Waah..Pintu Neraka Sudah Terbuka

skala2

Penomena Alam di Usbekistan

MENDENGAR kata "pintu neraka" tergambar suasana api menyala dan mengerikan sangat panas. Itulah gambaran lubang api menganga di daratan Usbekistan, Asia Tengah.
Lubang api itu berukuran sekitar dua kali lapangan bola dengan kedalaman lebih dari 30 meter. Semula ukurannya tidak sebesar itu sejak pertama kali tahun 1975 "pintu neraka" itu dijumpai manusia.
Awalnya ahli geologi menggali dengan alat berat untuk pengeboran gas alam. Anehnya, di lokasi itu ditemukan jurang besar di bawah tanah. Saking besarnya, semua peralatan untuk penggalian itu terperosok ke dalam.
Jurang itu dipenuhi dengan gas bumi yang beracun. Belum ada keterangan resmi Uni Soviet kala itu terkait berapa jumlah korban tewas terkena gas beracun. Namun para ahli segera menyingkir dan semua peralatan yang terperosok itu ditinggal pergi.

skala2
skala2
skala2

Untuk menghindari gas beracun yang terlanjur terbuka ke langit bumi itu, para ahli memutuskan untuk membakarnya. Posisinya berada di dekat kota kecil bernama Davaz.
Praktis sejak 1975 lobang raksasa itu menyemburkan api seperti gunung berapi dan masih tetap menyala hingga kini walau sudah 35 tahun berlalu. Masyarakat sekitar tak ada yang berani mendekat karena pengaruh medan panas hingga beberapa ratus meter, sehingga dinamakan "pintu neraka".
"Pintu Neraka" belum ada dijelaskan apakah ukurannya melebar atau stabil karena gas yang keluar dari perut bumi itu langsung terbakar. Walau terkena hujan pun tidak mati apinya.
Lubang Api raksasa itu kelihatan dari kejauhan karena berada di daratan tandus yang luas. Bila malam tampak semakin jelas dengan sorotan cahaya kekuningan yang bersumber dari "pintu neraka" itu.

Sumber : www.lintasberita



Artikel Terkait:

703 komentar:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 703   Lebih baru›   Terbaru»
Show/Hide Comment
harto mengatakan...

Subhanallah... Allah SWT Sang Maha Kuasa dengan segala ciptaanNYA.

btw >>>> suatu kebanggaan dan kehormatan bila link saya bisa dipajang di rumah sahabat, begitu juga link sahabat yang sudah lama terpajang di rumahku. terima kasih.

sda mengatakan...

sungguh Maha Agung Engkau ya Allah...Maha Sempurna dengan semua ciptaan-Mu.

narti mengatakan...

baru tahu kalau ada ini di alam sekarang ini.

mufi_ed mengatakan...

subhannalah !!!!
Allah Swt sudah menunjukkan kekuasaannya yang maha besar !!!!

Semoga, dngan fenomena ini, kita selaku ummat manusia, menyadari dan selalu berada di jalan Allah !!!
sesungguhnya fenomena ini mengingatkan kita bahwa kehidupan dunia hanya sementara !!!

Thnks sob infonya !!!

achmad taher mengatakan...

Semua peristiwa tentunya banyak hikmah yg diambil dari satu peristiwa hingga saat ini. Subhanallah, ampunilah aku dari api neraka yang menyala-nyala.

Phyqhie mengatakan...

widiih, serem juga ya.. >.<

wedding dance lessons mengatakan...

waah,, aku pilih itali aja jadi nomer 1 ya!!! jadi ngiler..

chep mengatakan...

BUkan usbekistan kalee...

bliyanbayem mengatakan...

itu sering banget muncul di forum2... memang keanehan alam.

gayuh mengatakan...

lihat gambarnya aja aq dah ngeri bung

JOLA76 mengatakan...

Andai Tangan Tak Kuasa Menjabat,
Setidaknya Kata Masih Bisa Terungkap.
Dengan Setulus Hati Kami Ucapkan :
SELAMAT IDUL FITRI 1431H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

wedding dance lessons mengatakan...

Sepupu PM ni sememangnya banyak buat silap, kalau terus duduk tempat tu kita akan terus mengalami malapetaka, dia tak pandai buat kerja, lembik sangat, asyik panas kursi saja.Tukar sajalah, lantik yang bijak sikit kalau hendak negara ini selamat dan anak cucu kita selamat dimasa hadapan

zero down traffic blueprint bonus mengatakan...

wow !Beautiful look Oh penulisan yang begitu menyayat hati. Saya sokong matlamat anda untuk menebas semak samun di laman bukuwajah/wajahbuku itu.

@cicin mengatakan...

Subhanallah....... Bisa di bayangkan bagaimana panasnya. Itu baru di dunia, gimana ntar d neraka beneran, ya? Astagfirullah.....

Jewellery Gift mengatakan...

Kalau saya melihatnya adalah sebagai upaya untuk membuat opini yang kurang bagus dari sisi dakwah yaitu bahwa semua agama adalah baik.

Mademoisellerinie mengatakan...

jd inget dosaaa hhaa

Photo Frames mengatakan...

I've never heard SharePoint mentioned in a presentation without someone in the audience getting a quizzical look on his or her face....

aura pelupa mengatakan...

Panas di bumi saja seperti itu, apalagi neraka!

Johnson Manurung mengatakan...

dari jauh kelihatanya indah tapi setelah dilihat seksama .... wow sungguh mengerikan !

indian sarees mengatakan...

partai tu kpn d pilih masa lama-lama gw bosen nich masa gw hrs tungguin all partai tu bangsat tar gw bikin “PARTAI BOKEP”

indian sarees mengatakan...

PARTAI SEMUANYA PENIPU BANGSA
ntar swatu saat gw mo bikin partai ah
namanya “PARTAI JABLAY”

kerajinan tembaga mengatakan...

keajaiban tuhan memang luar biasa, subhannallah

kerajinan patung mengatakan...

menakjubkan sekali..itulah salah satu kebesaran tuhan

kerajinan tembaga mengatakan...

sangat tidak bisa diakal sehat, sampai sekarang apinyapun g bisa mati..

kerajinan mengatakan...

inilah kebesaran ALLAH SWT.

kerajinan mengatakan...

tuhan yang menciptakan alam semesta.

Yohan Wibisono mengatakan...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Yan mengatakan...

Allah maha besar, allahualam biswahab..

Artta mengatakan...

Wah ngeri juga ya . . .

Medical Tourism mengatakan...

I think your site is very defraud language but your site is very nice..

Traditional Sofas mengatakan...

When I first got into Internet marketing, I felt the same way that you do. I felt completely overwhelmed until I came across a website by Matt Bacak.

Yohan Wibisono mengatakan...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

exil0r mengatakan...

gak sengaja lewat nemu yg kyk gini. mudah2an lumpur lapindo gak meledak kyk gini ya

pat testing mengatakan...

Do NOT LAUGH and do not make inappropriate comments ... Can i still masturbate if i have folliculitis ?

pat testing mengatakan...

i found out i had folliculitis about 4 days ago and it was caused by a ingrown hair near my scrotum so the red mark is on my penis and all i wanted to Know is If i could masturbate still

find jobs in my area mengatakan...

Thanks for info n giving me ideas...

jobsdiamonds.........

wedding dance lessons mengatakan...

wow !Beautiful look Oh penulisan yang begitu menyayat hati. Saya sokong matlamat anda untuk menebas semak samun di laman bukuwajah/wajahbuku itu.

wang mengatakan...

Ngeri juga tuh kak,
Tukeran link yuk kk, link nya udah terpasang di blog ku tuh

thomas sabo charms mengatakan...

Whenever wandering thomas sabo charms in a very wintry thomas sabo jewellery wonderland totals some sparkle thomas sabo uk to any eyes, and even memories thomas sabo rings of any big day thomas sabo watch to the fields makes a thomas sabo watches grin on your face, or thomas sabo wholesale simply the original thomas sobo bracelets snowflakes of the weather sabo jewellery build someone feel like thomas charm bracelets a baby when, a perfect gift idea is thomas sabo rings correct on you- Snowflake thomas sabo watch earrings. Snowflake thomas sabo watches bracelets, hooks and pendants arrive thomas sabo wholesale lots of types. There may for thomas sobo bracelets certain a single i mean the ideal section for you, above thomas sabo charm all, to one's special someone.New discovery a couple of snowflake rendering it a real ideal bracelets focus?

achmad taher mengatakan...

nah lo...siapkan diri sejak skrg, kapan lagi?

rattan furniture mengatakan...

Ntar lagi solat jumaat dan baca yassin di gereja juga, mengatas namakan bhineka tunggal ika

rattan furniture mengatakan...

Masih mencari jawaban kepada MASALAH LIBERALISASI ISLAM di Indonesia?

poster printing mengatakan...

itu ditemukan jurang besar di bawah tanah. Saking besarnya, semua peralatan untuk penggalian itu terperosok ke dalam...

poster printing mengatakan...

Tukar sajalah, lantik yang bijak sikit kalau hendak negara ini selamat dan anak cucu kita selamat dimasa hadapan..

electric underfloor heating mengatakan...

Tak satupun yang berani turun ke dalam jurang tersebut karena jurang dipenuhi oleh gas bumi.

cane furniture mengatakan...

Is the feeling of love actually unconditional by nature. As a speciece who uses intelect as a means of survival. Can we rise above our selfish desires and recognise the enlightened self interest in contributing to the common good, for the love of humanity.

sandal kesehatan mengatakan...

Assalamualaikum, selamat siang
Info yang bagus dengan judul yang menyentuh, mengingatkan akan kebesaran Allah SWT, Subhanallah.

Iphone 4 Cases mengatakan...

I was thinking of starting a travel agency that would set up trips for families wishing to go the all-natural way. In other words, I don't just want to STUDY nature, I want to experience it. I don't really want to study nature at all, just spread the word and get people outdoors. What do you think I should major in, though?

Bankruptcy In Florida mengatakan...

Really nice post.Besides that love is a violent force. I need at least one more caution that he provides, but I cannot think of one.What cautions does Shakespeare (in romeo and Juliet) provide for people regarding the nature of love?

kaos couple mengatakan...

ngeri juga kalo di indo ada hal ini...

conservatory furniture uk mengatakan...

I am interested in peoples opinions of beautiful, tranquil country places, preferably with some native wildlife near by that may have artist communities near by.Where are the best places to live in Australia if you love nature and also need some cultural balance.?

used panty mengatakan...

Penomena Alam di Usbekistan MENDENGAR kata "pintu neraka" tergambar suasana api menyala dan mengerikan sangat panas. Itulah gambaran lubang api menganga di daratan ...Thanks

My Valentine mengatakan...

ots of details about the kids and how you take care of them to make it go as smoothly as possible. Your grandparents’

Download and News mengatakan...

pintu neraka sudah terbuka berarti kiamat sudah dekat ?

illusion-design mengatakan...

gila, sangar amat...
oh ya, banner dah aku pasang...
pasang balik yah sob???

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

datang mengunjungi sahabat lama... waihhhhhhh Pintu neraka, ngeri ehhh... merinding jadinya

foredi balikpapan mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

foredi bengkulu mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Dhana/戴安娜 mengatakan...

Salam sahabat. Tidak bisa betkomentar selain SubhanAllah terima kasih

cara memperbesar payudara mengatakan...

Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

health for beauty mengatakan...

saatnya bertobat !! :D

party lighting rentals mengatakan...

I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don’t know what to say except that I have enjoyed reading.

party lighting rentals mengatakan...

Dude.. I am not much into reading, but somehow I got to read lots of articles on your blog. Its amazing how interesting it is for me to visit you very often.

gagah Perkasa mengatakan...

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Bankruptcy mengatakan...

wah bencana memang sudah banyk terjadi seperti di lapindo, mari kita segera bertobat

Health News Online mengatakan...

Pesona alam yang sangat indah, kapan yah kira2 ane bisa kesana ????

immigration mengatakan...

cuaca di bumi semakin ekstrem aja, fenomena aneh terjadi dimana-mana, apakah ini sebuah pertanda??

Chongqing Escort mengatakan...

Itu pertanda bahwa kita harus mulai mendekatkan kepada Tuhan kita

perawatan payudara mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

pengobatan alternatif paru-paru mengatakan...

maksh infonya

obat herbal darah tinggi mengatakan...

subhanalloh.......

obat alami hepatitis mengatakan...

alam memang penuh misteri,kecerobohan manusia bisa berakibat patal,jika manusia terus mengekpoliasi alam ini dengan sekehendak hatinya

Watch Castle mengatakan...

Keajaiban Tuhan..!

Short Sales mengatakan...

tuhan sudah membuat rencana :)

Heri'W mengatakan...

Sungguh sangat mengerikan seandainya itu memang bener-bener pintu neraka ...

beauty for women mengatakan...

wow...... menakutkan banget...

ini menjadi peringatan bagi manusia agar cepet2 bertobat

manga-indonesia.co.tv mengatakan...

kyknya udah sering diulas deh tp nice share gan

bali hotel mengatakan...

wah menakutkan, semakin banyak fenomena alam yang aneh2

Claims Lawyers mengatakan...

Obat Herbal Salam membuka peluang emas kepada siapa saja untuk menjadi agen Herbal Salam. Kesempatan ini berlaku untuk semua masyarakat & terbuka lebar untuk saudara yang telah siap menambah sumber penghasilan dengan cara menjadi pengobat Alternatif dan menjadi agen obat herbal Indonesia / Herbal Salam dikota/ tempat anda.

Watch Glee Online mengatakan...

Waah menakjubkan...!

Addsboard mengatakan...

wah... luar biasa gan, menakutkan !

[ACF]Admin mengatakan...

wah ngeri sob kayanya panas banget tuh sob

Business News Article mengatakan...

nice pic bro, dapat darimana yahh kira2

mengatasi ejakulasi dini mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

obat kelenjar getah bening mengatakan...

woooow seram tuh liatnya, allag sudah memperlihat kan keppada kita, makan nya mari kita cepat bertaubat, makasih infonya

aryanto mengatakan...

weleh-weleh serem nya ya mudah-mudahan kita semua terjauh dari panasnya api itu

Saif Tips Komputer mengatakan...

Fenomena alam yang luar biasa dan harus menjadi bahan pemikiran kita, gimana neraka yang sebenarnya? jika di dunia ini saja ada tempat seperti itu...

Barossa Tours mengatakan...

If you did not received any answer until now, try re-post your question in English for better answer

cosarosta mengatakan...

banyak berdoa biar ga masuk neraka nie

kristal penghilang bau badan mengatakan...

Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

Contemporary Sofa mengatakan...

I am interested in peoples opinions of beautiful, tranquil country places, preferably with some native wildlife near by that may have artist communities near by.

stag parties mengatakan...

nice picture ! i really like it

obat tradisional darah tinggi mengatakan...

ngeri banget.....mudah-mudahan kita dapat menyadari...tks atas infonya...

Meriahkan Pesta ulang tahun Bersama GarudaFood mengatakan...

Oh sobatku begitu sibukkkah dikau sekarang sampai rumah indahmu ini jarang dijaga

iPhone 4 Cases mengatakan...

Thanks a lot buddy, exactly what i really needed.

kerajinan tembaga mengatakan...

Subhanalah ..Allah Maha Besar mirip lapido tapi api ..masya Allah

copper craft mengatakan...

hotter than hell ... serem

restoran seafood mengatakan...

Pinytu Neraka orang tuh salah proses alam bro

stag parties mengatakan...

Aku berlari di posting ini melakukan beberapa kajian untuk kuliah saya. Saya harus mengatakan anda terdengar seperti orang yang sangat terang dan saya berharap suatu hari nanti untuk dapat menulis sebaik anda. Saya selalu iri orang yang boleh menulis dengan penuh semangat dan benar-benar memukul titik rumah.

Home Tivi mengatakan...

keajaiban tuhan memang luar biasa, subhannallah

afiv mengatakan...

ngeliat gambarnya aja serem!

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

ngeri juga melihat nya...percaya tidak percaya tapi itu nyata..

Tissue double majakani mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

plumbers in miami mengatakan...

wow these pictures are looking very nice and beautiful...

plumbers in miami mengatakan...

these are the original way to show someone's beauty in the appropriate manner.

plumbers in miami mengatakan...

really i want them very carefully...

Contemporary Sofa mengatakan...

If the Sun suddenly stopped shining what would happen to the temperature of the Earth? How long would it take for your prediction to occur? Thanks

waterboom mengatakan...

thanks infonya

Contemporary Sofa mengatakan...

dijelaskan apakah ukurannya melebar atau stabil karena gas yang keluar dari perut bumi itu langsung terbakar. Walau terkena hujan pun tidak mati apinya.
Lubang Api raksasa itu kelihatan dari kejauhan karena berada di daratan tandus yang luas.

Cash pension mengatakan...

I admire what you have done here. I like the part where you say you are doing this to give back but I would assume by all the comments that this is working for you as well.

cheap web designers mengatakan...

wow it is a very good Sean about the new Iceland picture Thanks to this

Agen jelly gamat bekasi mengatakan...

subhanallah seram juga tuh gan liat nya, makasih banyak atas infonya gan

sepatu kulit mengatakan...

Mengerikan ya..

Anonim mengatakan...

Share dan Bookmark aja semua link ke artikel atau blog disini

cheap website design mengatakan...

these are really nice photos and beautiful. thanks for providing.

cheap website design mengatakan...

Masyarakat sekitar tak ada yang berani mendekat karena pengaruh medan panas hingga beberapa ratus meter, sehingga dinamakan "pintu neraka".

cheap website design mengatakan...

Belum ada keterangan resmi Uni Soviet kala itu terkait berapa jumlah korban tewas terkena gas beracun.

cheap website design mengatakan...

Semula ukurannya tidak sebesar itu sejak pertama kali tahun 1975 "pintu neraka" itu dijumpai manusia.

foredi papua mengatakan...

Setelah membaca Artikel da Info saya jadi ingin mencoba, salam berjuang.

Agen jelly gamat jakarta mengatakan...

subhanallah kebesaran sang pncipta!

agen jelly gamat tegal mengatakan...

subhanalloh,,,,

Agen jelly gamat surabaya mengatakan...

serem bgt ihh...

jus kulit manggis Xamthone plus mengatakan...

widihhh,,,
seremmm !!

obat herbal diabetes mellitus mengatakan...

itulah rahasia sang pencipta.....!!!!

Semoga kita semua sadar akan hal tersebut...

agen jelly gamat jakarta mengatakan...

hhmmm.... seremm banget kelihatannya apalagi klo nanti.....

Dede Yahya mengatakan...

Assalamu'alaikum Subhanallah Itu baru didunia ya? apalagi di akhirat nanti...

sadarpesantren.com mengatakan...

dah lama.. nggak ke sini, mana tulisan barunya

batu zakar mengatakan...

semua itu adalah suatu ke ajaiban ,salam sukses

Saiful Arifin mengatakan...

Surfing Ramadhan, subhanallah. Semoga menjadikan kita semakin rajin ibadah gan

Tampilan Mobile View Blogspot mengatakan...

Wah serem dong kalo udah kebuka, , panasnya minta ampun

foredi depok mengatakan...

Sungguh mengerikan,salam sukses

Obat Herbal Gagal Ginjal mengatakan...

wah beneran tuh gan,..

agen xamthone plus bandung mengatakan...

maha besar Alloh terhadap semua ciptaan yg ada di bumi.

Obat gagal ginjal mengatakan...

Astagfirullah ... ya allah ampuni dosa-dosaku...

jus manggis mengatakan...

subhanalloh

obat kanker usus mengatakan...

wihh ngeri bngt...
apalgi neraka bneran,, lebih dari itu....
astgfirulloh....

Obat Herbal Jantung Koroner mengatakan...

fenomena yang patut jadi renungan

xamthone plus mengatakan...

info yg bermanfaat..
ditunggu kunjungan baliknya

Cara Mengobati Darah Tinggi mengatakan...

subhanallah inilah seram banget yah gambarnya,,,

obat benjolan di leher mengatakan...

astagfirulloh haladzim..
serem banget

xamthone plus mengatakan...

wah sangat mengerikan nie ............

xamthone mengatakan...

wah kalo dekat kaya nya panas banget dan menakutkan nie......

Agen jelly gamat bandung mengatakan...

sremm bgt gan!

Agen xamthone plus bandung mengatakan...

ngeri ihhh!

xamthone mengatakan...

emz mngerikan sekali melihat'y,,,,
semoga kita semua termasuk orang2 yang berada dalam lindungan Allah swt....

obat batu ginjal mengatakan...

melihat hal tersebut saja dah ngeri,, apalagi klo asli di neraka nanti,, naudzubillah semoga dijauhkan dari siksa neraka... aminn

Obat Kanker Prostat mengatakan...

astagfirulloh....
untung sja gx ada di Indonesia

agen xamthone plus bandung mengatakan...

melihat gambar'y sangat mengerikan sekli,,,

Jelly Gamat mengatakan...

salah satu pringatan yang mengingatkan kita untuk kmbali ke jalan yang benar.
terimakasih artike anda sangat luar biasa..

Agen xamthone plus bandung mengatakan...

mngerikan skali gan!

xamthone plus mengatakan...

iihh takut...
sangat menyeramkan
hehe

xamthone pus mengatakan...

wag sangatmenakut kan nie gan

jelly gamat mengatakan...

peringatan bagi semua umat manusia..

jus manggis xamthone mengatakan...

subhanallah .. sungguh sangat mengerikan ..

obat herbal radang paru paru mengatakan...

subhanalloh,,kekuasaanMu sangat menakjubkan,,alloh maha besar.

jus manggis xamthone mengatakan...

sangat mengerikan nie kawan..............

obat herbal asam urat mengatakan...

tobatlah wahai manusia,subhanalloh
trimakasih inponya,sangat bermanfaat

Pengobatan Kanker Serviks mengatakan...

ngeri banget tuh liatnya,,,

srilutena mengatakan...

itulah sebagian kecil pintu neraka dunia...belum seberapa jika dibanding dengan neraka sesungguhnya di yaumil akhir.

obat herbal epilepsi mengatakan...

subhanalloh,,sudah di sediakan ternyata tempatnya..

jual obat herbal mengatakan...

ngeri banget...
mudah -mudahan kita semua terjauh dari neraka jahanam

xamthone plus mengatakan...

pintu neraka sudah di depan mata
subhanalloh..
makasih udah di share

obat herbal migrain mengatakan...

liat gambarnya ajah udah ngeri,apalagi liat langsung
subhanalloh

Bang Ancis mengatakan...

Hmmmm wahhh bener2 panas...

Pa Kabarnya Sob? Lama jg ya g maen k sini..

Berita Unik mengatakan...

wah..
serem juga..
hehe

izin copas yah..

obat herbal penyakit ginjal mengatakan...

wahh ngerii uga tuhhhh

obat herbal penyakit jantung mengatakan...

haruss segera bertaubatt att.

Cara mengobati HIV mengatakan...

subhanallah,,kebesaran allah
hanya melihat gambarnya saja sudah merinding,,

Cara mengobati kanker payudara mengatakan...

astagfirullah,,
itu baru 'pintu neraka'di bumi,,
apalagi neraka yg sebenarnya,,

Cara Mengobati maag kronis mengatakan...

asapnya apii neraka sama panasnya apii di dunia yangg panasssssssssss bagett kulit punn meleleh,,wahhh apa lagii dengann apii nya ya,.

Obat Diabetes Alami mengatakan...

subhanallah,,
ngeri gan saya liatnya,,jadi inget sama dosa,,

Agen Jelly gamat gold-g Madiun mengatakan...

sungguh Kebesaran-Nya,,meskipun turun hujan lebat apinya tidak padam,,

Obat Tradisional Diabetes mengatakan...

judul sama artikelnya buat saya gak bisa berkata apa-apa,,menakjubkan

cara mengobati penyakit radang paru-paru mengatakan...

subhanallah,,,,

SAGITA COM mengatakan...

Tukeran banner yuk,banner Anda sudah teroasang di SAGITA COM,silahkan di cek sekarang dan pasang banner SAGITA COM segera ya ?

Agen XAMthone Plus mengatakan...

Waw sangat menakutkan banget kalo pintu neraka terbuka..

Cara Pemesanan Jelly Gamat mengatakan...

sughanalloh,,,
Apalgi neraka mu,,,lebih menyeramkan lagi...
seperti firman Mu, bahwa api yang paling panas yang ada di dunia itu, di neraka sana adalah sebagai arangnya saja...

obat herbal aman mengatakan...

salam kenal gan

Agen xamthone plus bandung mengatakan...

Indah di pandang kalao malam, tapi sesungguhnya menakutkan...

butik busana muslimah mengatakan...

wiiih serem sekali liatnya Gan, tapi apa yach yang kita bawa setelah kematian nanti..!! PASTINYA amal baik sholeh.

Outbound Malang mengatakan...

berkunjung sob..salam kenal.sukses ngeblog-nya :)

xamthone plus mengatakan...

Subhanalloh.....

obat herbal hernia mengatakan...

Ya Allah

obat hepatitis c mengatakan...

iii mengerikan sekalii yaa

cara mengobati darah tinggi mengatakan...

ya alloh,,sungguh ngeri banget melihat lubang api yang segtu besarnya,,

obat herbal asam urat mengatakan...

Subhanalloh sungguh ini bukti kekuasaannya ,,,
Cepat lakh tobat sebelum terlambat ...

obat alternatif asam urat mengatakan...

Kiamat itu sudah pasti akan terjadi ,,.
lakukan perubahan yang positiv untuk jalan hidup kita lebih bermakna dikehidupan dunia yang singkat ini ,,,

obat diabetes mengatakan...

sangat mengerika :D

xamthone plus mengatakan...

takut juga :(


ya alloh :(

foredi pontianak mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

foredi pekanbaru mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

foredi papua mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

AKSES INTERNET CEPAT mengatakan...

Waah Mantep Tenan Pak dhe !!!!!!

Blog ini cukup ramai sekali,penataannya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula,sungguh sangat sempurna !!! Salam Kenal !!!
Jangan lupa berkunjung ke blog saya
Terima kasih.

xamthone plus mengatakan...

uedan rek
xamthone plus
xamthone plus
obat herbal amandel alami
obat herbal penyakit kista ovarium
obat herbal vertigo alami
obat herbal sinusitis alami
obat herbal insomnia kronis
obat herbal penyakit asam urat
obat herbal penyakit maag
obat herbal asma alami
obat herbal penyakit batu ginjal
obat herbal penyakit gagal ginjal kronis
obat herbal ambeien wasir
obat herbal kolesterol tinggi
obat herbal kanker payudara
obat herbal kanker paru paru
obat herbal kanker otak
obat herbal kanker hati
obat herbal kanker rahim serviks
obat herbal kanker usus
obat herbal kanker darah leukemia
obat herbal penyakit keputihan
obat herbal penyakit diabetes melitus
obat herbal penyakit jantung koroner
obat herbal penyakit stroke
obat herbal penyakit tbc
obat herbal penyakit gondok

Wooden Picture Frames mengatakan...

This is an excellent blog and I liked it very much. I appreciate this blog at large and will like to read more post from you.

Obat herbal kanker Kelenjar getah bening mengatakan...

fenomena ini adalah bukti kuasa Allah,kita sebaiknya menyikapinya dengan mendekatkan diri pada Allah,,

Fajar Y Koswara mengatakan...

Subhanalloh..jadi pengen liat lansung kesana nih..

xamthone mengatakan...

wah serem ya pintu neraka sudah terbuka

obat herbal diabetes mengatakan...

terimakasi atas info nya

Obat Asam Urat mengatakan...

iKHHH ,, sudah kera ngeri banget lihat gambarnya juga .. apalagi lihat aslinya ..
astgfirulloh mitamittttttttt

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 703   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog