Gadis Lelang keperawanan di Jejaring Sosial | Cuma Rp.12 juta


Di Hongkong geger dengan transaksi jual beli keperawanan. Karena terbelit ekonomi yang sulit, seorang gadis remaja nekad membuka lelang keperawanan atas dirinya di sebuah situs jejaring sosial. gadis inipun untuk menjual keperawanannya tidak mahal, ia hanya menginginkan uang sebesar USD1.300 atau sekira Rp12,2 juta.

Ulah gadis yang namanya dirahasiakan ini tentu saja mendapat respon yang positif dari hidung belang, terbukti sekitar 100 orang lebih sudah mendaftarkan diri sebagai penyahut lelang yang dipasang pada 9 Desember lalu, di situs http//www.hkmensa.net hingga target gadis yang hanya ingin mendapatkan uang hanya sebesar USD 1.300 justru mendapat penawaran hingga USD 7.800 atau sekitar Rp.73,6 juta.

Wooooww, harga yang fantastis, kalo digunakan untuk kawin bisa berapa kali yaa?? Hehehee

Nah, menurut keterangan polisi disana, si gadis ini tidak menuliskan umur, namun hanya memaparkan detail tentang tinggi dan berat badan, termasuk kepastian si gadis masih perawan.

Polisi mengaku telah melakukan penyelidikan dan memberi peringatan kepada si gadis untuk tidak menukar seks dengan uang. Seperti dilansir AFP, Rabu (16/12/2009).

Karena peringatan keras dari kepolian disana, akhirnya si gadis menutup lelang keperawanan atas dirinya itu. “peringatan di hkmensa.net yang menyebutkan seseorang harus menghargai moral dan menghargai diri mereka sendiri,” ujar sumber di kepolisian Hongkong.

Menurut sumber-sumber resmi disana, perdagangan keperawanan banyak melalui situs-situs jejaring social, dan ini mendapat kecemanan dari pemerintah di Hongkong. Semoga saja, di negara kita tidak terjadi hal-hal seperti ini, walaupun kita ketahui bersama perdagangan wanita untuk dijadikan wanita penghibur selalu terjadi di negeri ini.

Dan kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran berharga dari tragedy kasus diatas.


Sumber : okezone.com



Artikel Terkait:

113 komentar:

Show/Hide Comment
asep canda mengatakan...

mahal apa murah ya heheheheeh klw untuk aku sih kemahalan wakakakakakak

still wish mengatakan...

wow cuman 12 jutaan pasti banyak yang minat tuh sob para hidung belang

the international times mengatakan...

kehidupan ini makin aneh aneh saja,bener bener skrg ini pada menjurus ke menghamba ke uang....semoga yg lain tidak ikutan :)

KANdaNGTips.bloGspot.Com mengatakan...

selamat tahun baru Islam ya! Semoga tahun ini akan lebih baik dari tahun kemarin. Amiin!

Masya Allah, kita harus merenung, tafakkur, apa yang harus kita perbuat dengan fenomena di atas?

Semoga dengan tahun baru islam ini, kita dapat l;ebih berperan mengatsi masalah khalayak ramai, termasuk hal ini.

PRIHATIN!!

heru mengatakan...

semoga pada sadar dan ingat pada yang maha kuasa

Pecinta Kuliner mengatakan...

Semoga para generasi di negeri ini gak ngikutin cara yang dilakukan oleh 'si gadis' yg ada di postingan ini.

Oh iya mas Selamat Tahun Baru 1431 H... :D

klikrar mengatakan...

Kacian Banget!!! :-(

application4you mengatakan...

dunia makin edan aja sob

willy mengatakan...

ada2 aja manusia sekarang yahh
demi mendapatkan uang sampe gila2an

blogku-007 mengatakan...

dah nyampe 73,6 juta?
ikutan lelang ah.. 6 trilyun

Aditya's Blogsphere mengatakan...

Wih top begete dah...manteb....ada2 ajha dunia ini hehehehe

van mengatakan...

semakin gile aja dunia ini....

setiakasih mengatakan...

Rosak iman.. rusak segalanya..
tanpa mengira apa anutannya.

Rock mengatakan...

Bayarnya bisa di cicil ga ya??? hahaha...

LL mengatakan...

Ikutan daftar ahhh... hahaha...

kelirirenk mengatakan...

Pernah denger dari berita, di Indonesia malah perdagangan anak oleh orang tuanya sendiri...
Dan kebanyakan karena tuntutan ekonomi.

gak mutu mengatakan...

alasan klasik yang tidak akan pernah hilang .... karena himpitan ekonomi ....

al-basri mengatakan...

salam,
semoga saja tidak menjadi ikutan... ini mungkin yang dipaparkan, bagaimana pula yang disembunyikan. pasti banyak juga ya...semuanya bermula dengan kebutuhan ekonomi.

terima kasih infonya sob, kita berdoa saja agar hal-hal begini tidak jadi satu 'trend'.

lina@happy family mengatakan...

Kesulitan ekonomi memang bisa membawa seseorang ke terjun bebasnya moralitas dan spiritualitas...

Vienka mengatakan...

Dunia emang sudah edan semua bisa di lakukan demi uang T_T

andriristiawan - Ngotot Belajar Bisnis Online mengatakan...

mahal bener kang :(
wkwkwkwkwkwwk
tapi anehnya keperawanan kok dihargai pake uang sih -_-a
aneh bener @_@

insanitis37 mengatakan...

Dunia sudah benar-benar kacau bung...
apa yang salah ya??
Mungkin ada punya jawaban?

ina mengatakan...

astaga... aneh....
masak seperti itu dijual sih??? :(

Nova Imoet mengatakan...

wah..wah...
segitunya tu cewe..
emang tu jalan paling mudah untuk dapatkan uang, yaitu jual diri..

harto mengatakan...

sungguh ter la lu.... hanya terhimpit oleh ekonomi jadi lelang diri. NAUDZUBILLAH MINDZALIK... Ingat Dosa dooong...

@cicin mengatakan...

wah nekat bener....

Fais cWaKep mengatakan...

mahal bnget cewe' skoLah aku modaL jemputan doank...,

Safe Healthy Life mengatakan...

wow hebat iaa..
byk cara buat nyari uang..
haram, halal byk caranya..
hhihihi

Rante Gajah mengatakan...

12 juta ! berita yang bikin heboh.
Benarkah uang tidak menyelesaikan masalah ?

Abula mengatakan...

duuuhhh,, ada-ada saja ... ya..
target minimalnya sudah terlampaui tuh,,,

Abula mengatakan...

benar-benar nekaaaaddd

Dunia Komputer mengatakan...

Aneh2 aja cara orang cari duit. Btw, linknya uda aku pasang sob. Link RB juga uda kau pasang. Pasang punyaku ya. Thanks.

moenas mengatakan...

ngomong2 yg 100 orang hidung belang dicerita'in gak tuh dari mna????

didiet mengatakan...

parah..parah dunia sekarang..harga diri sudah terlalu murah

Facechan mengatakan...

Buset.. Kalo di indonesia kyk gitu udah dihajar masa kali ya....

ipin mengatakan...

Kenikmatan sesaat penderitaan seumur hidup
sesal di kemudian hari tiada guna
Apakah mereka tidak cukup di berikan Adzab oleh Allah SWT,Penyakit AIDS yang tidak ada obatnya.
Di dunia sengsasara apalagi di akhirat
Naudzubillah minzalik.

Munir Ardi mengatakan...

mudah-mudahan Di Indonesia tidak ada seperti itu Brother

Mas acrom mengatakan...

Wah untung aja gak ketemu aq mas hahaha,cz aq gak tau yang hot hot hehehe...nice info keep posting...

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

weleh, smoga di negeri ini ngga ada yg kaya gini nich. thanks

come n share mengatakan...

hayo..siap berani....hehehe

Osi mengatakan...

Mirip cerita Geisha....

Tapi kalo yang ini gak jd di jual...

Cukup mahal untuk nilai angka hasil pelelangan.
Kalo operasi selaput perawan hanya memerlukan biaya 5 juta rupiah...kata berita di tv lho.

Bahkan ada yang lebih murah lagi selaput perawan dgn harga 700 ribu rupiah di jual bebas di dunia maya...

Wkwkwkwkwk...kapok tu para idung belang pada kena tipu semua...hahahahaha...

BALI GUIDE mengatakan...

money is important but life and soul is more important!!

@admin : Thank for your comment @ our blog and hope you will come again.

Thank You

Kiyai Ceret mengatakan...

Begitulah kalau orang terlalu mengukur segalanya dengan uang sampai harga dirinya juga dinilai dengan uang.
Semoga tidak banyak yang menjadi pengikutnya disini.

did you know mengatakan...

hmm blom tentu asli tuh perawannya. soalnya skrg khan byk selaput dara palsu. cuma 5jt an kok (tanya aja ke dr kandungan). itu cewe2 jual 12 jt yah masih untung 7jt deh hahaha. otak bisnis ya? hehhe

how much you know mengatakan...

maren itu sampe ada di majalah juga loh di bahas mslh selaput dara palsu.

kluwan dot com mengatakan...

Komentar yang ke - 43 kalau gak salah.
Btw lebih baik meti kelaparan demi membela keperawanan (kesucian) dari pada menjual pada orang.
Bukan alasan ekonomi jika iman kita pada anutan agama kuat.
Maka lebih banyak perempuan yang masuk neraka karena mulutnya...
(makasih mas sabirin atas infonya)

kluwan dot com mengatakan...

waduh salah ternyata komentar yang ke - 46 dan sekarang ke 47.
pokoknya saya mulai sekarang pesan,
jika punya postingan baru saya di beri tahu...
karena ingin komentar...

MasEDI Belajar Ngeblog mengatakan...

busyet dah dunia ini makin amburadul bin parah..... keperawan yg msti dijaga krn tak trniali harganya itu skrng udah bak kacang goreng, ckckck miris dah...

semoga gak trjadi dgn sodari2 kita....

Salam kenal sob :)

To Mangkasara' mengatakan...

jaman emang uda sinting kali yahh..
g sadar kalo telah diperbudak oleh uang..

http://mangkasarakku.blogspot.com/

Indahnya Berbagi mengatakan...

naudzubillahi mindzalik... ya Allah berikan hidayah pada sdri2 anaa...

wahyoe koplo mengatakan...

kalo yang perawan udah abis, terus mau jual apa lagi nih :D

Harry Seenthings mengatakan...

wakh memang beneran ya....lelang kek gitu...sungguh kasian

JR mengatakan...

wakh.....keknya nanti bakalan ditiru gag ama bangsa kita nantinya

ando mengatakan...

astagfirullah..... kelakuan manusia semakin aneh.

heLga Gaga mengatakan...

masyaAllah
uda sarap tuh cewe
parah abisss

goblok
tolol bego
tapi seksi juga tuh(loh?)

bhogey mengatakan...

mahal tuu..
sekarang yang gratis aja banyak,
wuakakakakak

alkatro mengatakan...

Lihat dompet dulu..waduh ane ga punya duit sebanyak itu.. he he
fiuh.. jaman edan.. semoga kita tidak termasuk orang-orang yang dibutakan hati dan pikiran karena harta.. MET TAHUN BARU HIJRIAH 1431h juga mas sabirin.. met liburan ya :)

rizal mengatakan...

wah ada-ada saja ya....
dunia sepertinya udah tua, banyak hal yang tadinya aneh menjadi hal yang biasa dan lumrah...
yang seperti ini jangan ditiru...

cari uang mengatakan...

Wah tar dulu sob, masa cape2 ngeklik iklan PTC mau di buat ngebayarin perawan hkhkhk

KucingTengil mengatakan...

makin lama keperawanan hanya dihargai sebatas uang aja. bener2 dah mau mendekat kiamat nih

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Wah cukup mengejutkan... terutama harganya..!! Bisnis esek2 memang tidak akan habis habis...Peace.

desti mengatakan...

wah..wah..gawat jg yah ngejual keperawanan...
seremmm ih...!

JOLA76 mengatakan...

itulah bukti kekuatan uang...parahhhhhh

RifkyMedia™ mengatakan...

wah wah paling bisa deh, dimana pun bisnis kek gini gak ada habisnya

an Expert Rohman mengatakan...

Emang hidup ini berat tapi jangan jual keperawanan, jual skill aja....!

amrul mengatakan...

ini lah khidupan penuh dgn godaan.. klo iman gak kuat terjerumus lah sudah....

Rival Aditya mengatakan...

wah cma segitu aj... rela jual keperawanan... inilah hidup..

Dewi Persik mengatakan...

wow, cuma 12 jeti...
klo gitu msh tinggian gw donk, hi hi hi bercanda sob. salam kenal ya en thanks udah mampir dan berkomentar.

Blog Bisnisku mengatakan...

inilah salah satu sisi negatif dari dunia maya...gampang melakukan segalanya termasuk menawarkan dirinya sendiri...wahai orang tua awasilah anak-anak kita agar tidak terjerat sisi negatif dari dunia maya

akhatam mengatakan...

Walah Lah...!!! Mengerikan Kalo sudah berani menjual keperawanannya...

Ikutan Ngeblog mengatakan...

biasanya berita seperti itu ada yang mengambil hikmahnya, dan lebih berhati-hati, tapi bagi sebagian juga ada yang malah dijadikan contoh untuk mengikutinya.
tapi semoga saja di indonesia tidak ada yang seperti itu!

benny mengatakan...

Zaman sudah berubah

@ Coy mengatakan...

kejadian aneh"...
das selalu aneh" aje yg dilakukan orng hanya karena uang....

yuzrond mengatakan...

widiih.. 12 jt.
mending buad modif motor aja dech.
hehe.. :)

phonank mengatakan...

Ck..ck..ck...

harga yang murah dari sebuah harga diri...

parah sekali ini, tragis...
yah tp apa boleh dikata,, economi menjadi penjerat yg berbahaya, yg membuat mereka melakukan itu

Vincensius mengatakan...

KEhidupan maikin modern aja

TECHNOLOGY mengatakan...

artkel is good ... keep the spirit of never give up .....!!!!!. my blog Ponsel and Laptop

admin mengatakan...

All -- terima kasih untuk semua sahabat blogger yang udah berkunjung dan memberikan komentar, itulah fenomena yg terjadi sekarang, harga diri begitu murah untuk sebuah segepok uang. saya akan komentar balik. thanx

prafangga mengatakan...

waduh g dijual 12 ribu aja sekalian, biar seharga rokok sebungkus. Huft jaman sudah EDAN

Pasang Widget Social Bookmark mengatakan...

Sob.. jadi agen aja.. saya pesan 2 ya.. haha

Link Berkualitas Gratis mengatakan...

Duh gusti sampai segitunya ya..

Saung Bisnisku mengatakan...

Konon katanya di kita juga ada cuman terselubung sob.. bener gak tuh ???

anak nelayan mengatakan...

semoga gak ada di negara kita yaa kang

adeska mengatakan...

urusan perut kadang mengalahkan moral. cukup satu kata: mengenaskan. :(

Cara Membuat Website mengatakan...

dulu juga pernah baca berita serupa, tapi lupa di situs mana dan negara mana. Memprihatinkan, sungguh karena uang, orang bisa nekat melakukan apapun ..

Cara Membuat Web

dofollow blog mengatakan...

wah kok seperti semua orang ingin selalu mendapatkan sesuatu dengan instan ya, kan kasihan tu si gadis

seni bercinta mengatakan...

wah ada ada saja nih

Picas mengatakan...

waduh...
kenapa g belajar rajin dari dulu
atau belajar kerja...

Astaga.com LifeStyle On The Net mengatakan...

wah kehidupan yang sesaat di pertaruhkan, masih ada hidup yang abadi yaitu akherat

Johnson Manurung mengatakan...

semoga saja hal itu tidak terjadi di Indonesia

ipod headphones mengatakan...

"I get some men who are obviously looking for a girlfriend but I try and make it clear that this is a one-night-only offer," the Telegraph quoted her as saying. "I know that a lot of people will condemn me for this because it's so taboo but I really don't have a problem with that.

iswady mengatakan...

Masya ALLAH, masa keperawanan diperjual belikan seperti itu?

writing inspiration mengatakan...

wew brapaan tuch sebiji, dunia sudah mulai gila. keperawanan sampek diobral

Anonim mengatakan...

Apanya yang tidak terjadi di indo?, la wong sudah terjadi kok dimana facebook jadi semacam akuarium wanita usia sekolah buat cari uang dari kencan, cuma mungkin bedanya yang di indo biarpun masih sekolah tapi sudah gak perawan,gitu aza.

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

gaohui mengatakan...

Photographing jewellery thomas sabo bracelet can be tricky, but with a few concepts and budget below US$500 it is possible to thomas sabo bracelets achieve near-professional look of the photographs. This guide thomas sabo bracelets uk is intended for absolute beginners. Terminology is simplified, and camera thomas sabo bracelet clearanceadjustments are discussed with only jewellery in mind. Strung together innovatively with thomas sabo charm bracelet gold or silver wire, these form great offbeat organic jewelry. Pearls are as versatile as you want to make them, choose pearl jewelry that is thomas sabo charms bracelet crafted to bring out your features and attitude to their discount thomas sabo bracelet best advantage.

khasiat sarang semut mengatakan...

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

Penjual Lady Fem mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Agen jelly gamat jakarta mengatakan...

hemmm...

msih banyak kerjaaan tak perlu lah sampai mengorbankan harga diri seperti itu!

obat tradisional asam urat mengatakan...

begitu kalau orang sudah telilit masalah ekonomi..
sampai-sampai tidak menghargai diri sendiri

obat kanker usus mengatakan...

sampai segitunya,,
apa udah gk ada rasa malu mereka, sedikit ajza

agen xamthone plus pontianak mengatakan...

kok keperawanan di jual gitu aja ?

ihsani suherman : jelly gamat luxor mengatakan...

wah kalo negara kita mpe kaya bisa tambah ancur ni...dunia dunia..

cara pemesanan jelly gamat mengatakan...

tobat wanita tobat

Obat tradisional asam urat mengatakan...

Begitu mudahnya wanita sekarang menyerahkan keperawanannya,,,,,

Obat Tradisional Anemia mengatakan...

ich ngeri,,,,

Pengobatan Sirosis Hati Herbal mengatakan...

wah ada ada saja ..

Chenzhen 20160303chenzhen mengatakan...

ed

Chenzhen 20160303chenzhen mengatakan...

f

Chenzhen 20160303chenzhen mengatakan...

fdgdrg

Chenzhen 20160303chenzhen mengatakan...

fs

ling ling mengatakan...

by: jual alat bantu sex murah
Hello sir, after I read the article you get to the bottom, It is very interesting to look at, it can provide benefits, and also the lessons, I really like it.
so that I can remember with this master page and be back here, I leave a trail so that I could track my trail I have ever visit
alat bantu sex pria
alat bantu sex wanita
I apologize if I trace unfavorable.

daftar sbobet bank BRI mengatakan...

kehidupan jaman sekarang makin gila, dulu nya mana ada yang menjual keperawanan demi uang 12 juta, sekarang bahkan ada yang menjual gratis kepada pacarnya.. jaga terus harga diri manusia dan jangan terperangkap oleh perekonomian

Posting Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog