Manusia Tidak Ada Yang Sempurna


Manusia tidak ada yang sempurna. Semakin berkecukupan ia akan semakin berkekurangan. Semakin besar rejeki yang didapat, maka semakin besar juga keperluan yang dibutuhkannya. Begitu juga sebaliknya, orang yang hidupnya pas-pasan biasanya tidak terlalu pusing dengan kehidupan dunia ini. Hidupnya tenang, tidurnya nyenyak dan pandai bersyukur kepada Tuhan YME.

Sementara orang yang hidup berkecukupan selalu merasa kurang dan berusaha untuk menambah kekayaannya. Otak ini selalu berputar mencari peluang untuk menambah penghasilan, Tidurpun larut malam dan sering kelupaan untuk bersyukur kepada Tuhan. Inilah dua sisi perbedaan yang terjadi disekitar kita. Sekarang tinggal kita bagaimana untuk pandai-pandai mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Pandai memberi dan jangan banyak berharap. Artinya, jadilah manusia yang membiasakan diri untuk meletakkan tangan diatas, memberi kepada yang dibawah.

Namanya juga manusia. Manusia tidak ada yang sempurna. Sangat banyak kekurangan yang dimiliki manusia, karena kita bukan Malaikat dan bukan Nabi. Kita hanyalah pemain dari sebuah drama kecil yang bakalan usai. Apabila sudah selesai bermain maka masing-masing akan pulang ke rumah. Sayangnya kita tidak tahu kapan drama kecil ini akan berakhir…

Harta, isteri yang cantik, suami yang gagah, anak yang banyak tidak akan mampu membantu apabila kita sudah berada di peristirahatan terakhir itu….(waaahh serius bangeeet nich…soalnya lagi terbawa-bawa musibah gempa di sumbar, hehehee) Terima kasih sobat berkenan baca tulisan yang jelek ini, soalnya saya bingung apa yang harus diposting, yaa tujuannya hanyalah untuk saling berbagi dan sama-sama mengingatkan. Jangan lupa komentarnya ya. Terima kasih.



Artikel Terkait:

39 komentar:

Show/Hide Comment
naga mengatakan...

pertama...
betul mas memang ga ada yg sempurna kecuali rokok ada yg sempurna he,,he,,
http://nagapasha.blogspot.com

heru mengatakan...

kedua...betul sobat, yang terpenting adalah belajar dari kegagalan menuju yang lebih baik

anak nelayan mengatakan...

ketiga.. manusia tempatnya salah dan lupa

Buaya Darat mengatakan...

manusia memang begitu sifatnya sejak dulu. apa yang ada pada dirinya selalu mahu yang lebih. kadang untuk mendapatkan yang lebih selalunya mengunakan cara yang melanggar hukum.

riz mengatakan...

page sobat... numpang simak artikel2 yg bgus di sini...

bayu mengatakan...

didunia ini slalu berpasangan ya!!..ada yg lebih ada yg kurang. bersyukur aja apa yg kia dapat...

denpry mengatakan...

betul om semua manusia punya kelemahan dan kelebihan...disisi kekurangan tapi disisi lain dia punya kelebihan

alkatro mengatakan...

ikutan comment bang.. perbedaan adalah sebuah kodrat, dimana ada kelebihan disitu pasti ada kekurangan, meskipun segala hal butuh harta, tapi harta bukanlah segala-galanya.. (ane kok jadi ikut-ikutan serius ya..) he he :)

JOLA76 mengatakan...

betul sobat, kesempurnaan hanya milik TUHAN

narti mengatakan...

biasanya memang begitu ya, tapi bagaimana kita membawa diri juga sih...

akhatam mengatakan...

Yah.. namanya juga manusia... artikel bagus sob...

harto mengatakan...

Banyak harta tapi ga punya ilmu & iman yang kuat maka harta itu pasti akan menipu dirinya.

come n share mengatakan...

Manusia dengan banyak perbedaan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan di sana - sini, dengan variasi itu membuat manusia tidak ada yang sempurna..nice post sob

Alrezamittariq mengatakan...

makasih ya...

blogku-007 mengatakan...

memang benar manusia tidak ada yang sempurna. kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT.

tapi ada lho manusia yang sempurna, simak aja Andra & the backbond sempurnaaaaa....

Kumpulan Lirik Lagu mengatakan...

manusia diciptakan memang tidak sempurna, untuk apa? supaya mereka mau belajar...

facebook-hacker mengatakan...

kayajk lagunya d'massiv aja hehehe

pencerahan mengatakan...

kita perlu belajar dari mereka yang tidak sempurna. kunjungi blogku dan dapatkan pencerahan

SABIRINNET MENJAWAB : mengatakan...

TERIMA KASIH SAHABAT DAN SOBAT YG UDAH BERKUNJUNG DAN MEMBERIKAN KOMENTANYA YAA, SAYA AKAN COMMENT BALIK NICH...

RifkyPanzer™ mengatakan...

rejeki spt amanah, semakin banyak rejeki kalau kita g bisa menjalankan amanah harta itu dengan baik malah bikin kita sendiri g tenang...

Rizky2009 mengatakan...

tak ada manusia yg terlahir sempurna, karena tidak sempurna itulah kita bisa belajar bagaimana menjadikan sesuatu yang g sempurna menjadi sempurna

Chendra mengatakan...

Setuju..tak ada gading yang tak retak... so belajar terus supaya bisa menjadi lebih baik dan lebih bijaksana...

heru mengatakan...

benar sobat, belajar hidup sederhana agar hidup selalu nyaman dan tentram

Galeri mengatakan...

Nice bl0g....

kluwan dot com mengatakan...

Benar mas, Hidup di dunia hanya sementara.
jika kita ingat hal itu rasanya takut deh kalau mau korupsi...
gak di bawa mati kan harta?
hanya amal perbuatan yang baiklah yang akan ditanyakan di alam kubur dan alam akherat.

KANdaNGTips.bloGspot.Com mengatakan...

Itu memang benar shob!

Indahnya Berbagi mengatakan...

benar tu...segala yg kita miliki hanya titipanNya.
kebahagiaan akn kita peroleh dgn qonaah merasa cukup, bukan gtu? wlu mmg tdk mudah aplikasix kita berusaha

Astaga.com LifeStyle On The Net mengatakan...

keempat..manusia hanya bisa berusaha, hari ini harus lebih baik dari kemaren

Johnson Manurung mengatakan...

Betul sahabat, Kesempurnaan hanyalah milikNYA

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

dennis mengatakan...

betul bgt..
kunjung balik http://whistle-dennis.blogspot.com/

gaohui mengatakan...

Photographing jewellery thomas sabo bracelet can be tricky, but with a few concepts and budget below US$500 it is possible to thomas sabo bracelets achieve near-professional look of the photographs. This guide thomas sabo bracelets uk is intended for absolute beginners. Terminology is simplified, and camera thomas sabo bracelet clearanceadjustments are discussed with only jewellery in mind. Strung together innovatively with thomas sabo charm bracelet gold or silver wire, these form great offbeat organic jewelry. Pearls are as versatile as you want to make them, choose pearl jewelry that is thomas sabo charms bracelet crafted to bring out your features and attitude to their discount thomas sabo bracelet best advantage.

pengobatan alami jantung bocor mengatakan...

jadi kaya raya dan pandai bersyukur

obat alami diabetes mengatakan...

kaya hati adalah kaya sesungguhnya

pengobatan alami jantung bocor mengatakan...

subhanalloh...

cara mengobati tbc mengatakan...

baner banget gan manusia selalu gan da puasnay

Obat Herbal Gondok mengatakan...

setiap manusia tak akan pernah ada yang sempurna sekali pun setitik noda ...

Obat Herbal Kista mengatakan...

karna tak ada manusia yang terlahir sempurna ,karena kesempurnaan hanya milik allah

Pulau Gili Trawangan mengatakan...

Mantep untuk di jadikan motivasi....

Posting Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog