Menakjubkan, Keindahan Sel dan Virus Pada Manusia

Kekuasaan dan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa tidak hanya terlihat pada hal-hal yang nampak didepan mata. Ternyata tanda-tanda kebesaran-Nya juga terdapat didalam tubuh manusia yang tidak terlihat dengan mata telanjang.

Begitu indah dan menakjubkan sel-sel yang ada didalam tubuh kita ini, bentuknya beraneka ragam dan berwarna-warni, bahkan ada yang mirip dengan kayu lapuk, jamur dan (maaf) Kutil, hehehee…

Yoo kita lihat bersama :)


Ini merupakan gambar sel darah merah, mirip terumbu karang


Ini merupakan ujung rambut kita yang rusak (bercabang)


Titik-titik perasa di lidah, dilidah kita memiliki 10.000 titik perasa yang mampu membedakan rasa manis, asam, asin, pahit pedas dan lainnya


Ini merupakan kumpulan sel darah beku pada tubuh kita, sedangkan yang putih di tengah adalah sel darah putih yang beku


Gambar ini merupakan Alveoli di paru paru dimana terjadi pertukaran darah dan udara


Gambar ini merupakan sel kanker di paru paru kita


Ini merupakan embrio manusia yang dikelilingi beberapa sperma


Gambar ini adalah foto dari beberapa sperma yang sedang mengelilingi telur


Ini adalahsel gambar telur pada wanita, warna merah itu adalah mahkota sel

Kalau yang dibawah ini kelihatannya sangat indah, namun ini adalah virus mematikan yang belum ada obatnya yaitu Virus HIV / AIDS dan Virus H1N1 (Flu Babi)  Indah tapi siap merenggut nyawa!!!


Ini adalah virus HIV/AIDS yang belum ada obatnya, indah dan menawan gambarnya yaaa???


Gambar indah ini adalah gambar virus mematikan H1N1 atau Flu Babi, babinya mana ya? Cari sendiri deehh..heheheee

sumber : Ruang Hati yang dilink kembali oleh Infogue


Artikel Terkait:

78 komentar:

Show/Hide Comment
KucingTengil mengatakan...

hiiiii.... sereeeeeeeeeeeem... walau warna warni tetep aja serem liatnya. Tapi, Subhanallah, dg mengamati bentuk-bentuk tiap sel yg membangun tubuh kita, menyadari kita adalah sekumpulan sel-sel yang berbeda-beda dan unik yang dibentuk sedemikian rupa oleh Allah.

btw, virus aidsnya kayak sekelumit daging yang diberi bohlam. sereeeeeeeeeeem

berita unik mengatakan...

wow....
bener2 ada hal seperti itu didalam tubuh kita yah

Financial Adviser mengatakan...

kalo diliat, warnanya cantik2 ya
ngeliat sel darah merah, bentuknya mirip snack

Ardianzzz mengatakan...

Mikrofoto... sangat menawan,..
terimakasih gambarnya, salam kenal :)

come n share mengatakan...

ck..ck..Indah ciptaanMu Tuhan...perbesaran berapa x tuh ya sob..!nice info..

harto mengatakan...

Subhanallah... hanya itulah yang bisa saya ucapkan bila melihat Kebesaran2-Nya.

Trims sobat atas artikelnya.

rezKY p-RA-tama mengatakan...

mantap.......

eNeS mengatakan...

Subhanallah... Benar-benar menakjubkan ciptaan Allah ini.
Thanks infonya sobat

DDN mengatakan...

waduh darah merah kita itu seperti itu yah :S eh iya itu pake apa yah ko bisa jadi kelihatan kayak begitu?

hendrie k_bejo mengatakan...

Subhanallah, aku br tau neh, begitu indah yah meliat organ dlm tubuh qta...Wow keren, jgn lupa comeng balik yah !!

sda mengatakan...

subhanallah...berkat tehnologi semua bisa dipelajari dan dilihat ya?

narti mengatakan...

photo rambutku dulu seperti itu? aduh....mirip kayu deh...
sekarang mah sudah tidak lagi...hehe...

Rattlenetwork mengatakan...

Wah..wah..wah...gambarnya bagus2 tuh...tapi menakutkan juga sih...

Apalagi yang virus tuh, menakutkan.....!!!!

remajaberperan mengatakan...

Baru saja "Virus", kita sudahj Tercengang. Banyak ilmu yang belum tersingkap di bumi ini oleh kita. Mari br\ertafakkur. Ass


SALAM PEMUDA!!

asep canda mengatakan...

waduh virus HIV/AID sangat menakutkan serem

ina mengatakan...

iiiiiiihh kog ina ngliatnya mrinding sih,...
serem... hihihihi

sabirinnet mengatakan...

KucingTengil : itu baru sebagian kecil sel dan virus yang kita ketahui, bagaimana kalau semuanya diposting yaaa..wah panjangnya bisa kayak kereta apa donk...hehehee

berita unik : iya bener tuh, saya juga kaget ketika baru mengetahuinya..

Financial Adviser : masa sih kayak snack...heheheee

Ardianzzz :iya pengambilannya mungkin dengan micro microskop, salam kenal juga nich

come n share : itulah sebagian kecil kebesaran Tuhan yg baru kita ketahui. biasanya untuk pengambilan gambar ini menggunakan micro microskop. makasih juga udah mampir.

harto : itulah kebesaran Tuhan mas yaa..

rezKY p-RA-tama : terima kasih yaa

eNeS : memang masih banyak rahasia yg belum manusia ketahui, inilah bukti kekuasaan Tuhan yaa

DDN : sel darah merah emang kayak gitu bentuknya, seperti jamur yaaa..

hendrie k_bejo : makasih udah berkunjung, saya akan comment balik.

sda :itulah tekhnologi ciptaan manusia untuk mengatahui kebesaran ciptaan Tuhan, hehehee kayak ustaz aja yaaa..

narti : masa sich, tapi udah ganteng lagi kan??? :)

Rattlenetwork : emang menakutkan sih, makasih ya udah mampir

remajaberperan : iya tuh, ini baru sebagian kecil aja yg manusia ketahui, mungkin masih banyak sel atau virus yg belum diketahui oleh manusia..

asep canda : untungnya virus2 tidak ada taringnya yaa..kalo ada waahh bisa brabee donk

ina : masa sih merinding lihat tiu virus, masih banyak virus yg belum kita ketahui, mungkin masih banyak yg serem lagi yaa..

alkatro mengatakan...

benar juga mas, ternyata tanda-tanda kebesaran-Nya justru semakin nampak pada hal2 yg sering tidak kita perhatikan sebelumnya.. nice info ..tetap semangat ya :)..

jhonson blog mengatakan...

siip boss...menambah pengetahuan bagi yg belum tau...kekekek.

dukdukmonk mengatakan...

idih serem amat, untuk kecil2 ga kliatan mata telanjang, klo segede kebo gmn? hehehe..

Antok mengatakan...

Allahhu Akbar....
Sel, virus, apapun itu pabrik mana yang bisa buat, kalo bukan ciptaan-Nya....
Istimewa....

blog buat bloggers mengatakan...

woooow jadi tau virus di tubuh kayagggg beeegitu ya sob,

nice info sob!!!!

NURA mengatakan...

salam sobat
trims infonya,,
saya baru tahu nich,ternyata virus HIV, warnanya keungu-unguan ya,,
sel telur wanita bulat warna biru ada mahkotanya warna merah..memang indah sekali.

wandhe mengatakan...

wah, ih serem ,
harus lebih waspada lagi nich, hehehhehe

nada mengatakan...

info yang keren sob
thanks

noershani mengatakan...

Subhanallah, Allah memang Maha Besar

gdpermana mengatakan...

emang keren tuh bentuknya...

asep canda mengatakan...

di tunggu artikel selanjutnya ya sob heheheheh

Peluang Bisnis | Ricky mengatakan...

Tak bisa berkomentar apa-apa selain sangat sempurnanya ciptaan Tuhan terhadap setiap mahluknya..
Nice info mas,

salam,

Erik mengatakan...

Subhanallah... kalau mau kita renungkan, tubuh kita merupakan kumpulan dari bentuk dengan ukuran mikro

indo paypal mengatakan...

good posting, nice job!

Rihar Diana(dhana) mengatakan...

salam sahabat
ehm..good posting loh thnxs ya jadi tahu infonya,,ok good luck ya..maaf telat kunjungan baliknya coz laptopku lagi sakit he...he..thnxs..

Saung Web mengatakan...

Allahu Akbar ... itulah kekuasaan sang pencipta ya... makasih sob.. telah berbagi

p3ny0 mengatakan...

wah.. ngeliatnya malah merinding mas..
tp memang kebesaran-Nya selalu bisa membuat kita takjub.. ;)

Kesuksesan Hidup | Renungan | Motivator | Motivasi | Kata Bijak mengatakan...

Artikel yang sangat menarik dan bermanfaat sahabat...

Memang benar sahabat, kuasa dan kebesaran Tuhan sudah tidak bisa diragukan lagi... Itulah mengapa kita harus selalu bersandar dan mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah kehidupan ini.

Makasih sudah berbagi...

Sukses Selalu..

zhezhe mengatakan...

wow, gambarnya emang bagus-bagus... saya dulu pas sma juga pernah melihat bakteri pake mikroskop... bagus2 juga bentuknya.. padahal mereka adalah mahluk jahat... heheh

rezKY p-RA-tama mengatakan...

makasih udah komen,,,
gak ada update bro?

Strategi Blogging mengatakan...

betul mas gambar-gambarnya cukup menakjubkan, thanks atas infonya

Cyntiasari mengatakan...

keren banget kak... gambar paling atas tadi Tia sangka cornflake tipe baru xixixix...mirip coco chips

makasih ya kak udah sharing... ternyata begitu komplexnya bagian tubuh manusia.. sayang kadang kita nga terlalu memperhatikan n cenderung malah merusak :)

sukses terus buat kakak :)

Narzis.net mengatakan...

Wah..saya baru tau mas kalo rambut yang bercabang kayak gitu bentuknya...
Lebih mirip kayu yah :D

Klik ce-Klik mengatakan...

Dari gambar2'x, kok hampir semuanya mirip tumbuhan2 laut yah bentuknya..?? Hheheheh....
Mantep mas, thx buat infonya :)

Herdoni Wahyono mengatakan...

Begitu indah dan luar biasa gambar sel dan virus pada tubuh manusia.

Tubuh kita terbentuk dari 1 triliun sel-sel darah putih dari jenis yang bermacam-macam. Kira-kira 2 triliun trombosit, dan 30 triliun sel-sel darah merah ! Ini artinya tiap kali kita mendonorkan darah, dalam satu takaran (0,6 liter) kita telah kehilangan 4.000.000.000.000 sel !
(Sumber : http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/02/manusia-versus-galaksi.html)
Salam sukses.

nophie mengatakan...

Subhanalloh, meski berpenyakit,dll. tp Alloh masih menciptakan keindahan.....

Ariyani mengatakan...

seyemmmmmmmm tp bgus2 sih emang

kiosgaya mengatakan...

Subhanallah.... DIA Sang Maha Pencipta...
begitu indahnya setiap detail tubuh kita tapi kadang-kadang kita lalai merawatnya.
Makasih udah berbagi....

Rizky2009 mengatakan...

benar2 sangat menakjubkan ciptaan Allah..... melihat gambarnya aja, pikiran q g sanggup membayangkannya

Darkfarmer mengatakan...

wow.. nice article.. :D

menarik sekali.. :D

RifkyPanzer™ mengatakan...

wah beautifull killer nih bro

Mas acrom mengatakan...

Nice info sob,oh ya ada award buat kamu...

OghayZ Newbie mengatakan...

subhanallah..
tampilannya emang keren..
tapi efeknya.hmmmmm...ngeri ah.hehehe

Sabirinnet mengatakan...

ALL >>> TERIMA KASIH UDAH COMMENT NICH, SAYA AKAN COMMENT BALIK SECEPATNYA...

rahmatpunya mengatakan...

subhanalloh...., maha suci Allah pencipta alam semesta dari yang terbesar sampai yang terkecil. itulah bukti kekuasaan Allah.

lydia mengatakan...

subhanallah.. meskipun indah, semoga kita tidak jadi induk para virus itu.. nauzubillaaah...

Indahnya Berbagi mengatakan...

subhanallah

Johnson Manurung mengatakan...

keindahan yang dapat menyebabkan kematian
postingan yang sangat menarik
salam

Johnson Manurung mengatakan...

keindahan yang mengundang maut ...!

zen-zen mengatakan...

Maha Kuasa Allah yang menciptakan semua dengan indah.

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

Agen jelly gamat jakarta mengatakan...

subhanallah.....

kbesaranmu tidak terbandingkan!

Agen jelly gamat surabaya mengatakan...

allah maha besar!

obat tradisional asam urat mengatakan...

subhanalloh,,,
ternyata bagian terkecil dari tubuhkita bentuknya seperti itu..

Obat Herbal Darah Tinggi mengatakan...

wah gambar ini menakjubakan sekali yah,
aku baru tau ternyata bentuk gambar itu begitu yah,,
makasih banyak atas infonya sob

cara alami mengobati kolesterol mengatakan...

rambut yang bercabang ngeri juga

obat alami sakit pinggang mengatakan...

mantap nih buat wallpaper

pengobatan alami jantung koroner mengatakan...

keren bngt!!!

batu mustika kelapa mengatakan...

ngeri sekali melihat nya kang...sangat bagus juga menambah ilmu pengetahuan...

salam http://www.batu-mustika.indonetwork.co.id

gamat luxor mengatakan...

thx infonya nambah wawasan ni...

Obat Sakit Diabetes Mellitus mengatakan...

where the fig? hehehhe...i can`t find them

Obat Alami Maag Kronis mengatakan...

ini menakjubkan dan sangat indah sekali :)

cara mengobati kanker darah mengatakan...

wah indah ya v sebagaian itu virus ikh serem

cara mengobati asam urat mengatakan...

wah indah juga

cara mengobati stroke mengatakan...

wah gt ya gambarnya

PENGOBATAN ALZHEIMER SECARA HERBAL mengatakan...

makasih infonya,,,

cara mengobati kanker payudara mengatakan...

mantap dan bermanfaat sekali gan infonya mkasih banyak

Obat Herbal Kanker Payudara mengatakan...

subhanalloh....

cara mengobati kanker usus mengatakan...

http://www.jajangkoswara.com/cara-menjadi-agen-ace-maxs/

jomo mengatakan...

ih serem kali gan...

www.herbalrematik.com mengatakan...

indah yah, sayang itu virus :( mau bahagia tapi ga tega, itu kan harus di basmi

Posting Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog