Mengerikan!!! Hukuman Rajam Bagi Pria Pezinah


Ini bukan jaman jahiliah, atau jaman batu. Tetapi benar-benar terjadi yang dilakukan oleh kelompok militan di Somalia, Minggu (13/12) yang lalu. Kelompok aliran keras ini memaksa seluruh warga desa untuk menonton hukuman Rajam yang dituduhkan kepada seorang pria, dengan tuduhan telah melakukan perzinahan.

Pria yang malang itu bernama Mohamed Abukar Ibrahim berusia 48 tahun. Dengan kejam ia dikubur hidup-hidup dalam posisi berdiri. Seluruh tubuhnya ditanam didalam tanah, sedangkan leher dan kepalanya saja yang diatas tanah, lalu dilempari dengan batu secara membabibuta hingga tewas.

Berdasarkan informasi, kelompok itu telah menangkap dua orang pasangan bukan suami isteri melakukan perbuatan zinah. Sang laki-laki dihukum Rajam sedangkan perempuannya hanya diberi hukuman cambuk sebanyak 100 kali, karena pada saat disidang si perempuan mengaku tidak pernah menikah atau tidak mempunyai suami.

Hukuman Rajam dilakukan di lapangan yang tidak jauh dari desa, oleh kelompok garis keras itu warga dipaksa untuk menonton eksekusi sebagai pelajaran bagi yang lain.

Kepala si laki-laki dilempari dengan batu secara beramai-ramai, kemudian iapun tewas seketika dengan kepala berlumuran darah. Cuma sangat disayangkan tidak ada informasi tentang kondisi kepala si pria itu, apakah pecah atau hanya benjol-benjol saja..(sssstttt..senyum simpul nich) Setelah jenasah diangkat, mayat itupun kembali mendapat tembakan beberapa kali untuk memastikan bahwa si pria benar-benar telah mati. “Saya tidak dapat melihat,” kata seorang warga Ali Gabow, kepada Reuters.

Inilah beberapa gambar pelaksanaan sebelum eksekusi dan sesudah eksekusi perajaman dilakukan.


Persiapan sebelum dirajam, pria pezina dikubur setengah badan agar tidak bisa lari



Untuk meyakinkan terhukum sudah benar-benar mati prosesi diakhiri dengan tembakan jitu



Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kebijakan hukuman di Somalia ini, yang penting hukuman Rajam tidak akan terjadi di negeri yang kita cintai ini.



Artikel Terkait:

141 komentar:

Show/Hide Comment
Sharing ilmu Yuk mengatakan...

Aje gile serem amad..
wah jgn smpe di indonesia ada beginian..
wuih pertamax..
hihihihi

Rock mengatakan...

Makasih infonya sob... serem...

LL mengatakan...

Nice post...

kibagus mengatakan...

zina adalah termasuk dosa besar....!!!
tapi tidak perlu sanpai seperti itu...!!!
itu sih namanya pembunuhan...!! kejam kejam dan kejam...!!

Ipin mengatakan...

Jika engkau katakan kejam sama saja dengan mengatakan hukum allah itu kejam..

sudah jelas-jelas dengan gamblang di siratkan di dalam alquran hukuman rajam bagi pelaku zinah.

Ketika ada seorang pemuda datang kepada Rosululloh SAW bertanya kepada beliau " ya rosul bolehkah aku berzina..? apa jawab rosululloh..??? Beliau tidak mengatakan tidak boleh ataupun larangan dia hanya berucap "Sukakah kamu bila Ibu kamu di setubuhi oleh orang lain.."??pemuda itupun berkata "tidak yaa rosul", jika tidak suka maka janganlah kau lakukan itu sesungguhnya zina adalah dosa besar.
wallahu alam bishowab.

Munir Ardi mengatakan...

idem dengan mas ipin itu baru hukuman dunia bagaimana dengan hukuman di Akhirat nanti

Job Review mengatakan...

wakh sungguh kejam ya...tapi memang begitulah hukumannya

Harry seenthing mengatakan...

wakh sungguhan ntuh hukumannya.....apakah kita akan seperti itu....?

gak mutu mengatakan...

kalau dihukum rajam sih tidak masalah.... yang menjadi masalahnya itu kenapa kok dihukum rajam sampe tewas ....

harto mengatakan...

Hukuman rajam adalah hukuman mati dengan cara dilempari batu. Cara menghukum seperti ini tidak dilakukan kecuali dalam kasus yang sangat tercela dan hanya bila penerima hukuman benar-benar terbukti dengan teramat meyakinkan melakukan sebuah larangan yang berat.

Hukuman rajam sebenarnya sudah ada sejak para nabi dan rasul di masa lalu sebelum era umat nabi Muhammad SAW. Hukuman seperti itu berlaku secara resmi di dalam syariat Yahudi dan Nasrani . Dan tidak dikutuk umat terdahulu kecuali karena mereka meninggalkan hukum dan syariat yang telah Allah tetapkan.

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk”.(QS. Al-Isra : 32)

Riz@l mengatakan...

hukuman rajam bagi para pezina adalah hukum syariat jadi bukan sesuatu yang kejam, tapi negara kita bukan menganut hukum syariah maka kita menganggap itu sesuatu yang kejam, dalam pengeksekusian tertuduh pun bukan sembarang tapi setelah ada persidangan juga dan saksi yang kuat kalau seseorang itu benar-benar salah...

kluwan dot com mengatakan...

Wah kalau hukum itu di terapkan di INdonesia , mungkin habis penduduk Indonesia...
(sttt gak mungkin kan mas???)
hidup Indonesia
sekali merdeka tetap merdeka semuanya...
halah malah kayak jaman perang saja.
Kita ambil positifnya, memang itu adalah pelajaran yang sangat bermanfaat walaupun tentu dan pasti di tentang HAM...
Hak Asasi Manusia (negara mana sih pendirinya?)
wk wkkkk

Amman mengatakan...

Hukum rajam boleh saja, agar kita tidak berzinah karena zinah sama dengan binatang. namun tentu saja harus dibuktikan bersalah dulu. Tidak bisa seenaknya.

willy mengatakan...

kejam dan sadis banget tuhhh
dah mati ditembak pula lagi

Rock mengatakan...

Tukeran link yuk mas... Link "sabirinnet" udah aku pasang di blogku. Makasih...

phonank mengatakan...

Seram bgt yah...

emang sih ini akan membuat jera dan takut semua orang untuk melakukan kejahatan atau perbuatan hina...

Namun, kesempatan untuk mereka yg bersalah agar berbuat baik, jadi tidak didapatkan...

ivan kavalera mengatakan...

serem banget ya mas.

ina mengatakan...

iiih ngeriii... kejam amat hihihihi....

how much you know mengatakan...

serem amaaaaaaaaaaaaaattt

lina@happy family mengatakan...

Terlalu kejam ya... serem saya ngeliatnya...

al-basri mengatakan...

salam,
seharusnya perlaksanaan hukuman lebih rapi dan bukan lebih kejam. karna orang lain akan melihat dari sisi yang berbeda, Islam akan dilihat sebagai agama yang kejam dan suka menghukum.

Islam pentingkan keadilan dan kewajaran, bukannya kekejaman. saya pasti ada pertimbangan lain harus diambil kira dalam melaksanakan hukum Tuhan. faktor zaman, adab, kesesuaian dan kemanusian juga perlu dikaji. ini cuma pandangan peribadi saya..

terima kasih sob, membaca hal begini memberi kita pikiran yang baik. semoga Tuhan melindungi kita semua.

FAIS mengatakan...

seandainya di Inonesia gini mungkoin ga' ada lagi pezina...

Belajar edit foto mengatakan...

hahaha....bagus jg kalo di indonesia dibuat hukuman ini,,,mentimun,sabun mandi, kratingdaeng, pasti melonjak harganya...wkwkwkwkwwk...

Osi mengatakan...

Icchhhh....tega ya...dimana rasa kemanusiaan pada org2 yang menyiksa...

Sttttt....jangan bilang sapa2 ya mas...

Sebenarnya ku agak ngeri bacanya sampe abiez...apalagi liat gambarnya...tp rasa penasaran yang buat aku baca posting ini sampe habis

achmad edi goenawan mengatakan...

Bila kita bicara hukum islam, sudah selayaknya diperlakukan seperti itu, apalagi terbukti dengan nyata!

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Pelajaran yang sangat berharga..!!. jadi pengen tahu ..apakah urusan perzinahan jadi reda.. nggak ya...!!?

cah ndeso mengatakan...

duuhh...ngeri banget ya Kang :(

JOLA76 mengatakan...

sadis amat, mending langsung ditembak aja dari pada dilemparin batu trus ditembak juga

Cewek Gaul mengatakan...

wah mengrikan bgt mas.... slm knl yach

bisnis online mengatakan...

wah serem juga ya sobat

yuzrond mengatakan...

tega bener sih?
hii.. mana di kubur 1/2 bdan lg.
:S

richarie mengatakan...

makanyaaaaaaa gue bilang org jaman skrg sadis. maen hakim sendiri aja. parah deh

belajarcafe mengatakan...

iy, bener2 mengerikan, perlu study kasus lama nih buat hal kayak ini

the international times mengatakan...

hukuman yg keji...yg melempar batu itu melakukan selingkuh juga gak ada yg tau,demikian juga yg tukang nembak itu :)

Rival Aditya mengatakan...

wah gk bner tuch msak hukumannya gtu... mengerikan bgt..

van mengatakan...

di alquran memang dah ada aturannya sob...untuk menghukum orang yg berzina ataupun mencuri.

asep canda mengatakan...

kejam banget ya sob ngeri

still wish mengatakan...

jangan sampai dech hukum kaya gtu ada di indo

warungkopi mengatakan...

tapi kayaknya di aceh dulu pengen diadain hukum rajam buat para pezina gitu bang, tapi entah, semoga aja para pelaku zina bener2 gak ada, trus juga jangan ada hukum k gitu ngeri sieh rasanya, tp kalo gak k gitu banyak para pezina sieh gak tahu lagi harus gmn? serahin aja dah pada pakpol

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

soalnya selingkuhnya kepergok, yg slingkuhnya ga ketahuan ya so pasti bebas2 aja ? apa dg ini dsana selingkuh berkurang? dah gitu yg exekusi kynya sembarang orang. sadis banget nih gan. thanks

bluethunderheart mengatakan...

postingannya baik
salam hangat selalu

come n share mengatakan...

AHH...gak kebayang sakitnya nih sob...sadis..sadis..ngeri...apakah pria tsb benar pelakunya??

narti mengatakan...

ngeri sekali...

sda mengatakan...

kenapa masih ada hukuman seperti ini ya?

RifkyMedia™ mengatakan...

waduh serem sekali ya bro!

hendrie k_bejo mengatakan...

kebayang kalo terjadi Hukuman di Negeri ini, tp Patut diCoba tuh buat para Koruptorrr!!

budiawanhutasoit mengatakan...

kejam....!

smart club mengatakan...

jadi inget kasus si Ryan yang di tipi itu lohh...serem banget ya

i know you know mengatakan...

org indo juga byk yang sadis2 kok..

NURA mengatakan...

salam sobat
ada maksud tertentu hukuman sesadis ini,,agar pada takut kalau zinah.
tetapi lebih mengerikan lagi kalau difitnah zinah...lalu dihukum seperti itu.

Nova Imoet mengatakan...

sadis...

kyra.curapix mengatakan...

mengerikan

kie mengatakan...

perasaan empat hari yang lalu dah baca berita ini deh dimana ya lupa...tapi seharusnya seperti itulah hukuman bagi orang yang zina apalagi sudah punya istri sesuai yang di tetapkan dalam hukum islam tapi kenapa ya orang islam sendiri banyak yang menentang, apa karena mereka takut dihukum kayak gitu juga...

Oecil_Kritingz mengatakan...

untung aq gak hidup di sana he2,

jokes mengatakan...

manusia bukan pengadil dan penentu hidup mati seseorang.. karena nyawa haya milik yang Kuasa.. Ini sih buka hukuman tapi PEMBUNUHAN!!

Mas acrom mengatakan...

memang hukum Islam kalau diterapkan begitu ya....

semoga gak ada yang mengulangi lagi deh perbuatan zinanya...

alkatro mengatakan...

Islam menentukan hukumrajam karena Islam sangat menghormati derajat kaum hawa..
kalo hukum syar'i diterapkan di negeri ini; mungkin para koruptor hidupnya ga akan senyaman sekarang.. karena pencuri harus dipotong tangannya.. manttaap he he

Rizky2009 mengatakan...

bener2 mengerikan hukumannya

oy ada award buat sahabat jikalau berkenan silakan d ambil disini

Abula mengatakan...

sungguh menakutkan,,,

Local Download mengatakan...

Astagfirullah, serem banget yah hukum Somalia, ckck

Rock mengatakan...

Selamat sore...

LL mengatakan...

Mampir bro...

Dhana/戴安娜 mengatakan...

aslmkum wr.wb
salam sahabat
masyaAllah sungguh mengerikan sekali mas.dapat di jadikan hikmah thnxs n good luck ya

moenas mengatakan...

wah cb di indo juga tertapkan hukuman ky gtu ya,,,

insanitis37 mengatakan...

Mau komen ko susah buanget ya mas( hik hik hik)
kalo ini sukses, tar kirim lg komen relevannya, hehe

insanitis37 mengatakan...

Huuh,,berhasil juga!!
Ya di sinilah pentingnya kita mengkaji ulang teks-tesk agama. Membaca teks2 tersebut dengan melepaskannya dari konteks adalah "pemerkosaan" atas makna semata

Facechan mengatakan...

Buset.. entah mau berkata apa...

dibilang kejam, emng hukumannya gitu...

ngeri ah

SMS mengatakan...

mampir nih kang :)

just bookmark mengatakan...

merry christmas bagi yang merayakan, met liburan buat semua nya

@cicin mengatakan...

Mengerikan......

Tips NgeBlog ala MasEDI mengatakan...

Nice lah... dari hukuman rajam itu, kita bs mengambil hikmahnya... agar manusia jera dan tdk mengulangi lagi perbuatan zina yg diharamkan itu [bg yg Muslim]. Kita liat brpa banyak kasus mesum di negeri ini? dan makin hari makin menjadi dan makin gak punya malu dlm melancarkan aksi mesum (zina) nya itu...
kayaknya prlu utk mencoba menerapkan hukuman rajam dan cambuk ini.

[AYo yg para aktifis HAM silakan utk tdk stuju... :mrgreen:]

Berpikir Positif mengatakan...

berita yang begitu bagus sahabat

masterGOmaster mengatakan...

aku sich setuju kalo hukumannya berlaku di indonesia

KucingTengil mengatakan...

Tapi ada sisi positifnya nih... buuat pelajaran bagi yg lain, biar ga berzina. daripada hukumannya digelandang ke RT trus dipaksa nikah disana, ga bakal kapok pelaku zinanya. Dimalaysia juga ada berlaku hukuman mati buat pezina dan pemerkosa, sejaka da hukuman kyk gitu, langsung menurun SANGAT drastis kasus zina dan pemerkosaannya.

Pecinta Kuliner mengatakan...

Sambil bebenah blog PK, mampir ke tempat sahabat... eh dapat sajian yg seerem gini.. apa emang hukum rajam di islam kek gini gitu ??

kelirirenk mengatakan...

Karena kita terbiasa dengan (mendengar) perbuatan asusila maka sepertinya perbuatan asusila menjadi hal yang wajar.
Sementara hukum rajam adalah sesuatu yang pantas diterima menjadi hal yang luar biasa karena kita tidak terbiasa.

Berarti pengadilan telah mendapatkan saksi minimal 4 orang yang melihat langsung kejadiannya dan si laki-laki yang dirajam pernah kawin dong

Rock mengatakan...

Selamat pagi...

LL mengatakan...

Mampir sob...

Dilla mengatakan...

mantab en serem infonya sob...

Rante Gajah mengatakan...

Hukum rajam sampai mati bagi pezina laki-laki dan perempuan yang sudah atau pernah menikah, masih kontroversi. Terdapat perbedaan pendapat tentang hukum dasarnya, baik penetapan hukum rajam maupun metode pelaksanaannya.

Dalam Kitab Al Qur'an tidak ada sebuah ayatpun yang memerintahkan, harus di rajam orang yang telah berzina, jika telah pernah nikah. Yang ada dalam Al Qur'an, hanyalah perintah cambuk seratus kali. Dapat dilihat pada Al Qur'an surat An-Nuur ayat 2 :

"Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akherat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman".

akhatam mengatakan...

Memang sebenernya sih orang zina hukumannya seperti itu.. !!
Tergantung masing-masing wilayah yang menjalankannya...

Ipin mengatakan...

Islam dahulu asing di zaman rosullulloh dan di akhir zaman nanti islam pun akan kembali asing..
anyak orang islam tapi sedikit seklai yang mengetahui hukum dan ajaran islam.

hello gaga mengatakan...

astagfirullah!

jauhkan aku dari zinah ya Allah
sumapah gue bener2 takut digituin

Rock mengatakan...

Selamat malam sob...

LL mengatakan...

Wahhh... yang comment banyak banget ya...

Aditya's Blogsphere mengatakan...

busseeettttt dah.........ampun.....kok kejem bgt sih........ampun2.........ga ber perikemanusiaan bgt ya?

andriristiawan mengatakan...

ini nih hukumnya tegas nih...
mantap!!
serem abies...
batunya segede2 itu pula dilempar ke kepala -_-
abis de itu -_-a
Sensorrrrrrrrrrrrrrr

compi mengatakan...

sadisss banget tuhh picnya
ngeri gw liatnya

Munir Ardi mengatakan...

salam sahabat datang berkunjung setelah membaca postingan lama anda

didiet mengatakan...

gila..sadis bnaget..kemana polisi polisiny akenapa di biarkan

Opung mengatakan...

Wah gak bisa coment deh kalo yang ini. Dibilang sadis tapi emang udah hukumnya.

insanitis37 mengatakan...

Numpang lewat mas...komen yg relevannya udah kan ya di atas??hehe

devianty mengatakan...

mampir...wah aku ga bisa comment nih, negri liat gambarnya...

DeNi mengatakan...

wudiihh ngeri banget tuh..

sosial seni budaya bisnis mengatakan...

hidup emang penuh kebebasan....tapi hukum juga punya kebebasan....berani berbuat berani bertanggung jawab....

Arfi mengatakan...

hiiiii.. serem banget.. bayangkan kalau itu dilaksanakan di indonesia,,, waw,, bakalan banyak kontranya nih.....

Remaja Berperan mengatakan...

Hukum rajam di Indonesia telah ada shob, yakni di Aceh. Dapat dibuktikan.

Gema Nasyid mengatakan...

Sepertinya itu bukan rajam yang sbenarnya. Bila gambar tersebut benar. Lihatlah para algojo yang merajam, mereka tidak ada kekhususan dalam menghukum.

KandangTips mengatakan...

Kenapa wajahnya ditutupinya!?

Belajar Blog mengatakan...

wah kasian banget tuh orang
jadi ga kebayang
kalo dilempar batu gede kayak gitu susah buat selamat idup2x
kasian banget

@ Coy mengatakan...

sadis rek......
engk kuat q lihat na....

Nyiel ^_^ mengatakan...

Meskipun kejam,
tapi emang begitulah hukuman yang pantas buat para pezina,

Semuanya uda diatur di dalam Al-Qur'an!
Sip!

Linda Belle mengatakan...

iiih ngeri kali

nuansa pena mengatakan...

Biar jera!

Rock mengatakan...

Selamat siang mas...

LL mengatakan...

Berkunjung sobat...

izzah mengatakan...

memang harus begitu hukumannya.. mantap teruskan.. kalau tidak ada hukuman sepeti ini pasti sering berlanjut.. terus terang hal hubungan badan itu enak lho mas.. makanya harus ada hukum yang tegas.. saya setuju.. biar orang kapok.. dan tidak berzina atau menzinai..

bo13ok mengatakan...

wah masih ada y... serem juga tu hukuman..
mungkin maksudnya ngasih efek jera.. :)

ipod headphones mengatakan...

Why you found me here? I got soo much to do. I don't know no questions about hukuman is. I got to be going. I will see you in one of the tomorrows.

Picas mengatakan...

g berperi kemanusiaan..

admin mengatakan...

ALL -- saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar sobat semua, itulah salah satu fenomena yang terjadi disana, mudahan saja menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak melakukan perbuatan tersebut.

Saung Link mengatakan...

Tapi saya setuju tuh.. biar kapok dia,,

Happy New Years 2010 .. good luck for you

Selamat Tahun Baru mengatakan...

Kunjungan di tahun baru.. untuk ngucapin :
Selamat tahun baru 2010.
Semoga keadaannya akan lebih baik dari tahun2 sebelumnya dan tetap semangat...Amin

Iklan baris gratis mengatakan...

Coba di kita kaya gitu ya.. aman kali.. hehe

Rama mengatakan...

Walhamdulillaah ada saudara kita yang melakukannya. Memang manusia2 bejad macam pemerkosa dan pelacur harus diancam hukuman seperti itu dulu baru mereka mau insaf...

Rama mengatakan...

Yaa kalo ente2 pernah berzina mungkin langsung kerasa sakitnya. Tapi bagi yang nggak pernah dan pembenci zina kayak ane, biasa aja tuh....

outdoor furniture mengatakan...

To convict someone of adultary, 4 witnesses are needed. What this indicates is that someone is so indecent about their sexual behavior that they are spreading it and making it known to all those around them. While this may seem normal in the west, consider for example, the impact this has on society.

dwi isnein mengatakan...

Berkunjung di sore hari,,,

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo mengatakan...

Kalau saya setuju aja tuh. Kan saya bukan pezina dan akan lebih takut untuk berzina. Apakah kita seorang pezina?

v mengatakan...

wah..sereemmm banget...bagus banget informasi nya

soff-tis mengatakan...

allahuakbar,ngeri amat ya?jangan sampe deh....

To Mangkasara' mengatakan...

sangar..!!

http://mangkasarakku.blogspot.com/

Umarr Hasan mengatakan...

parah serem banget .

Belajar Online mengatakan...

mengerikan sekali ya membaca nya, apa lagi melihatnya.

ananda mengatakan...

serem banget ci om.... waktu ntu kalo gag salah di aceh ada hukum cambuk buat yang berzinah... tapi gak sampe di timpukin gitu.... hiy.......

tarmo mengatakan...

mmm, dari yang ane pahami justru hukum Islam bagi pezina adalah rajam gan, dan jika pelaku ikhlas di hukum, maka Allah mengampuni dia di akhirat nanti, karena dia sudah menebusnya di dunia dengan di rajam, dan nurut ane mending di hukum di dunia drpd di akhirat. itulah mengapa pada jaman Rasul ada berzina dan mengaku terus minta dirajam, karena gak mau dihukum di akhirat. Gan, hukum Allah berfungsi sebagai jawabir dan jawazir, artinya penebus dan pencegah. Menebus dosanya di akhirat jika dia ikhlas dan mencegah orang lain melakukan kejahatan serupa, itulah mengapa masa kekhilafahan selama 13 abad hanya 200 kasus kejahatan yg tercatat di pengadilan, kalo liat hukuman tegas seperti itu, wajar kalo orang mau zina berpikir seribu kali, gak kayak sekarang selingkuh udah tren, MBA gak tabu lagi, aborsi dah biasa, seks bebas sudah marak, korupsi gak brenti2 karena hukum positif sekarang tidak menimbulkan efek jera. Kalo ane seh cuman atu yang selalu ane pikir, hukum Allah adalah hukum yang terbaik, karena Dia maha tahu apa yg terbaik bagi umatnya, cos Dia pencipta kita, karena kita lemah dan diciptakan untuk beribadah kepadaNya, maka tentu saja Dia juga menurunkan serangkaian aturan untuk membuat hidup jauh lebih baik. dan yang ane tahu semuanya gak asal langsung hukum, tapi harus ada proses bukti dan saksi. Itu dari yang ane pahami gan, dan gak usah takut dengan hukum Islam yang diopinikan kejam, kalo gak salah mah juga kagak bakal di hukum...salam kenal, just my opinion

Johnson Manurung mengatakan...

zina memang perbuatan yang hina dan merupakan dosa besar, namun melihat hukumannya ..... sungguh .....

デザイン&アート | Design & Art ; mengatakan...

sesungguhnya Hukum Allah adalah yang paling benar. tugas kita didunia sebagai abdullah dan khalifah. hukum manusia begitu lemah dan tidak menyelesaikan masalah. bisa anda bayangkan, manusia betapa masyarakat yang melihatnya akan ketakutan setengah mati. dan sudah pasti tidak akan melakukannya. dan bagi si-pezina, Insya Allah terbayar sudah dosa tersebut. sehingga bisa dipastikan, kasus itu selesai dunia dan akhirat. Wallohu a’lam bish showaab

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

gaohui mengatakan...

Photographing jewellery thomas sabo bracelet can be tricky, but with a few concepts and budget below US$500 it is possible to thomas sabo bracelets achieve near-professional look of the photographs. This guide thomas sabo bracelets uk is intended for absolute beginners. Terminology is simplified, and camera thomas sabo bracelet clearanceadjustments are discussed with only jewellery in mind. Strung together innovatively with thomas sabo charm bracelet gold or silver wire, these form great offbeat organic jewelry. Pearls are as versatile as you want to make them, choose pearl jewelry that is thomas sabo charms bracelet crafted to bring out your features and attitude to their discount thomas sabo bracelet best advantage.

khasiat sarang semut mengatakan...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

jasa desain rumah mengatakan...

Kemabali ke syariat islam. Keras tapi tegas!! Dijamin ga ada lagi yg berani mesum apalagi korupsi!! Salam kenal!!

Agen jelly gamat surabaya mengatakan...

seharusnya diindonesia juga bgtu, supaya org" yg berzinah pd tkut dan jera!

jus manggis mengatakan...

astagfirulloh hala'dzim...
gk kbayang kalau hukum seperti itu berlaku di negara kita,,

tapi begutulah hukuman jika kita melakukan hal seperti itu

apakah blog mengatakan...

buset, diketokin pake batu... serem sob... btw salam kenal ya :D

agen xamthone plus pontianak mengatakan...

mengerikan sekali klo hukumannya gitu...
biar pada kapok

ihsani suherman : jelly gamat luxor mengatakan...

nah yg haruskan d pakai hukum rajam tu d negara kita buat para tikus tikus berdasi biar pada kapok mereka...

Obat Sakit Insomnia mengatakan...

this is the real good reead for me

obat herbal mengatakan...


Bagus banget informasinya gan

lanjutkan terus ya

obat herbal asam urat mengatakan...

hukum harus tetap di tegakan

Obat Herbal Ambeien | Wasir mengatakan...

yia allah,ngeri rasanya,,,

Posting Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog