Teroris Atau Ala Texas

TERORIS, TERORIS , TERORIS. Satu kalimat ini sekarang sangat akrab ditelinga seluruh masyarakat Indonesia. Apapun alasannya yang dilakukan oleh TERORIS itu adalah pembunuhan. Meskipun mereka membawa-bawa nama agama segala. Agama tidak ada yang menganjurkan untuk membunuh tanpa alasan yang jelas. Kalau hanya untuk memerangi kekafiran tidak meski harus membunuh, apalagi dampaknya mereka-mereka yang tidak berdosa dan yang tidak tahu menahu. Menurut catatan saya, dalam aksi teroris yang paling banyak memakan korban manusia tidak berdosa dalam insident Bom Bali 1 dan 2. Kalau yang lainnya hanya puluhan saja yang meninggal dunia. Itupun kebanyakannya warga Indonesia sendiri. Negara Republik Indonesia bukan Negara Arab. Kalau di Negara Arab hukum berpatokan dengan Al’Quran dan Hadist Nabi dan di dalam penerapanmnya sangat berbeda dengan penerapan supremasi hukum dinegara-negara lain. Kita sering nonton film-film Koboi yang bersumber kekacauan hukum disalah satu negara bagian Amerika yakni Texas. Kalau di Texas ala Koboi, hukum berlaku bagi mereka yang kuat saja. Siapa yang kuat dialah pemilik hukum dan bebas memperlakukan hukum sesuai dengan seleranya, termasuk mencabut nyawa seseorang. Lhaa…kalau diluar dari Negara Texas seperti didalam film itu tentu berbeda. Supremasi hukum tetap dijalankan, siapa yang salah harus dihukum sesuai dengan tingkat kesalahannya..iya enggak..??? Pada intinya kita sepakat untuk memerangi yang namanya TERORIS. Pokonya tidak ada tempat bagi TERORIS…boro-boro mau nginap..!! mampir aja enggak boleh…hehehee..n’tar dibilang sekongkol lagi..kwkwkwkwk. Karena saya berpikiran simple saja, yang namanya membunuh itu tidak benar..walaupun yang dibunuh itu orangnya salah ia tetap mempunyai hak untuk hidup. G’mana kawan2..?? Apakah sependapat…..??


Artikel Terkait:

23 komentar:

Show/Hide Comment
Haedir mengatakan...

emang tu TERORIS kagak malu aja main petesan di tanah air,uda tau main petasan dapar menyebabkn kanker dan kematiaannn ...heheheh :D

salam kenal sob

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

sebetulnya jihad itu ada dua aliran yakni amar ma'ruf nahi munkar,di golongan islam radikal sangat mengutamakan nahi munkarnya yg berarti perang,nah perang itu sendiri dijabarkan dalam aspek yg berbeda beda pengertian yg salah yg ahirnya membawa para terroris melakukan tindakan yg dalam agama justru berdosa,lepas dari agama marilah kita kembali instropeksi diri kita masing masing karena pengaruh yg baik dan buruk itu bisa kita cerna dan pahami klo kita mau berpikir secara logis.salam indonesia damai.

Kang Dedy mengatakan...

harusnya kalo mereka punya keyakinan untuk membasmi orang kafir... mereka mencontoh Rosulullah dengan cara menebar dakwah dan menderma kepada siapa saja yang membutuhkan.

Kalo bom bunuh diri dan sebagainya bukan menambah kekuatan kaum muslim tapi melemahkannya di mata dunia...

Sabirin HA Syukran Nafis mengatakan...

Haedir >>
mungkin kemarin itu krn menjelang Ramadhan jadi dimuali dgn petasan yg lebih besar aja dulu....amit-amit kalo menjelang lebaran nanti yaaa...yg kemarin aja udah pd geger tuh dunia...hehehee..

Peace >>
benar bang, kadang2 kita yg awam aja tidak sama dalam menterjemahkan Islam Radikal itu, dalam perbedaan persepsi itu mungkin buahnya ya itu tadi...dianggap terroris.

Kang Dedy >>
kadang luarnya aja yg Islam kang ya?? seharusnya sebagai org Islam paling tidak meniru Rasulullah SAW, yaaa tdk bisa byk sedikit..yg penting ada..salam kenal kang.

Juraiz mengatakan...

Teroris itu klo di telusuri buntutnya Bisnis Bukan agama hehhehe Lihat saja Perang Global saat ini:


http://international.okezone.com/read/2009/09/11/18/256713/as-dalang-tragedi-9-11

http://www.youtube.com/watch?v=D-O7Dea-4Aw
http://www.youtube.com/watch?v=Xa1lPUhvyzs
http://www.youtube.com/watch?v=r1TJrWfnq9g&feature=related
http://www.youtube.com/watch?v=XACdX2cl69A&feature=related


http://whatreallyhappened.com/WRHARTICLES/binladen_cia.html
http://www.conspiracyarchive.com/NWO/CIA_Created_Osama.htm

Itu Link Nya..
Kayaknya Kita di Kibulin sama Pengusaha senjata..

KANdaNGTips.bloGspot.Com mengatakan...

TERoRIS = Amerika = Barat!!

Website Maintenance mengatakan...

ohio state is better. but alabama should play boise state not utah if non big 6 should be chosen. more of a potential thriller.

IPWAN mengatakan...

Kalau Teroris itu benar pasti buat aman dan damai, Tapi kenyataannya gak gitukan malah bikin rusuh, bikin orang gak tenag,bikin orang berpikir negatif tentang agama yang di anut, Pokoknya cuma bikin hancur.

Anonim mengatakan...

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag. In fact there is such a demand for pandora bracelet ladies handbags in the marketplace that the selection just constantly increases. As each new season begins there are pandora bracelets uk dozens of new designs of ladies handbags available. pandora charm bracelet Every woman has her own sense of style and therefore she’ll tend to purchase ladies pandora charms handbags that reflect that. For some women they only buy designer ladies handbags. pandora charms bracelets These particular types of ladies handbags are crafted from the finest materials and pandora jewellery carry the names of some of the most celebrated designers in the world. Designer pandora jewelry ladies handbags are very expensive but many women view them as a fashion pandora uk investment

cara mengatasi keputihan mengatakan...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

cara mengatasi keputihan mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

gamat luxor mengatakan...

teroris koq berjilbab dan berkopiah...mana melakukan aksinya d negara sendiri.. ( tepuk jidat )

Foredi mengatakan...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Foredi Gel mengatakan...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Gasa mengatakan...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Gagah Perkasa mengatakan...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Tisu Majakani mengatakan...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

sarang semut mengatakan...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

cara mengobati jantung koroner mengatakan...

mkasih infonya

cara mengobati kanker payudara mengatakan...

info yang menarik sekali

Obat Herbal Gondok mengatakan...

artikel yang berguna ..

Obat Herbal Kista mengatakan...

teroris dimana mana ..

obat lemah syahwat mengatakan...

hancurkan para teroris di muka bumi ini...haha

Posting Komentar

"Mari Kita Bertutur Kata Dengan Santun"
Silahkan sampaikan komentarnya ya, dan kalau berkenan pakai Name/URL saja supaya saya mudah mengunjungi blog sobat.
Terima Kasih Sukses Untuk Semua.

 

Link Banner

---------- A ----------
Andy MSE
anotherstoryfromme
alamsyah.rasyid
andaka
arhan
awan.wibawa
agusnaim
AhmedRidho
Artikel Internet


--------- B ---------
Blogger Ceria
brokencode
baladika
blogguebo
brokethesoul
blog.mriza
bernard-notes
Bamz
babbicool
bintorobisnis
www.bramwijaya.blogspot.com/
blenza/


---------- C ---------
cariuangtambahan.
catatan si putera
ceritaonlineku


---------- D ----------
Denbagus
Dunia Komputer
danu
dewahyoe
dexno
dhuwuh
www.dwi-isnein.blogspot.com
diagnosticoweb

---------- E ----------
Erwin Nassa
exelinca


---------- F ----------
fahry
freewareforall
firta-ku


---------- G ----------
gareng
gudangmusik


---------- H ----------
harry.sufehmi
harry99
hilmanpribadi
hardono.melesat
hapebewe


---------- I ----------
idebisnisusaha
ivan.faderlan


--------- J ----------
jimmysun
jimmykurniaindradjaya
justBookmark


---------- K ----------
kliksajayangkaumau
koolsonic
kolomkesehatan
kluwanDotCom
kluwanOne
kluwanTwo


---------- L ----------
latuminggi
lafalofe
LinkTea
Laksana-Embun


---------- M ----------
master united indonesia
m4s73r
My Blue Thunder Heart's Blog
mybluegreen
melodanta
make up
Money Cent's Powers
miaw's world


---------- N ----------
ningtyasindri
nichpakaich
negerihijau
ngkong
nanieku.blogspot
negeri bunguran


---------- O ----------
oktasihotang
Oricadiary


---------- P ----------
penulislepas
permanaj
penyuonline
promobebas
poetramahardika


---------- Q ----------


---------- R ----------
ristizona
rifkymedia's Blog
realish
rizky2009
rozy
rock


---------- S ----------
sumintar
sawali
sampepuas
semarangreview
sekitarkita
saintangel08
sukseslewatinternet
sapimoto
Sita
www.sedot-go.blogspot.com
sigmabisnis
Serunya Belajar SEO secangkir teh sekerat roti


---------- T ----------
tipis.web
tonijauhari
tantan-hilyatana
tera.sirumah
Tempat Dollar
Tutuorial News Information


---------- U ----------
utchanovsky


---------- V ----------
vaseppi
yopanprihadi


---------- W ----------
wawanwae
wanadamsyah


---------- X ----------


---------- Y ----------
yasrama


---------- Z ----------
zisyahome



DAFTAR SITE FAVORIT

>>> http://www.google.co.id
>>> http://www.alexa.com
>>> http://www.counters4u.com/
>>> http://www.mypagerank.net
>>> http://dir.blogflux.com
>>> http://blogs.top.org
>>> http://www.blogged.com
>>> http://whos.amung.us/stats
>>> http://www.casinohouse.org
>>> http://www.myblogdirectory.net
>>> http://blogterbaik.com/
>>> http://www.millionrss.com/
>>> http://topofblogs.com
>>> http://www.heynounce.com
>>> http://www.zimbio.com
>>> http://www.rssmountain.com/
>>> http://www.ontoplist.com
>>> http://www.feeds4all.nl/
>>> http://www.smitdev.com/
>>> http://directory.seo-supreme.com/
>>> http://www.feedmap.net
>>> http://www.allworldlinks.com/
>>> http://www.amidalla.de/
>>> http://www.feedage
>>> http://idwebhost.biz/
>>> http://www.blogsontop.com/
>>> http://tophits.bloggerian.or.id/







FOLLOWER FRIEND

Copyright © sabirinnet | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog