di pagi hari...

alkatro mengatakan...

Dialah DZat Yang Maha Menguasai atas segala sesuatu.. Great post... maaf koment lagi mas he he.. kaburrr

ipin mengatakan...

Subhanallah Maha Besar Allah

sosial seni budaya bisnis mengatakan...

allah maha besar.....

REFLEKSI mengatakan...

mantabbbbbs pengetahuannya sob, thank,s for sharing

afdil mengatakan...

Sungguh banyak bukti kekuasaan Allah. Maka nikmat Allah yang mana lagi yang hendak kita dustakan?

afdil mengatakan...

Sungguh banyak bukti kekuasaan Allah. Maka nikmat Allah yang mana lagi yang hendak kita dustakan?

Program kasir mengatakan...

subhanallah, maha besar allah (tuhan ku)yang menciptaka, dan menunjukan semua tanda-tanda an kebesaran nya.

AD1N mengatakan...

Allahu Akbar... Semoha menjadi kesadaran untuk kita semua...atas petunjuk yang telah diberikan. Amin

Agus Siswoyo mengatakan...

Subhanalloh....

Ambar mengatakan...

wow luar biasa.. subhanallah..

Johnson Manurung mengatakan...

Posting yang sangat luar biasa !, salam

Program kasir mengatakan...

Maha besar ALLah yang menciptakan alam semesta ..

Johnson Manurung mengatakan...

Maha Besar Allah, sewajibnyalah kita mensyukuri segala nikmat yang telah kita peroleh. Salam

Arie mengatakan...

Subhaanallah

event planning ideas mengatakan...

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda kekuasaan Kami di segala penjuru bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bahwa Al-Qur’an itu adalah benar. TIDAKKAH CUKUP BAHWA SESUNGGUHNYA TUHANMU MENJADI SAKSI ATAS SEGALA SESUATU?”

event planning ideas mengatakan...

KILATAN AURORA DI LANGIT ALASKAN MENULISKAN KATA “ALLAH’ DI ALASKA

berita unik mengatakan...

semoga fenomena tersebut membuat kita semua makin sadar

IPWAN mengatakan...

gak akan pernah mampu manusia menghitung kekuasaan ALLAH SWT.

Sewa Mobil Bali mengatakan...

Allah Maha Besar, sewajibnyalah kita mensyukuri segala nikmat yang telah kita peroleh. Salam ya,,,,

sewa mobil di bali mengatakan...

tahnks to info,,,Subhanalah.. kita sebagai manusia .. mesti selalu ingat kepada sang maha pencipta segalanya itu.. salah satunya selalu beribadah kepadaNya,,,

Finips - Financial Tips mengatakan...

Allahu Akbar...

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

dennis mengatakan...

amazing..

Yan mengatakan...

Allah akhbar...

thomas sabo charms mengatakan...

Whenever wandering thomas sabo charms in a very wintry thomas sabo jewellery wonderland totals some sparkle thomas sabo uk to any eyes, and even memories thomas sabo rings of any big day thomas sabo watch to the fields makes a thomas sabo watches grin on your face, or thomas sabo wholesale simply the original thomas sobo bracelets snowflakes of the weather sabo jewellery build someone feel like thomas charm bracelets a baby when, a perfect gift idea is thomas sabo rings correct on you- Snowflake thomas sabo watch earrings. Snowflake thomas sabo watches bracelets, hooks and pendants arrive thomas sabo wholesale lots of types. There may for thomas sobo bracelets certain a single i mean the ideal section for you, above thomas sabo charm all, to one's special someone.New discovery a couple of snowflake rendering it a real ideal bracelets focus?

Anonim mengatakan...

Subhanallah.....

Barossa Tours mengatakan...

i just got the cold today and i have a test tomoro. im in high school and i only get 5 days off a semesta (half a year). i want to stay home to try get better, but if i stay then ill get behind in school. wat should i do!?

Sewa Mobil Bandung mengatakan...

Sunguh Tiada daya dan upaya selain hanya Kuasa-NYA.

copper craft mengatakan...

lailaha ilallah, semua kuasa Nya ... maha besar Allah

Agen jelly gamat jakarta mengatakan...

subhanallah....

Agen jelly gamat surabaya mengatakan...

subhanallah....

Allahuakbar!

kesehatan alami mengatakan...

subhanallah..
sungguh besar kuasa-Nya :')

Dede Yahya mengatakan...

Ternyata banyak ya kebesaran-kebesaran Allah SwT yang jarang kita lihat dan kita ketahui..
Bdw foto itu dari mana ya gan?

obat herbal luka diabetes mengatakan...

subhanallah,, begitu indah dan begitu besar kuasa-Nya.,

arya mengatakan...

iyah, mudah-mudahan terus menunjukan kuasanya terlepas dari pikiran manusia yang terlalu bebas berpikir hingga akhirnya meragukan kuasamu amin. berkunjung yah ke blogku

Agen jelly gamat gold-g tasikmalaya mengatakan...

subhannallohh

agen xamthone plus pontianak mengatakan...

subhanalloh.

agen xamthone plus surabaya mengatakan...

itulah bukti kekuasaan Allah atas alam semesta,,subhanalloh,,

obat alami sakit pinggang mengatakan...

Allohuakbarrr

pengobatan alami jantung koroner mengatakan...

Allohuakbarr.. sungguh dengan melihat ini memperkuat iman padaNYA

obat alami diabetes mengatakan...

Alhamdulillah salas satu kasih sayang Allah pada kita agar iman kita lebih kuat

obat alami TBC mengatakan...

Subhanalloh

Koleksi mengatakan...

Subhanalloh..Maha suci Alloh dan Rasul Nya Muhammad

cara pemesanan jelly gamat mengatakan...

subhannallah begtu besar kuasanya...

Obat Herbal Kanker Payudara mengatakan...

bagus gambarnya

Obat Herbal Luka Diabetes mengatakan...

alfushilat 53

Obat Herbal Kanker Darah mengatakan...

terioma kasih infonya

cara menyembuhkan ambeien mengatakan...

Kunjungan perdana ni Mas salam kenal aja dulu...
kalo direspon, baru nanti dilanjut

cara mengobati darah tinggi mengatakan...

wah indah banget

cara mengobati tbc mengatakan...

wah indah banget lapad allahnya

cara mengobati kanker serviks mengatakan...

wah sugguh indah

Cara Herbal Obati Tumor Rahang mengatakan...

subhanalloh .. kuasa alloh

Obat Herbal Penambah Testosteron mengatakan...

tiada tuhan kecuali alloh ..

Obat Herbal Mengobati Lemah Syahwat mengatakan...

maha besar alloh ...

Solusi Alami Penderita Ambeien mengatakan...

kekuasan ya alloh . tiada tuhan kecuali alloh swt

Pengobatan Sirosis Hati Herbal mengatakan...

subhanallah .. .

Pengobatan Polycystic Ovarian Syndrome mengatakan...

subhanalloh maha suci alloh :)

Obat Ginjal Bocor mengatakan...

subhanalloh kuasa alloh memang sangat luar biasa .

OBAT ALAMI UNTUK mengatakan...

sungguh kekuasaan ALLAH SWT yang tidak masuk keakal pikiran kita,., ALLAH SWT memang maha besar,., ALLAHUAKBAR,.,.

REFI ALIYEFI mengatakan...

subhanallah,,.

Asma mengatakan...

subhanalloh ...

obat rematik alami mengatakan...

subhanallah maha besar kekuaaan Allah SWT, masih ada yang ragu?

Poskan Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog