Ayat Al Qur’an Ditubuh Bayi

"Mu’zizat atau Peringatan Tuhan"


Rusia heboh. Begitu juga dengan para umat Muslim diseluruh dunia ramai membicarakan keajaiban yang terjadi disana. Seorang bayi berumur 10 bulan mempunyai kelebihan dan berkah dari Allah SWT, dimana disekujur tubuhnya dipenuhi dengan ayat-ayat suci Al Qur’an.

Anak itu bernama Ali Yakubov, dimana ayat-ayat muncul berbeda-beda baik tempat maupun bunyinya. Baik di dahi, tangan, bahu perut dan kaki.

Ayat yang pertama keluar kalau diartikan dalam bahasa Indinesia “Allah adalah pencipta seluruh alam”, kemudian muncul lagi dilengan kanan Ali dengan berbunyi “Bersyukurlah kepada Allah”.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Reuters India, Kamis (22/10/2009), seorang ulama setempat menyatakan, tulisan Alquran di Tubuh Ali berwarna kemerahan dan memiliki tinggi beberapa centimeter. Bahkan beberapa dokter tidak bisa memberikan keterangan mengenai sebab dari munculnya ayat-ayat tersebut.

Menurut pengakuan ibu Ali yang bernama Madina Yakubov, ayat-ayat itu muncul setiap hari Senin dan malam Jum’at. Apabila ayat-ayat akan muncul, maka Ali menangis kesakitan. “Saya tidak tega melihat anak saya, ia seperti kesakitan sekali. Sayapun tidak bisa berbuat banyak selain menenangkannya, karena Ali tidak bisa dipangku dan kami hanya menaruhnya dibuaian saja,” ujar Madina Yakubov.

Beberapa ulama Sufi di Rusia mengatakan, Ali sebagai mediator untuk mengingatkan kepada umat manusia supaya kembali ke jalan yang benar. Karena selama ini, manusia sudah lupa kepada Tuhan dan asyik dengan urusan duniawi.

Kelau kemarin hal-hal Tabu, Aib dan memalukan, sekarang justru dipertontonkan dan menjadi hal yang biasa-biasa saja. Tidak hanya itu, segala perbuatan yang melanggar perintah Tuhan malah menjadi trend dikalangan umat manusia. “Ini adalah peringatan, mungkin akan datang bencana yang tidak akan terukur oleh akal menusia,” ujar mereka.

“Mari kita berbenah dan intropeksi diri”.


Artikel Terkait:

90 komentar:

Show/Hide Comment
jhonson blog mengatakan...

wahhh bertobatlah semuanya

harto mengatakan...

Subhanallah.... itulah salah satu kekuasa'anNya.
Perbanyaklah ibadah...

Dia yang menciptakan mata nyamuk adalah Dzat yang menciptakan matahari. (Bediuzzaman Said Nursi)

bayunature mengatakan...

kuasa Tuhan,...tidak ada yg mustahil

uny mengatakan...

Subhanallah.....
Allahuakbar.......

al-basri mengatakan...

salam,
entah apa untuk dikatakan,
itulah kekuasaan Tuhan...

terima kasih.

Upex Rock mengatakan...

Allahu Akbar

eNeS mengatakan...

Subhanallah... Sungguh Maha Kuasa Allah. Ini memang peringatan bagi kita yang seringkali melupakanNya.
Good post sobat

blogku-007 mengatakan...

Subhanallah...

Rattlenetwork mengatakan...

Wah itulah cara Allah mengingatkan kita dengan cara yang tidak dimengerti dan sangat hebat...

Aku Bisa! mengatakan...

Subhanallah! memang kita harus berfikir, Tafakkur!

Dody F9 Torres mengatakan...

wah btl tuh mukjizat bro..tp msh diragukan kebenarannya soalnya sy ga liat dgn mata kepala sy sendiri, haha..

iyan1982 mengatakan...

tiada tuhan selain allah dan hanya kepadanya kami bersujud. allahu akbar dengan segala kekuasaannya,

Ares Shadux's mengatakan...

subhanallah

Omjun mengatakan...

Subhanallah.... Walhamdulillah, Walaillahilallah Wallahu akbar.... mulailah bersiap diri untuk bekal di akhirat,,,, semoga Allah melindungi kita dari azab Nya yang pedih....

NURA mengatakan...

salam sobat
itu pertanda pringatan dari ALLAH SWT,,
agar semua manusia yang berakal sempurna selalu mengingat ALLAH SWT,dan agar selalu bersyukur atas rahmatNYA.

ina mengatakan...

subhanallah,.. itulah kuasa Allah...

narti mengatakan...

subhanallah...itulah tanda2 kebesaran Allah.

NoRLaNd mengatakan...

wah.... mantep amat tuh.....
Tapi, sama kek ibu nya, kek nya aku pasti ga tahan kalo \liat Seorang bayi, yang tiap malam senin dan jum'at menangis karena kesakitan -_-a

Aryo Halim mengatakan...

wah benar2 ajaib, ya mungkin umur bumi sudah tua mas

Ramlan mengatakan...

wah makin hot aja isue ini

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

subhanalllah.....

sang pencipta telah menunjukan kekuasaanya..

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

ZAMAN udagh tua sampai kejadian di sunia ini semakin sulit utk di nalar oleh akal sehat kita,tapi Kun Fa Yakun jadilah maka jadi.Tak harus menunggu kejadian kejadian seperti iru bila kita takut akan azabnya maka kita akan segera bertaubat agar kita termasuk orang orang yang di lindungi dari panas api neraka.nice info.

Salam Damai


Indo15 with Acatrazz

PEACE

lina@happy family mengatakan...

Subhanallah, kejadian yang sangat luar biasa, mdh2an membawa kebaikan bagi umat manusia...

asep canda mengatakan...

waduh keajaiban kayanya nih baru denger ada kejadian ky gitu hehheheeh

dukdukmonk mengatakan...

thanks 4 visit freen.. nice blog !

Adi Keren mengatakan...

wow... sungguh luar biasa........

noershani mengatakan...

Subhanallah, Maha Suci Allah dengan segala KebesaranNya

nophie mengatakan...

SUbhanalloh..... semoga ini menjadi pengingat kita bahwa apa yang menjadi kehendak Alloh pasti terjadi

Rizky2009 mengatakan...

Suhbanallah.... bukti kebesaran Allah mengingatkan makhluknya... mengapa Allah SWT menunjukkan kebesarannya d Rusia, menurut aq, mungkin karena rusia dah kelewat batas cb bc ini sob

http://rizky2009.blogspot.com/2009/09/jualan-mayat.html

p3ny0 mengatakan...

subhanallah.... inilah bukti kebesaran dari Allah.. kalo dia sudah berkata "jadi", maka jadilah, tak ada satupun hal yang mustahil di hadapan-Nya...

genial mengatakan...

subhanalloh... sungguh besar kuasa Allah swt, mari kita sama-sama introspeksi diri iia kang :(

Zippy mengatakan...

Hmmm, sebuah kebesaran dari Sang Pencipta....
Sesuatu hal yang sama sekali tak pernah terjadi sebelumnya...

rezKY p-RA-tama mengatakan...

hebatnya,bisa ganti2 ayat yang keluar dua minggu ya?
subhanallah

Materi Kuliah mengatakan...

ehm... blog nya keren nie... komentar bisa d scroll... hehe...

Freezn mengatakan...

SUbhanalloh.....

heru mengatakan...

mujizat...mujizat

recyclebin mengatakan...

wah beneran tuh.. subhanallah sekali....

gus Nur mengatakan...

subhanallah.. Allahu Akbar..

cah ndeso mengatakan...

Subhanallah..Maha Besar Engkau Yaa Allah. Inilah peringatan dari Allah SWT kepada semua umat manusia yang telah terjerumus ke jalan kesesatan.

agung mengatakan...

subhanallah...salah satu kebesaran Allah yang lain lagi..

dukdukmonk mengatakan...

Allahu Akbar !

Resep Masakan Indonesia mengatakan...

Kebesaran allah sudah terbukti lagi.
mari kita segera bertaubat dan memperbaiki diri, dan lebih taat beribadah.
makasih Infonya.
Allah Maha Besar.
Kumpulan Puisi

Erik mengatakan...

Semoga manusia makin sadar dan taat kepada Allah.

Saung Web mengatakan...

Subhanallah : kun fayakun.. kalau Allah menghendaki maka jadilah... ijin copas ya sobat.. saya perlu nih..

sda mengatakan...

sebagai bukti kebesaran Allah

FOREX BLOG MONEY mengatakan...

Sbhanallah...memang apapun Bisa Diperbuat Allah Yang Maha Agung..

Kumpulan Lirik Lagu mengatakan...

Wow...

akhatam mengatakan...

Subhanalloh...!! aku ada tu postingannya...

RagieL mengatakan...

Subhanallah..Hanya kepada-Nya kita berserah diri. Kerja Keras Adalah Energi Kita. Mari Mengembalikan Jati Diri Bangsa

richie mengatakan...

Subhanallah, La haola wal laa quwata illa billahi ...
Artikel yg sangat menarik, baru disini saya tahu info ini, terima kasih Yaa Allah SWT diberi kesempatan untuk tahu kuasaMu dari sahabat ku.

keep posting yang oke2 mas .. success

SABIRINNET MENJAWAB : mengatakan...

TERIMA KASIH BANYAK BUAT SOBAT YG UDAH BERKUNJUNG DAN MEMBERIKAN KOMENTARNYA..

Enjoy this blog mengatakan...

asyik ya...

sungguh besar karunia allah swt...

greenschool mengatakan...

Subhannallah,

strategi bisnis mengatakan...

semua serba mungkin ketika Allah berkehendak.. subhanallah

dwi isnein mengatakan...

Allahuakbar...
Tapi baru denger nih eritanya disini..kok gak ditampilkan ya di televisi, biar seluruh dunia bisa tahu

ZATYA BAJA ITEM mengatakan...

subhanallah...
peringatan Tuhan thd kita semua...

info yg bgus....smoga sukses buat sdara sabirinnet..

KucingTengil mengatakan...

wah, ini mirip ama kasus atau fenomena stigmata yg di alami oleh umat kristian. Kemiripannya, tanda yg muncul itu seperti luka gores dan biasanya yang memiliki tanda ini mengalami rasa sakit atau perih dan munculnya hanya pada waktu2 tertentu saja.

Bedanya, stigmata yg di alami bayi ini melafaskan nama2 Allah atau ayat2 Al-quran, sedangkan stigmata umat kristen tanda yg muncul adalah tanda luka yg diyakini yang dialami oleh Isa atau yesus ketika disalib dahulu (seperti bekas luka paku, luka cambuk dan luka duri di kepala).

Sabirinnet mengatakan...

All --- kepada seluruh sobat terima kasih udah ngasih koment, saya akan koment balik yaa :)

chaca mengatakan...

Itu adalah Sebuah Kekuasaan Allah yg di Tujukan bagi kaum Nasrani..Sebagai Tanda Dari Akan Datangnya Pembalasan dan Cobaan Bagi Umat Manusia..
Nauzubillah Min Zalik..

Hanya Engkaulah Ya Allah Yg Mengetahui Semuanya..

situs pasang iklan mengatakan...

allahu akbar, Allah Maha Besar..sungguh luar biasa kebesaran dari Allah Swt.

masrobertk mengatakan...

subhanallah.... Allahu Akbar


numpang lewat, ada info menarik neh:
http://masrobertk.wordpress.com/2009/11/23/telkomsel-campus-blog-competition/

nuansa pena mengatakan...

Subhanallah, semoga bayi diberi kesehatan! Amin! Bila Allah berkehendak, apapun bisa terjadi!

admin mengatakan...

ALL SOBAT -- itulah kekuasaan Allah, sebagai tanda2 kebesarannya untuk mengingatkan manusia. Thank's atas komentar sobat semua saya akan komentar balik.

javabis99 | Bisnis n Hobby Blog mengatakan...

Yep. Bener2 sebuah Karunia Allah ya. Subhanallah. Trims infonya.

To Mangkasara' mengatakan...

Subhanallah.. ada jg yah yg kaya gini..!!

RoMy 182 mengatakan...

Apapun dapat terjadi karena Kekuasaan Allah SWT

Indahnya Berbagi mengatakan...

anaa juga ngangkat tema ini dipostingan blog anaa disertai videonya jg... subhanallah

kluwan dot com mengatakan...

Semoga manusia semakin sadar dengan kesombongan dan korupsi yang tak ada ujung akhirnya.
Allah maha besar, dengan segala FirmanNya.

bungjamil mengatakan...

Subhanallah....

semoga manusia tersadarkan...

ipod headphones mengatakan...

Patriarch said you can pray right here in the Church. Omar said, I rather pray outside in open land. Patriarch asked why you want to prray out in dirt. Omar said if I pray in your Church, in future when Muslims will find that I prayed in this Church, they may convert your church into Masjid. Omar did his prayer out of Church in an open land. Sure enough Muslims later built a Mosque right where Omar had performed his salat. Still Omar Mosque stands there.

Johnson Manurung mengatakan...

Sungguh tidak ada kata yang dapat mewakilkan akan KEBESARANNYA.

berita unik mengatakan...

apakah itu bukan rekayasa mas?

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

Agen jelly gamat jakarta mengatakan...

maha besar Allah....

Allahu akbar

Pengobatan Kanker Serviks mengatakan...

subhanallah maha suci allah itu lah patut kita mensyukurrinya

srilutena mengatakan...

Subhanallah, Allah Maha Besar, semua kehendak Allah, kl Allah sudah berkehendak maka jadi dan jadilah.

Cara alami mengobati asma mengatakan...

itu mukjijat kali,..

PALING SUPER AMPUH mengatakan...

BENERAN NGGAK SICH INI ?

benda bertuah mengatakan...

Maha Benar Allah atas segala firman NYA...Smoga bisa menambah iman yang lebih khusuk..Amin

gamat luxor mengatakan...

kuasa tuhan memank gak ada tandingannya>>

Obat Asam Urat mengatakan...

aku punya embe ada tulisan arabnya

cara mengobati kanker prostat mengatakan...

wah sangat aneh

cara mengobati kanker usus mengatakan...

mkasih bnyak atas infonya

PENGOBATAN ALZHEIMER SECARA HERBAL mengatakan...

subhanalloh....

cara mengobati kanker usus mengatakan...

wah infonya sanagat menarik dan sangat bermanfaat sekali mkasih bnyak jangan lupa kunjungi balik

cara mengobati insomnia mengatakan...

sungguh infonya membantu saya mkasih bnyak jangan lupa mampir balik

OBAT ALAMI UNTUK mengatakan...

subhanallah,.,.

REFI ALIYEFI mengatakan...

kekuasaan ALLAH SWT,.,.

Obat Alternatis Sinusitis mengatakan...

benar bang harus berbenah ke arah yang lebih baik lagi

Pembesar Penis Vimax Kapsul mengatakan...

Sungguh Maha Kuasa Allah. Ini memang peringatan bagi kita yang seringkali melupakanNya

salam ►obatkuatku.us

Posting Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog